1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

BlackBerry Pearl Flip Segera Masuki Masa Pensiun

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Mar 3, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. argakoesdewangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,100
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,166 / -0
    [​IMG]

    Informasi yang bocor ke publik dari Verizon menunjukkan BlackBerry versi Pearl Flip akan segera memasuki masa pensiun, bersama dengan Curve 8330 dan Storm 9530. Produsen BlackBerry yakni Research In Motion (RIM) telah melakukan eksperimen dengan berbagai variasi desain terbaru dan form factor ponsel pintar milik mereka selama beberapa tahun terakhir.

    Yang paling banyak dicatat adalah BlackBerry Storm, BlackBerry layar sentuh pertama RIM dan Pearl Flip 82xx, ponsel flip berbentuk menelungkup layaknya kerang.

    BlackBerry juga disebut akan mengeluarkan hybrid yang merupakan perpaduan antara layar sentuh dan QWERTY.

    Saat Storm 9500/9530 dilepaskan, banyak pihak yang mengira teknologi layar sentuhnya kurang sempurna, sistem operasi lambat dan performa yang tidak secara umum ditunjukkan oleh produk BlackBerry lainnya.

    Pearl Flip GSM diluncurkan oleh operator T-Mobile Amerika Serikat pada musim gugur tahun 2008.

    Sedangkan akhir Juni 2009, Verizon Wireless melepaskan BlackBerry CDMA Pearl Flip 8230. Saat ini ada bukti kurangnya persediaan dari Verizon yang menyebutkan bahwa Pearl Flip harus segera diistirahatkan, sama halnya dengan dua handset RIM lainnya yakni Curve 8330 dan Storm 9530.

    Perangkat itu sudah didaftarkan sebagai handset yang akan segera mengakhiri hidupnya, didefinisikan sebagai ‘perangkat yang saat ini dengan pengiriman yang terbatas atau tidak tersisa dari produsen’. Dengan kata lain, ketika stok eksisting habis, maka tidak aka nada tambahan lagi.

    Baik Storm dan Curve 8330 telah diperbaharui kemampuannya dengan versi Storm2 9550 dan Curve 8350. Sedangkan pembaruan dari Pearl, yakni BlackBerry 9100 akan tiba di Amerika Serikat tahun 2010 ini, tetapi serupa dengan seri 8100 yang tidak akan memiliki faktor pembentuk berupa flip.

    RIM tidak memiliki lagi model flip, sehingga kemungkinan pengguna Verizon akan kehilangan opsi BlackBerry flip.

    Masalah dengan Pearl Flip adalah ketika orang memikirkan BlackBerry maka model candy bar yang mudah dikenali dengan keyboard QWERTY.

    Ketika pengguna membeli BlackBerry, sebagian besar ingin perangkat candy bar dengan keyboard iconic, atau jika ingin perangkat layar sentuh maka Storm jawabannya.


    sumber : dbi-online

    GUNAKAN TOMBOL "THANKS" UNTUK MENGUCAPKAN TERIMA KASIH !!!

    :grp: :thx:
     
  2. missnn08 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 14, 2008
    Messages:
    557
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +103 / -6
    cepet amat yaks pensiunnya. :D
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.