1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Bisnis Untung Jutaan Per Hari Ini Dimulai Dari Teras Rumah

Discussion in 'Entrepreneur Talks' started by satujambi, Mar 18, 2017.

  1. satujambi Members

    Offline

    Joined:
    Oct 28, 2011
    Messages:
    8
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    Ada saja peluang usaha dan jalan rezeki bagi orang yang mau betusaha. Ide usaha yang akan saya bagikan ini tidak membutuhkan investasi jutaan rupiah, tidak membutuhkan keahlian khusus, tidak perlu mendorong gerobak, bisa dilakukan oleh siapapun dan di manapun juga.

    Yang saya ceritakan berikut ini adalah bisnis dawet hitam. Mengapa bisnis ini disebut bisa untung jutaan per hari? Pertama yang menjadi kunci adalah kualitas produknya, dawet hitam yang rasanya enak akan memiliki pelanggan fanatik yang selalu membelinya. Banyak pelaku bisnis ini memulai usahanya hanya dari teras rumah yang kebetulan dekat dengan jalan, setelah pasar mengetahui usaha ini, justru berkembang menjadi usaha rumahan karena banyaknya pesanan dawet hitam untuk berbagai acara.

    Jadi hanya dimulai dari rumah saja dengan peralatan seadanya yang sudah ada di dapur, sudah berkembang menjadi usaha rumahan yang mendatangkan banyak uang. Lalu untung jutaan per harinya dari mana? Ini berhubungan dengan kunci sukses ke dua yaitu duplikasi, artinya membuka beberapa cabang.

    Setelah berhasil dengan usaha pertamanya mama untuk melipatgandakan hasil dibukalah beberapa cabang, biasanya dilakukan sistem bagi hasil dengan pekerjanya, kita sebagai pemilik hanya membuat produknya. Perhitungan sederhananya, jika kita mendapatkan pemasukan sebesar Rp. 50.000 rupiah saja, maka dengan memiliki 10 cabang ... kita akan menerima 500.000 rupiah per hari diluar usaha reguler kita. Jadi faktor kali yang menjadi penentu.

    Dengan memiliki beberapa cabang, setiap hari anda hanya membuat produknya saja, pasukan dawet anda siap bekerja untuk anda, dengan prinsip sama sama untung tentunya.

    Yang menarik dari bisnis ini adalah kualitas produnya istimewa sulit ditiru ... banyak orang bilang bisa membuat tapi rasanya beda, persaingan kecil, permintaan pasar tinggi, tidak perlu jualan keliling bisa dijual di semua musim dan bisa dipasarkan di mana saja. Anda tertarik, bisa pelajari trik usahanya di : peluang usaha
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.