1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Bingung sm Pacar!!!

Discussion in 'CurHat' started by dota_holic95, Mar 6, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. dota_holic95 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 8, 2010
    Messages:
    21
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +5 / -0
    siang kk2.. wlawpun pnas :hot: py msti ttep smngat :semangat:

    okeh lgnsung sja,,.

    aq pnya pcar(cewe tentunya) dy t sblum mntan aq..

    kami udh ptusan sktr 5 bln, py jdian cm 3 mgg.
    dy ngjak aq blikan.. wktu dy ngjak blikan siih aq msih blum isa synk ma dy(bkn brarti q g nganggep dy lho!!)
    2 mgg hub kmi jlan aq bru isa synk ma dy..
    eh,, brg q dh isa synk ma dy,, py dy na mlah cuek abizz ma aq..
    dy na mrah g jelaz ma aq..
    dy t srg jutek klu ngeliat q gy ngobrol ma tmn cewe (pdhl khn biasa" az)
    aq dh mnta maav ma dy,, py dy g mw bhas mslah itu,,.
    parah na skrg dy t g prnah snyum ma aq lgi,, pdhal wktu awal balikan az dr jauh dy udah senyum truz lambaiin tgn na ma aq..
    q jd bgung sndiri ma dy..
    mna skrg q syng bgt lgi ma dy...

    kk q mhon ksih pndpat tw nshat"
    skdar info :

    Sifat cewe q :
    - gampang marah
    - susah d tbak
    - g mw bhas maslah
    - prhatian
    - baek en ngeselin uga

    dh kira" bgtulh sifat sang pujaan q kk2 sekalian...

    Mohon bantuannya?? :peace: :peace:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. boltzz123 M V U

    Offline

    Inocence User

    Joined:
    Jul 8, 2009
    Messages:
    12,420
    Trophy Points:
    257
    Ratings:
    +52,533 / -585


    um...gw bingung mau kasih saran apaan :hahai: krn gw ngak ngerti apa yang situ tulis (tulisannya heboh banget :muntah: )

    saran gw gampang aja, jalanin aja sama cw situ, kalo jodoh ngak kemana :lalala:
     
  4. dawerzzzz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 9, 2009
    Messages:
    1,516
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,135 / -0
    tulisan nya alay, susah mau ngasih saran
     
  5. Cerberus M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 13, 2008
    Messages:
    781
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +237 / -0
    Saran:
    1. Perjelas ketikan lo, itu ketikan cuma "manusia-manusia terpilih" aja yang cuma bisa baca. :haha:
    2. Apapun sifat cewe lo selama ga merugikan secara materi atau fisik ya jalani aja, toh yang namanya pacaran bukan berarti udah dipastikan bakalan naik ke pernikahan. Klo ga suka ya putusin, gampang kan? Tapi inget, itu anak orang, jangan di "utak-atik" :haha:
     
  6. thiya28 M V U

    Offline

    Joined:
    Feb 15, 2010
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    95
    Ratings:
    +3,611 / -0
    beuuh, cewe itu mah rame pas diawal ajah...
    (pas belom didapetin susah setengah mati bikin kamu jatuh ke dy lagi)
    pas udah di dapetin ya udh dia ongkang - ongkang kaki
    kyana tipekal cewe yg tarik ulur kya layangan...
    cepk deuh nemu org ky gtuh...
    :yareyare:
     
  7. Kyoruu Members

    Offline

    Joined:
    Feb 12, 2010
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    35
    Ratings:
    +335 / -0
    Wah..
    Tulisannya ni kayaknya tulisan orang - orang terpilih..
    Tapi untungnya gw masih bisa 'sedikit' mengerti tulisan ente.. :onion-90:

    Jadi gni..
    Itu intinya sama kayak cewek gw..
    Duh..
    Susah deh klo udah kayak gt..
    Saran gw sih ni ya..

    1. Coba perhatiin dia, ngertiin dia, ikutin apa mau dia, turutin aja apa mau dia *Yg penting jgn smpe merugikan diri sendiri
    2. Buat dia ngerasa nyaman sama ente *Klo udah nyaman nti biasanya ngga bisa cuek lagi gan..
    3. Klo cara 1 dan 2 udah berhasil di laksanakan, coba secara pelan - pelan tunjukin ke sia 'dia' klo ente jg mau di perhatiin, di ngertiin dan di turutin kayak ente perlakuin dia selama ini

    Klo gw sih gt..
    Soalnya itu cewek mirip - mirip cewek gw sifatnya.. :hahai:
    Dan hasilnya bisa agan tebak sendiri..
    Gw gitu loh.. :onion-39:

    Iia udah monggo di coba aja gan tu saran dari gw.. :hero:
     
  8. Kyoruu Members

    Offline

    Joined:
    Feb 12, 2010
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    35
    Ratings:
    +335 / -0
    Wah..
    Tulisannya ni kayaknya tulisan orang - orang terpilih..
    Tapi untungnya gw masih bisa 'sedikit' mengerti tulisan ente.. :boong:

    Jadi gni..
    Itu intinya sama kayak cewek gw..
    Duh..
    Susah deh klo udah kayak gt..
    Saran gw sih ni ya..

