1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Books of Total CHAOS

Discussion in 'Dear Diary' started by byeol, Sep 17, 2018.

  1. byeol M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 20, 2011
    Messages:
    514
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +270 / -0
    Gak nyadar udah MVU, malah curhat di tret yang satu nya

    ya panteslah di hapus ma mimin/momod


    ####

    Catatan mimpi hari ini

    mungkin karena ngomongin ma ulan ttg nikahan jadilah mimpi ada yang ngundang trus ane naik motor ke satu rumah. dan itu rumahnya TT tapi jadi beda banget. jadi gede rumahnya trus deket mushola. disitu ada banyak orang trus aku minta didandanin sama salah satunya. pake acara nawar pula. setelah beres dandan aku keliling2 rumah lalu ada anak kecil dde hafiz lagi murung/ngambek gitu aku gendong.
    trus aku kebangun deh

    ####
     
    Last edited: Sep 17, 2018
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. byeol M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 20, 2011
    Messages:
    514
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +270 / -0
    Katanya kalo mimpi anak kecil biasanya dapet rezeki atau nemu kebahagiaan. Percaya gak percaya mungkin hanya kebetulan. Siangnya ada yang bayar hutang.


    Semangat senin.
    Sambil nunggu still 17 dan 100days my prince nonton dulu lets eat s2.

    Sent from my ASUS_X00ID using Tapatalk
     
  4. byeol M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 20, 2011
    Messages:
    514
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +270 / -0
    #####

    Catatan mimpi hari ini

    Ketemu si anu yang suka koar2 bikin panas telinga.
    Ceritanya curhat tapi isinya fitnah.
    Gak tau dah mau bertingkah apalagi dia

    #####

    Bos marah?
    Kesel?
    Tumben pake email?

    Sent from my ASUS_X00ID using Tapatalk
     
  5. byeol M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 20, 2011
    Messages:
    514
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +270 / -0
    Gak nyaman bgt dapet pesan wa dari si onoh. Tapi dia juga kayaknya sama.

    Mencoba menahan diri buat gak belanja itu susah. Merem aja deh.

    Sent from my ASUS_X00ID using Tapatalk
     
  6. byeol M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 20, 2011
    Messages:
    514
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +270 / -0
    #####

    Gak inget semalam mimpi apa.

    *edit
    Mimpi ada di asrama perempuan lagi beres2 barang. Trus aku liat ada barang yg aku gak punya tapi temen sekamarku punya. Aku tawar barangnya dia bilang harga sekian. Aku takut itu kemahalan aku cari ke supermarket dan ke pasar. Dipasar ketemu dde atar ganteng. aku gendong dan ajak main dong ya.

    #####

    Gara2 telat tidur akhirnya ketindihan deh.
    Aku ini tidur cuma berapa jam ya. Gak kenyang ah. Masih pengen tidur lagi

    Sent from my ASUS_X00ID using Tapatalk
     
    Last edited: Sep 19, 2018
  7. byeol M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 20, 2011
    Messages:
    514
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +270 / -0
    Kemaren sore terlalu capek buat nge-post.
    Oh bahuku, kakiku, pegel

    #####

    Catatan mimpi

    Mimpi gak nyambung banget ngomong sama bapak. Minta A dikasih B. Minta B dikasih C. Greget dah.
    Mimpi diajak emak naik ke menara masjid buat liat bintang.
    Mimpi ada orang mau beli barang diaku tapi resenya minta ampun. Ngebanding bandingkan harga didepan mukaku. Sambil barangnya dibuka buka. Huft.

    #####

    Lebaran 10 muharram

    Sent from my ASUS_X00ID using Tapatalk
     
  8. byeol M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 20, 2011
    Messages:
    514
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +270 / -0
    Gak mau ikut campur lagi kalo disalahin gitu.
    Aku juga bisa meledak kalo mau.
    Bodo ah.
    Hfft.

    Diajakin ke garut. Ke papandayan. Jauh? Cape? Intinya sih takut buat keluar eung.

