1. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Jangan rindu, ini berat, kau tak akan kuat, biar aku saja. Cek info libur
    Dismiss Notice
  4. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  5. Suka baca buku? Tuangkan pengalaman baca kamu dalam Event Review Buku, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  6. Mau kasih kado lebaran buat yang terkasih? Yuk ikuti event Kado Hari Raya Untuk Perempuan! Ada gamis & khimar gratis buat kado kamu loh~
  7. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  8. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Cara Aktivasi Paypal gratis tanpa VCC

Discussion in 'Make Money Online' started by Maximillianw, Jun 17, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Maximillianw Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 21, 2010
    Messages:
    49
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +554 / -0
    Setelah sebelumnya kita ribet banget dalam urusan aktivasi dengan membeli VCC online. Maka sekarang hal ni tidak perlu kita alami lagi, karena Paypal sekarang telah sangat memudahkan penggunanya. Anda tidak perlu membeli VCC untuk aktivasi Paypal anda. Jika anda sudah terlanjur membeli VCC, ya relakan saja, toh yang penting sudah aktif. Langsung saja,

    1. Untuk aktivasi Paypal anda hanya perlu rekening bank di Indonesia. Jika belum punya segeralah buat, apalagi bagi anda yang menginginkan bisnis internet, paypal mutlak hukumnya.
    2. Langkah kedua adalah dengan menghubungkan Paypal anda dengan rekening bank anda. Masuk ke Account Paypal anda, kemudian login. Pilih aktivasi, kemudian pilih cara aktivasi dengan bank account, ikuti petunjuk selanjutnya. Jangan sampai salah mengisikan informasi yang diminta karena ini bisa membuat account anda diblokir oleh Paypal.
    3. Jika langkah-langkahnya benar semua, dalam 2-3 hari anda akan dikirimi sejumlah uang (2 kali) dengan jumlah sangat kecil oleh Paypal. Cek jumlah uang yang ditransfer pada histori transaksi rekening bank anda.
    4. Masuk account Paypal anda, pilih aktivasi account, terus konfirmasi dengan memasukkan jumlah uang yang ditransfer Paypal tersebut. Alhasil paypal anda sudah ter aktivasi, dan siap digunakan untuk bisnis maupun pribadi.
    Maaf tidak sempat buat screenshot tutorialnya karena keburu seneng menemukan cara aktivasi paypal gratis tanpa VCC


     
  2. CottonBud Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 10, 2008
    Messages:
    5,585
    Trophy Points:
    267
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +29,572 / -0
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.