1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Boediono Menjadi Saksi Di Sidang Budi Mulya

Discussion in 'JaBoDeTaBek' started by syahhputra05, Feb 9, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. syahhputra05 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 15, 2015
    Messages:
    172
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +0 / -0
    cahaya.co - Wakil Presiden Boediono hari ini, Jumat (9/5/2014) hadir di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, untuk menjadi saksi dalam kasus bailout Bank Century dengan terdakwa Budi Mulya. Kedatangan orang nomor dua di negeri ini membuat pengamanan di Pengadilan Tipikor sedikit berbeda.

    Kedatangan Boediono untuk menjadi saksi bagi Budi Mulya, dalam kasus bailout Bank century membuat protokol di Pengadilan Tipikor berubah, dan dijaga ketat oleh Kepolisian dan TNI. Di dalam ruangan sidang pun tempat untuk wartawan dibatasi dengan garis KPK untuk membuat ruang sidang menjadi steril.

    Boediono yang mengenakan batik berlengan pendek warna biru, datang sekitar pukul setengah delapan pagi, dan langsung memasuki ruang sidang.

    Jalannya sidang sendiri banyak membahas soal kondisi ekonomi Indonesia di tahun 2008 dimana saat itu Boediono masih menjabat sebagai Gubernur Bank Indonesia. Saat itu dunia ekonomi global sedang dilanda krisis yang dikhawatirkan juga akan berimbas pada Indonesia, sebab itu Boediono menjelaskan Pemerintah melakukan sejumlah langkah responsif dan antisipatif untuk membendung dampak krisis tersebut.

    Sebelumnya, Jaksa Penuntut Umum telah memanggil dua tokoh lain, yakni Mantan Mentri Keuangan Sri Mulyani dan Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla. (Awan Harinto)


    www.cahaya.co
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.