    Sent from my ASUS_X00ID using Tapatalk
     
  9. byeol M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 20, 2011
    Messages:
    514
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +270 / -0
    #####

    Catatan mimpi hari ini

    Mimpi ada permainan baru. Semacam ayunan gila. Dua keponakanku udah nyobain jadi aku juga beli tiket buat naik wahana ini. Tali setelah liat orang2 yang naik selama aku ngantri nyaliku jadi ciut dan gak jadi naik. Aku lalu pulang bareng kaka naik angkutan umum. Tapi anehnya bapa penjaga wc yang jadi sopirnya. Dan yang aneh lagi jalan menuju rumah jadi lebar. Dan rumahku jadi kepotong/ilang bagian depannya gara2 kena pelebaran jalan. Trus aku bingung pintu masuknya mana dan hampir aja masuk rumah orang.
    Selanjutnya aku ada dirumah bukde. Ada 2 tamu laki2 disana dan tau2 aku dijodohkan dengan salah satunya.
    Lanjut ke mimpi berikutnya. Suasana seperti lagi liburan. Ada gua dan aku berempat foto2 disana. Tapi keluar dari gua malah ada pantai. Dari pantai tau2 ada dirumah apung dan ada jembatan apung yang panjang. Aku liat airnya agak keruh seperti di danau gitu. Disini tempatnya ramai. Aku bahkan ketemu park jooho dan naeun disini. Lalu aku ketemu teman lama yang bahkan aku sendiri gak kenal/ingat. Aku pengen liat2 rumahnya. Lalu aku dibawa ke kosannya. Setelah melewati banyak gang yang kecil dan sempit akhirnya sampai juga. Kosannya warna biru. Aku liat kamarnya sempit dan hampir diujung. Tapi kamarnya rapi dan bisa masak disitu. Sayang kamar mandinya cuma satu dan dipake bersama penghuni lainnya. Trus dia curhat kalo dia sebenarnya udah nikah. Udah punya 2 anak. Dua duanya ada ditempat ortu suaminya. Tapi dia gak boleh tinggal bareng disana makanya ngekos. Kadang2 dia masak disini lalu dibawa ke rumah suaminya buat dikasih ke anak2nya. Lalu aku tanya berapa harga kosannya. Karena kosanku 1.5jt/perbulan kondisinya jauh lebih baik. Tapi aku keburu bangun.

    #####

    Akhirnya bb turun lagi walaupun cuma sekilo. Senangnya .

    Sent from my ASUS_X00ID using Tapatalk
     
  10. byeol M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 20, 2011
    Messages:
    514
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +270 / -0
    Cari hiburan dengan baca webtoon. kok ceritanya pada penganten baru gitu ya.
    Pindah baca novel. Kok temanya tetep aja tentang suami istri.
    Ganti buka medsos. Heyah para istri posting foto mesra barenf suaminya.
    Mesra.
    Mesra.
    Mesra.




    Please save jomblo!!

    Sent from my ASUS_X00ID using Tapatalk
     
  11. byeol M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 20, 2011
    Messages:
    514
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +270 / -0
    #####

    Catatan mimpi

    Mimpi ada 2 anak kucing masuk kamar lewat jendela. Yang satu berhasil keluar yang satu gak tahu.
    Ada ibu hamil masuk rumah padahal gak kenal.
    Mimpi ngedance korea dengan keren.
    Meniriskan sayuran tapi airnya gak habis2.
    Jalan ke gang sambil mengingat ini rumah si a itu rumah si b. Lalu masuk ke rumah warna hijau. Minta dibeliin (kalo gak salah martabak manis) sama yang punya rumah.
    Mimpi jalan2 bertiga pake mobil. Kakak yang nyetir.

    #####

    Efek semalam joget korea sampai masuk mimpi.
    Mungkin karena selama ngekos gak pernah beli martabak manis. Jadilah kangen sampai mimpi segala. Ya secara masa mau gua abisin sendiri kalo beli. Kan banyak itu!


    Sent from my ASUS_X00ID using Tapatalk
     
  12. byeol M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 20, 2011
    Messages:
    514
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +270 / -0
    Aku cerita dulu yang kemarin ya.

