1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Buatlah Jadwal Menu Diet Mayo yang Benar untuk Hasil yang Maksimal

Discussion in 'Pengetahuan Penting Penunjang Kesehatan' started by skyandr, Nov 10, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. skyandr Members

    Offline

    Joined:
    Oct 17, 2015
    Messages:
    5
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -1
    Selamat malam semua, saya mau berbagi sedikit ilmu tentang diet, lumayan untuk yang mau menurunkan berat badan, silahkan dibaca :D Ditunggu komen dan replynya.

    ---------------------------------

    Tak bisa dipungkiri bahwa menu diet mayo yang benar adalah salah satu penentu keberhasilan saat Anda melakukan diet mayo. Meskipun program diet yang satu ini tergolong sangat mudah dan tidak terlalu memberatkan orang yang melakukannya, namun ternyata masih banyak juga orang yang gagal melakukannya. Secara teori metode diet mayo ini memang tergolong sangat mudah dilakukan dan menawarkan hasil yang maksimal dalam waktu yang relatif singkat. Lalu bagaimana cara melakukan diet mayo supaya hasilnya maksimal? Simak penjelasan kami berikut ini.

    Penjelasan Cara Melakukan Diet Mayo yang Benar

    Diet mayo sendiri hanya memberikan pantangan bagi para pelakunya untuk tidak mengonsumsi garam atau es selama kurang lebih dua minggu. Dan jika dalam waktu yang ditentukan ternyata Anda tidak sengaja ataupun sengaja mengonsumsi garam atau es, maka Anda harus mengulang dari awal. Kalau tidak, tentu saja hasil yang Anda dapatkan tidak akan maksimal. Nah, diet mayo ini sudah dibuat sedemikian rupa supaya bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun.

    Jadi dalam durasi satu tahun Anda bisa melakukan diet mayo beberapa kali sesuai dengan keinginan Anda. Namun tak jarang juga ada orang yang hanya kuat bertahan beberapa hari saja karena menganggap menu diet mayo yang benar ternyata menjenuhkan. Sebenarnya tidak juga, karena jika Anda bisa mengatur jadwal dan menu makanannya dengan baik, makanan dan minuman yang Anda konsumsi nantinya akan tetap lezat untuk Anda. Nah, berikut ini kami akan memberikan sedikit contoh tentang bagaimana membuat jadwal menu makanan selama 13 hari dalam menjalankan program diet mayo.

    Menu Diet Mayo yang Benar dan Baik untuk Tubuh

    Saat melakukan diet mayo, Anda seolah dipaksa untuk mengubah pola makan Anda menjadi lebih baik. Namun pemaksaan ini bertujuan untuk membuat tubuh Anda menjadi lebih ideal dan lebih sehat. Salah satunya adalah dengan cara memperbanyak konsumsi air putih setiap harinya. Anda disarankan minimal meminum 8 gelas air dalam satu hari. Akan tetapi Anda perlu perhatikan bahwa jangan minum air putih yang dingin atau yang mengandung es.

    Pada metode diet mayo ini Anda tidak dilarang untuk makan daging, dan Anda bisa mengolah daging menjadi makanan yang lezat. Akan tetapi saat mengolah daging Anda disarankan untuk menggunakan minyak jagung dan tidak menggunakan garam sedikit pun. Untuk membuat menu diet mayo yang benar juga Anda disarankan untuk lebih banyak mengonsumsi sayuran berdaun hijau.

    Jika Anda suka mengonsumsi bayam, cara pengolahan bayamnya agak sedikit berbeda dari biasanya. Pertama rebus dulu bayam yang akan Anda masak tanpa mencampurkan garam sedikit pun. Tidak usah terlalu lama karena justru nutrisi yang terkandung pada bayam akan rusak. Anda juga disarankan untuk mengonsumsi selada mentah yang mungkin selama ini sangat jarang Anda konsumsi pada hari-hari biasanya.

    Selain itu Anda tetap bisa mengonsumsi roti tawar, segelas kopi, segelas teh, segelas susu, dan berbagai jenis buah serta sayuran segar untuk menjaga kondisi tubuh Anda supaya tidak kelebihan lemak, kolesterol, dan zat-zat lain yang bisa membuat tubuh Anda gemuk.

    Kurang lebih seperti itulah bagaimana cara kerja diet mayo dan bagaimana cara membuat menu diet mayo yang benar. Jadi setelah ini Anda bisa langsung mencobanya dan mempraktikkan contoh seperti yang tadi sudah kami jelaskan.

    Sumber :
    http://kesehatanaz.com/menu-diet-mayo-yang-benar-dan-tips-melakukan-diet-mayo/
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.