1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Info Bukti Harun Abidin Terhadap Gugatan Cedrus

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by idepolitik, Sep 13, 2016.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. idepolitik Members

    Offline

    Joined:
    Sep 11, 2016
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    Bukti Harun Abidin Terhadap Gugatan Cedrus


    JAKARTA – Menjawab berita miring mengenai diri-nya, Harun Abidin sebagai investor di Cedrus Investment Ltd, yang memiliki investasi total Saham senilai 22 Juta USD dan Uang tunai berupa USD dan HKD untuk di-kelola oleh pihak Cedrus Investment, di wakili pengacara Hendra Kusuma Jaya SH , menanggapi berita perkara yang tersebar di media maya, membahas tentang Hutang kepada Cedrus.

    [​IMG]
    (Gbr.1 Bukti Jumlah Investasi Saham Harun Abidin di Cedrus Investment)

    Mengenai hubungan antara Harun Abidin dengan Cedrus bukanlah sebagai Debitur dan Kreditur. “Rani Jarkas (Chairman Cedrus Investment) , berperan sebagai ADVISOR , sekali lagi ditekankan bahwa mereka sebagai Penasehat Keuangan Harun Abidin, Kami bayar mereka kok, sebesar 350.000 USD, untuk mengelola saham Harun Abidin” dan Hendra Kusuma Jaya juga menjelaskan “Hutang yang dipermasalahkan itu juga Advice dari mereka, kata-nya Teknik Accounting , biar saham pak Harun Abidin tidak usah dijual kemudian Advice dari Cedrus (Rani Jarkas) adalah agar menghindari pajak lalu dibuat seolah-olah prommisory note total 1,8 juta USD sebagai hutang, padahal itu juga uang-nya pak Harun yang dikirim, dan itu adalah SARAN dari pihak Cedrus, sebagai Advisor Kami. yaa kami ikuti donk, kan udah dibayar 350.000 USD sebagai ADVISOR” Jelas Hendra Kusuma Jaya selaku pengacara Harun Abidin.

    [​IMG]
    (Gbr.2 Bukti Advisory Agreement, Cedrus Investment Sebagai Penasihat Keuangan Harun Abidin)

    Hendra Kusuma SH menjelaskan lebih lanjut “Ini bukan masalah uang lagi, tapi itikad buruk yang mereka ( Cedrus ) lakukan , Jika mau Fair dan Profesional Jelaskan donk saham pak Harun Abidin sebesar 22 Juta USD dan Uang yang diinvestasikan lari kemana? Karena kami-pun tidak mendapat laporan keuangan dan TIDAK ada penjelasan, belum lagi mereka menawarkan Revenue Sharing Agreement , dimana jika pak Harun Abidin mengenalkan Cedrus Investment kepada investor lain, maka Harun Abidin akan diberikan 30% komisi, sudah jelas mencurigakan” Sambung Hendra, untuk mengungkapkan fakta beserta bukti bahwa Harun Abidin merasa dirugikan.

    [​IMG]
    (Gbr.3 Bukti Penawaran Revenue Sharing Agreement Cedrus Investment, Bagi komisi 30%)

    Diduga terkait masalah pidana Rani Jarkas dipanggil melalui PT.Cedrus Indonesia (Rani Jarkas Sebagai Komisaris) untuk penyelidikan lebih lanjut yang tertulis Pada SP2HP LP/1317/XI/2015/BARESKIM , dimana bukti pemblokiran pada transaksi Saham CKRA dengan account milik korporasi Cedrus Investment.


    [​IMG]
    (Gbr.4 Bukti SP2HP 20 – Juli – 2016 , terkait dugaan pidana Rani Jarkas)

    Selain itu banyak investor indonesia termasuk Harun Abidin ber-investasi di perusahaan investasi asing, yang dikarenakan iklim investasi sebelumnya sangat sulit untuk di-ikuti. “Bukan hanya mengundang investasi, tax amnesty pun dilakukan pemerintah supaya modal masuk. Jadi Polri harus menyadari hal ini” Ujar anggota Komisi XI DPR, Heri Gunawan (9/9).

    Kuasa hukum Harun Abidin “Apakah Cedrus benar merupakan perusahaan investasi atau bukan? Coba berikan bukti atau fakta mengatakan investasi apa yang dilakukan Cedrus di Indonesia.”

     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.