    Pas datang ke toko aku liat ada seonggok daging kehitaman dipojokan. Langsung merinding ingat pesen emak.
    Katanya kalo di toko liat satu kaki/ceker ayam yang aneh. Dan atau liat daging warna hitam. Jangan diinjak jangan dipegang. Pokoknya gak boleh disentuh. Bisa jadi itu si xxx yang lagi nyari tumbal. Aku udah denger ini sejak tahun 2013/14an. Si xxx yang awalnya miskin mendadak kaya jadi bos. Lapaknya banyak pegawainya banyak. Tapi anehnya tiap bulan ada aja pegawainya yang meninggal mendadak. Padahal sehat2 aja tapi kaya orang pingsan tau2 udah gak ada nyawanya. Karena si xxx udah sering ngambil tumbal dari pegawainya sekarang dia ngambil tumbal dari luar. Katanya dulu pernah ada tukang ronda malam penasaran liat ada daging hitam menggantung gitu. Setelah didekati firasatnya ini buruk dan dia jadi gak mau ronda malam lagi saking takutnya. Dan ini sudah seperti rahasia umum. Bapak wc aja pernah bilang "bapak gak akan iri sama si xxx karena bapak tau dia kaya dari mana".
    Tapi emang sih aku pernah liat ceker ditempat yang aku anggap 'kok bisa?'. Dan aku berusaha menghindarinya tanpa menyentuh tanpa menginjak.
    Dan onggokan daging yang dipojok juga aku berusaha menghindarinya. Moga2 aja di bawa kucing. Tapi sampai sore itu daging masih ada. Suasana makin serem gitu ditambah hujan gede, angin kenceng, petir dan mati lampu. Gelap dan mau pulang juga gak bisa. Yang ada malah kehujanan sampai kepalaku pusing.


    #####

    Catatan mimpi

    Mimpi di toko banyak yang beli. Duit dapat segepok. Pas di minta gak aku kasih bilangnya buat belanja.
    Mimpi ada di rumah yang besar. Banyak makanan/sajian di meja. Tapi bukannya makan aku malah beresin piring kotor. Trus penglihatanku mendadak buram. Aku liat di kaca ternyata satu lensaku copot. Ya aku lepas aja semua. Ganti kacamata deh.

    #####

    Sent from my ASUS_X00ID using Tapatalk
     
  13. byeol M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 20, 2011
    Messages:
    514
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +270 / -0
    Mau ke garut gak jadi.
    Mau ke padalarang gak jadi.
    Jadinya malah ke cisarua bandung.
    Trus pake acara nyasar ke padalarang.
    Untung nyasarnya ke dekat stasiun.
    Pulang deh naik kereta api.
    Lumayan capek kaki pegel.
    Hikmahnya jadi tau daerah ini daerah itu.

    Sent from my ASUS_X00ID using Tapatalk
     
  14. byeol M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 20, 2011
    Messages:
    514
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +270 / -0
    #####

    Catatan mimpi

    Aku lupa beberapa.
    Dan ini yang aku ingat.

    Langit gelap. Aku jalan kaki menuju masjid saat yang lain justru keluar. Lalu papasan gak tau sama siapa dan rasanya ada yang cubit aku. Masuk masjid ternyata masih ada jamaah lain. Aku liat ada banyak sajadah warna warni terhampar. Aku pilih duduk diatas sajadah putih. Jamaah yang dibelakang nyolek aku. Ternyata si tteh nanyain si a (yang aku lupa siapa)

    pindah ke aku yang selesai mandi. Keluar dari toilet yang gak aku kenal. Hari berubah jadi siang dan hujan. Tapi anehnya kakakku malah lagi siram tanaman. Aku berusaha menghentikan kakakku dengan mengambil selang airnya tapi gak berhasil.

    Karena hari hujan aku pasang tali jemuran di tempat teduh. Dan aku lihat ada lumayan banyak cucian yang harus dijemur.

    Dan yang ini aku lupa2 ingat. Lagi beresin barang pajangan di toko.

    Aku merasa masih ada potongan mimpi yang lain. Mungkin nanti aku tulis lagi kalo ingat

    #####

    Sent from my ASUS_X00ID using Tapatalk
     
  15. byeol M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 20, 2011
    Messages:
    514
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +270 / -0
    #####

    Catatan mimpi

    Kali ini mimpiku kacau.
    Gak banyak yang aku ingat.
    Aku seperti melihat diriku sendiri di film.
    Hari cerah tapi semua terasa buram.
    Mungkin karena aku kecapean. Ditambah aku bangun-tidur-bangun.

