1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

BMW (Body Menipu Wajah)

Discussion in 'CurHat' started by n0v4n1, Jul 4, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. n0v4n1 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 7, 2010
    Messages:
    12
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Sedikit cerita aja bro..

    saat ni suasana hati lagi ga bersehabat, susah banget euy mo punya pacar aja.

    singkat cerita sih kenalan sama cw via YM, (yg alamatnya jg dari temen).
    nah, tau sendiri kan di situs itu fotonya kecil kecil n resolusi gambarnya jelek, tapi sepintas ni cw yg lg duduk di ayunan, rambut panjang, kulit putih, pake celana pendek n tanktop kuning (foto profilenya) sih manteb
    :hihi:

    walaupun jarang chating sama dia, tp seminggu ini gw ada beberapa kali bercanda canda di YM, sedikit tertarik akhirnya gw minta FB nya, n dia pun ngasih.. ga pikir panjang langsung log in.. copy paste alamat email n search.. (berharap akan menemukan cinta dimana biduk ini akan berlabuh)
    :hehe:

    begitu buka profilenya hati emang dah sedikit ga enak. Lucunya gw browsing sambil denger2 mp3, n pas bgt lagu ada di track Cranberries..
    alangkah terkejut saya melihat si doi itu saat foto profile terbuka full size, dan fotonya muncul berbarengan dengan terdengarnya lirik dari Cranberries
    "Zombiee..Zombiee..Zombie..ee..ee..ee".. :apa::apa:

    Haduuuuhhh ampun dah.. soundtracknya emang pas..

    :sedih: Gagal maning son..son..
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. subharkah M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 17, 2009
    Messages:
    256
    Trophy Points:
    37
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +281 / -0
    Hahaha... :haha:
    Agan doyan ga ma body yg mantep?? :piss:
    Lah namanya dunia maya, apalagi foto... semua dapat menipu...
    Ane juga sering ketipu foto profil... Kadang di foto jelek aslinya cantik, ato sebaliknya... :dingin:
    Jadi mending PDKT tu ma cwe yg kita liat ndiri... Jadi ga da keraguan tentang fisiknya... :top:
     
  4. n0v4n1 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 7, 2010
    Messages:
    12
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    yaaa ibarat kucing garong lg laper gan, ngeliat ikan asin bawaannya pgn ngegares aja
    :pupi:
    eehhh.. taunya tu ikan asin lumutan...
    :tega:
    btw, thanks sarannya gan, emang bnr sih, klo nyari cw jgn d dunia maya...
    bisa ketipu hehehee :malu:
     
  5. deathblow M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 19, 2009
    Messages:
    868
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +284 / -0
    jgn melihat buku dari sampul nya kk ini kalimat yg pas buat kk
    lagian da tw YM tu beresika tinggi karna gambar nya jelek jadi gk kliatan jelas
    semoga ini jadi pelajaran buat kk :piss:
     
  6. luck002 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 20, 2009
    Messages:
    152
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +14 / -0
    untung belon sempat janjian bos..

    temen gw lebih parah sih..sebelum di tempat janji ketemuan, dia miskol hape si cewe dulu biar tahu klo ada cewe yg angkat handphone-nya berarti itu orangnya..ternyata tuh cewe juga BMW haduh2..temen gw langsung ngacir pulang..gak bertanggung jawab bener ya..
     
  7. oberto Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 7, 2010
    Messages:
    97
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +16 / -0
    wkwkkwkw... maap nih brader... tapi memangnya ente seganteng apa sih?

    ampe kayanya kalo mau punya cewe harus yang cantik, bodi keren, dll?

    gw punya temen mirip kaya ente, mau gw gampar bolak balik rasanya... muka pas2an tapi mau cewe kaya artis korea... bener2...
     