    1. Coba perhatiin dia, ngertiin dia, ikutin apa mau dia, turutin aja apa mau dia *Yg penting jgn smpe merugikan diri sendiri
    2. Buat dia ngerasa nyaman sama ente *Klo udah nyaman nti biasanya ngga bisa cuek lagi gan..
    3. Klo cara 1 dan 2 udah berhasil di laksanakan, coba secara pelan - pelan tunjukin ke sia 'dia' klo ente jg mau di perhatiin, di ngertiin dan di turutin kayak ente perlakuin dia selama ini

    Klo gw sih gt..
    Soalnya itu cewek mirip - mirip cewek gw sifatnya.. :hahai:
    Dan hasilnya bisa agan tebak sendiri..
    Gw gitu loh.. :onion-39:

    Iia udah monggo di coba aja gan tu saran dari gw.. :hero:
     
  9. arrokh Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 10, 2010
    Messages:
    225
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +49 / -0
    Langsung lamar aja lah gan. gak banyak dosa. :p
     
  10. elmambast M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 28, 2010
    Messages:
    570
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +6,602 / -0
    waduh gan . . . saran ane simple gan . .

    agan harus yakinin dia. entah dari segi apapun. bahwa agan bener" membutuhkan semua yang agan harap guna membangun kepercayaan.

    mungkin banyak cawek cwok putus sebab demikian gan. kata mami ane; Kepercayan itu penting gan . . . Semoga bermanfaat. :top:
     
  11. Heather M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 20, 2011
    Messages:
    533
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +1,170 / -0
    pusing gw bacanya....:pusing:

    yang di bold...

    keliatan banget blum dewasa nya.....:swt:

    tapi yaa...kalo bisa mengatasi nya..... why not....
     
  12. blu3phant0m M V U

    Offline

    zazazazzzzzzzzzz............

    Joined:
    Aug 2, 2009
    Messages:
    2,070
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,507 / -3
    whuaaaaa....
    tulisannya pke bahasa extrainternational


    sarannya gampang...
    perbaiki kesalahan anda..
    jgn trlalu sring" dekt ma ce.., dket" ma co aja :D
    klo mnk syank beneran ungkapin....
     
  13. Heather M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 20, 2011
    Messages:
    533
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +1,170 / -0
    disangka maho donk ntar.....:haha:

    dasar aja ceweknya prosesif banget.....:haha:
     
  14. dota_holic95 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 8, 2010
    Messages:
    21
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +5 / -0
    @Kyoruu : mksih ya sarannya,, kyknya bakal banyk membantu :peace:

    @all : maaf kk2...
    tulisan aq memang agak aneh, tp bakal q rubah..
    mkasih ya yang udah kasih komen" nya..
     
  15. ncizz M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 23, 2010
    Messages:
    225
    Trophy Points:
    97
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +2,134 / -0
    ya minta maaf aja...

    gw jga g suka kok klo liat cowok gw ngbrol2 g jelas ma cewek laen..hehe..
     
  16. dota_holic95 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 8, 2010
    Messages:
    21
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +5 / -0

    hehe,, iya juga siih ini kyknya salah q juga...
     
  17. acehhh Members

    Offline

    Joined:
    Mar 7, 2011
    Messages:
    8
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    susah mw nyaranin apa
     
  18. sawie Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 1, 2009
    Messages:
    56
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +22 / -0
    emang nulis di sini pake bayar per karakter ye :peace:
    ngirit2 amat :p

    anw, soal permasalahannya...coba ngejauh dulu dari cewenya, ga usah di kejar2, mungkin kalo kamunya cuek, dianya bakal ngerasa butuh kamu perhatiin, tapi kalo dianya jadi cuek juga, ya udeh dilepas ajah he..he :peace:
     
  19. kucinglompat Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 20, 2011
    Messages:
    108
    Trophy Points:
    31
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6 / -0
    jalanin apa adanya deh gan, bersyukur deh udah punya pacar, ane aja kagak punya gan
     
  20. rabbit_cupe Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 10, 2011
    Messages:
    36
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    Ciattttttt......
    Ntu tulisan gmn baca nya seccchhhh....

    Saya datangkan penerjemah anak alay, anak kampus, anak gaul, anak ayam dan anak buaya ga ngerti tuh

    Yang jelas tu pujaan hati tukang cemburu jadi loe juga harua pengertian
    Dah tau suka marah kalo loe deket ma cewek lain
    Masih di ulangin

    Marah ada sebab nya
    Pasttiiiii!!!!!! Ada
    Di selami pemikirannya
    Di pelajari
    Di cari solusi biar dia ga doyan marah
    Terakhir di praktek kan

    Cinta butuh pengorbanan mann....
     
  21. priezt Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 6, 2010
    Messages:
    2,042
    Trophy Points:
    262
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +27,222 / -0
    LoL~ :lol:
    setiap user komenin gaya bicaranya
    :ehem: ga mau ikut nambahin ah.. kasian TSnya :haha:

    ______________________________
    tu cewe tandanya blom dewasa bro..
    keliatan bgt klo dia blom bisa mengatasi masalahnya sendiri.
    anda bisa lebih dewasa dari dia? boleh tuh ngajarin cewenya biar lebih bijaksana dan bijaksini
    kalo anda juga pikirannya masih blom dewasa.. ya bakalan susah lah
    belajar buat memahami diri sendiri, agar bisa memahami orang lain

    :tkp3:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.