    #####

    Sent from my ASUS_X00ID using Tapatalk
     
  16. byeol M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 20, 2011
    Messages:
    514
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +270 / -0
    Kemarin aku sakit. Diare.
    Tidur terus aku. Soalnya kalo lgi bangun bawaannya pengen wc.

    Sent from my ASUS_X00ID using Tapatalk
     
  17. byeol M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 20, 2011
    Messages:
    514
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +270 / -0
    #####

    Catatan mimpi

    Mimpi emak lagi perang di kamar mandi gak inget sama siapa. Mulai dari saling lempar baju cucian. Lanjut saling lempar/siram air. Aku, bapak dan kakak harus stop air biar gak habis/boros.
    Skip ke pasangan devilish joy yang lagi liburan, makan2 ditepi pantai. (Mungkin karena aku siangnya nonton ini).
    Balik lagi ke rumah. Keponakanku marah2 pas aku tanya sesuatu. Tapi ujung2nya dia nangis sesunggukan kayak yang sedih banget.

    #####

    Aku kok diare lagi

    Sent from my ASUS_X00ID using Tapatalk
     
  18. byeol M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 20, 2011
    Messages:
    514
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +270 / -0
    #####

    Catatan mimpi

    Mimpi jalan2 naik kereta api.
    Diajakin ibu2 casting buat film di hotel. Pas ke sana gajes banget itu mau bikin av kali ya. Langsung kabur.
    Makan siang sama 2 cowo ganteng di mall.
    Sisanya aku lupa.

    #####

    Berusaha diet bb mentok di 59kg. Sekalinya diare bb turun ke 57.5kg
    Diare lagi gitu?
     
    Last edited: Sep 30, 2018
  19. byeol M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 20, 2011
    Messages:
    514
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +270 / -0
    #####

    Catatan mimpi

    Naik kereta api keliling kota, ke hutan, ke rawa. Dan pas masuk hutan setiap berapa meter gitu dijaga/ada pos militer.
    Pergi beli bubur trus keluarga dari tkg buburnya ada yang meninggal. Rame2 kita anter ke rumah sakit. Tapi rumah sakitnya malah sekolah sd ane.
    Dijalan macet banget. Ada razia pula. Ane dibonceng kayaknya kena razia juga.
    Ada video kecelakaan dihape mau ane sebarkan/kirim gitu tapi gak bisa. Seperti ada yang nyadap/ngehack hape. Udah ganti password berapa kalipun.

    #####

    Sent from my ASUS_X00ID using Tapatalk
     
  20. byeol M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 20, 2011
    Messages:
    514
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +270 / -0
    #####

    Catatan mimpi

    Mimpi reuni bareng teman2 kuliah. Ada yang bawa suaminya, anaknya, rame banget
    Liburan bareng anak2 abg ke taman air. Naik perahu, naik perosotan
    Lagi ditoko, ada yang beli tapi aku berusaha menghindar dari seseorang sambil melayani pembeli

    #####

    Sent from my ASUS_X00ID using Tapatalk
     
  21. byeol M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 20, 2011
    Messages:
    514
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +270 / -0
    #####

    Catatan mimpi

    Mimpi lagi pengen banget mukena sama sepatu pesta. Pergilah aku ke tokonya bu haji xx. Ada mukena putih bagus banget. Tapi pas dicoba kok pendek ya, jari2ku keliatan. Gak jadi beli deh. Trus jadi males mau beli sepatunya jg. Aku balik lagi ke toko. Eh ternyata lagi banyak yang beli. Aku layani yang beli kain batik. 200rb 3 kain.

    Pindah ke satu gedung. Aku cover dance lagu twice diposisi nayeon. Setelah itu yang tampil tvxq5, super junior dan shinee. Mereka semua tampil bareng dengan lagu suju. Setelah itu berasa main running man ada misi. Yang cowo dan cewe harus jadi couple. Yang gak berpasangan bakal jadi zombie. Karena yang cewek jumlahnya lebih sedikit, Aku liat park boyoung jadi incaran para cowo. Aku sendiri mengincar changmin tapi gak nemu. Malah ketemu sama siwon, shindong, donghae.

    #####

    Sent from my ASUS_X00ID using Tapatalk
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.