    • Like Like x 4
  8. hatafarindlesku Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 26, 2009
    Messages:
    2,926
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +3,025 / -0
    LIKE THIS sama komen yang ini..hehehe... cek kulkas yach bro...

    buat TS...niat punya cewek apa punya foto model?atau punya cewek foto model?meningan cari di agen2 foto model....:hehe:
    lagian cewek banyak yang nggak suka cowok ganteng...jd buat yang gantengnya kepalang tanggung....berharap ajjah ada cewek cantik yang minat...eheheheheh....:piss:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  9. Setsunarui Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 22, 2008
    Messages:
    206
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +29 / -0
    wakaka BULLSEYE !
     
  10. pejagalan M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jun 16, 2009
    Messages:
    5,621
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +3,778 / -0
    mantap deh :top:
    langsung kena bata ato dah dari tadi :lol:
    bkn gw yg ngasih, gak percaya cek aja ntar pas MVU :lol:

    tapi emank,
    setiap org punya kelebihan dan kekurangan,
    makanya nyari yg pas"an aja :haha:
    ato gak yg perfect menurut kita :haha:
     
    • Like Like x 1
  11. felijelly Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 4, 2010
    Messages:
    12
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0

    setujuuuuuu! ahahahaha...
    maap jg yaa TS....:piss:
     
  12. Ken M V U

    Offline

    Joined:
    Feb 10, 2009
    Messages:
    4,366
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +57,517 / -0
    ati2 sama foto kk..
    foto bisa menipu..
    orang edit2.. teknik foto..
    cewe dah ahli smua
    :lol:
     
  13. silverkhingz M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 1, 2010
    Messages:
    2,768
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +26,736 / -0
    :lol:

    kalo di fb potonya bagus juga belom tentu aslinya begitu

    bs krena potonya editan, ato sesuatu yg gw sebut 'epek poto' (kalo di poto keliatan bagus tapi kalo liat aslinya biasa" aja/ga sebagus poto)
     
  14. Sandy21 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 30, 2010
    Messages:
    121
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +38 / -0
    wkwkwkwkwkwkwwkwkwk:hahai: asli kocak abissss.....
    amppuunnn... gan dimana hati tak ad yg mengisi kambing berjalan pun bisa di anggap wanita tercantik didunia kek nya....:hahai: masih mending klo k tmu d jalan BMW (Belakang menipu wajah) jg...:piss:
     
  15. CherryBerry M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 26, 2010
    Messages:
    322
    Trophy Points:
    101
    Ratings:
    +1,641 / -0
    Hahaha , situ keren ye ? :hahai:
    jangan gitu lah bro...
    belum tentu wajah yang jelek mempunyai hati yg jelek...
    biasanya kalo dalemnya bagus..
    walopun mukanya pas2an ttep ada yg terpancar dri dirinya looo :???:
     
  16. articuzwolf Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 10, 2009
    Messages:
    7,700
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +40,980 / -1
    waduh TS nya nih...jangan bilang jelek di depan cewe dong, menyakiti perasaan tuh :awas:
    gentleman macam apa coba yg kasar ke cewe :hmm:
    Yah kalo soal itu, namanya belajar dari pengalaman bro, tapi jelek2 belum berarti bener2 jelek kan...:haha:

    siapa tau kalo lu udah kenal lebih dekat sama dia pendapat lu berubah, banyak tuh temen gw yg kayak gitu...
     
  17. vinzmcld Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 2, 2008
    Messages:
    195
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +240 / -0
    don't judge a book by it's cover
    don't judge a movie by it's trailer
    :haha:
     
  18. Terry26 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 26, 2010
    Messages:
    90
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +9 / -0
    untung belom nobar.. eh salah kopdar :p
     
  19. omama Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 27, 2010
    Messages:
    107
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +4 / -0
    setuju banget ni. :hahai:
    klo pengen tau dia jelek apa kgak, dekati lebih dalam. :piss:
     
  20. yueyoong M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 4, 2010
    Messages:
    315
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +6 / -0
    haha, jangan diliat aja mukanya :XD:
     
  21. shinminho Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Sep 29, 2009
    Messages:
    5,166
    Trophy Points:
    267
    Ratings:
    +6,813 / -0
    wkwkwk masih untung ketauan sebelum ngajak ketemuan drpd fotonya di imut2in keliatan cute trus pas ktemuan ketauan ancurnya :haha:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.