1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Love Bidadari Di Seberang sana ( Cancer killed my Girlfriend / kanker membunuh pacarku )

Discussion in 'CurHat' started by aleron89, Nov 16, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. aleron89 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 9, 2009
    Messages:
    152
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +2,018 / -0
    Apakah cinta telah meninggalkanmu, demikian lamanya hingga kau berharap kembali bertemunya di kehidupan yang akan datang...? :angel1::angel1::angel1:

    itulah yang gue alami oktober kemarin, pacar yang gue miliki tak lebih seminggu, telah menghadap sang Khalik demikian cepatnya. Kanker telah merenggutnya dari dekapanku untuk selamanya, merenggutnya dengan paksa tanpa bisa berbuat apapun untuk mencegahnya, kecuali tetes air mata yang berderai dengan hebatnya.

    Code:
    Nesla ( nama samaran - ) adalah cewek terkuat dan terbaik yang pernah ku miliki dalam hidupku untuk saat ini. Tingkahnya yang manja dan tak ragu menunjukkan kepolosanya telah membuatku demikian jatuh cintanya. Selalu ada saja yang bisa dia lakukan untuk menghapus kepenatanku dari kehidupan kampus.
    
    Saat kembali ke kostan, biasanya dia selalu menungguku di depan kamar. dia selalu mampir di saat istirahat siang dari pekerjaanya, dan kebetulan waktu istiraht siangnya selalu berbarengan dengan berakhirnya jam kuliahku.
    
    kami biasa menghabiskan makan siang di kostanku, bercerita tentang apapun yang kami alami sepanjang pagi ini. terkadang kami juga terbawa suasana dan menghabiskan sisa waktu yang ada dengan kecupan dan cumbuan kecil.
    
    sayang memori itu takkan pernah terulang lagi untuk seterusnya, . . .
    
    
    Awal oktober, aku mendapatinya tengah berwajah lesu, ia tampak begitu lemah. tak biasanya seperti ini. kecemasan pun menghujam seleruh benakku.
    
    Namun Nesla selalu mengelak, ketika ku tanya, ada apa dengan dirinya? ia selalu menjawab bahwa diri tidak apa-apa dan mungkin hanya sedikit capek saja. Namun aku tahu ia tengah berbohong padaku.
    
    Ku coba untuk percaya pada kebohonganya, berharap ia akan jujur padaku ( kenyataan yang akhirnya harus aku tangisi - )
    
    ia lalu mengamati foto kita berdua yang terpempang di atas meja kerjaku, menatapnya dengan lama. dan matanya terlihat berkaca-kaca. saat itu aku tak tahu apa yang tengah ia pikirkan.
    
    NESLA : " aku mungkin akan merindukan saat ini lagi, AL. . "
    
    Aleron : " hah ...? "
    
    NESLA : " Ya, aku mungkin akan merindukan wajah ini, dekapan kamu, dan juga  semua        
    kenangan kita, aku ingin merasakan pelukanmu lagi Al. . . " ( nesla menuju ke arahku, ia lalu mendekapku dengan tiba - tiba )
    
    Aleron : " eh.. iya .. ( aku kaget , tak mengerti apa yang terjadi )
    
    NESLA : " makasih, ya  kamu selalu bikin aku bahagia, meski aku belum pernah memberikan apa-apa buat kamu, kecuali satu , Rasa cinta dan sayang aku ke kamu  ( bisik nesla di telingaku )
    
    Aleron : iya, aku juga senang kamu mau mencintaiku dengan tulus, aku tahu tak banyak yang bisa aku lakukan ke kamu. buatku cuma satu, aku akan lakukan apa yang kamu minta, selama itu bisa membuatku selalu melihat senyumku. 
    
    NESLA : menangis dengan tiba2
    
    Aleron : " nes, kamu kok nangis,. . . ? "
    
    aku membiarkan nesla menangis dalam pelukanku, membiarkan perasaanya mengalir. sejenak ku rasa hangat tangis air matanya di pundakku.
    
    
    dan ini adalah saat terakhir kami berdekapan.
    
    
    2 hari kedepanya, aku mendapati telepon bahwa Nesla pingsan di kantornya saat bertemu dengan client. aku yang saat itu tengah berada di kampus, langsung bergegas ke parkiran dan mengambil motor serta memacu dengan kecepatan tinggi. 
    
    sesampainya di lokasi, kudapati tubuh nesla yang sudah terbaring di atas ranjang ruang istirhat kantor. ku tanyakan perihal kejadianya ke rekan kerjanya. semuanya tak da yang mampu memberikan penjelasan yang pasti. akhirnya ku beranikan diri untuk membuka tasnya untuk mengambil obat ( nesla suka menaruh obat di dalam tasnya ). dan ku dapati sebuah surat dari rumah sakit.
    
    kubuka dengan degup jantung yang keras, beraharap itu bukan apa2 ( dan memang hanya harapan )
    
    ternayata di situ terpampang bahwa Nesla tengah mengidap Kanker !
    
    aku langsung terkulai lemas, seluruh pandanganku buyar, TETES AIR MATA MULAI TURUN. . .
    
    
    aku menangis seketika itu juga. . 
    
    
    
    Akhirnya masih dalam kondisi setengah menagis kuputuskan untuk membawa Nesla ke RS, 
    sesampainya di RS NEsla langsung masuk ICU. akupun langsung menghubungi orang tuanya.
    seteleh orang tuanya datang, kukabarkan bahwa Nesla tengah kena kanker. 
    
    awalnya mereka tak percaya, tapi setelah ku tunjukkan surat dr RS. mereka pun shock.
    bundanya pingsan.
    
    
    **** selang berapa lama ****
    
    dokter mengabarkan bahwa Nesla kondisi menurun tajam, dan harus segera di bawa ke Singapore. mendengar kabar itu aku langsung Shock. 
    
    beruntung sebelum di bawa ke singapore Nesla sempat sadar sejenak, ia tak bisa bicara hanya menangis saat menatapku. 
    
    Aleron : " sayang, , , maafkan aku ya. . 
                 sayang, , ,  aku selalu ada di sini untuk kamu, aku mau kamu semangat sembuh
                 ya, , 
    NESLA : ( cryng smoothly )
    
    Aleron : "aku cinta kamu , nesla. maaf aku baru berani mengatakannya sekarang. "
    
    Nesla : menganggukan kepalanya pelan ( seolah menjawab " aku tahu kamu mencintaiku" )
    
    Aleron :ikutan nangis . . .
    
    gag lama nesla pun kembali tertidur.
    
    
    malam itu juga NEsla langsung di bawa dengan pesawat ke singapore. aku tak bisa ikut, hanya bunda dan ayahnya yang ke sana mendampinginya.
    
    hari demi hari kulewati hariku dengan kecemasan tingkat tinggi,
    
    perkembangan nesla hanya 5 % , . . .
    
    setiap malam hanya menangis dan menangis, di kampuspun tawa serasa hambar. terkadang aku ke toilet kampus, dan menangis di sana, SESAK RASANYA . . 
    
    
    4 OKTOBER 2010 02:00 DINI HARI 
    
    BOKAPNYA : " Al, , , NEsla , ,  BLACKLINE "
    
    
    JEDAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    
    aku menangis sejadi2nya. . .  tanpa menutup telepon.
    
    Bokapnya : "al, ,  tenangin diri kamu ( suaranya juga menangis )"
    
    CLICK.
    
    aku langsung menagis sepanjang sisa waktu. . 
    
    makan pun tak bisa, hanya diam dan diam,
    
    sesekali menangis, aku shock berat.
    
    
    
    beruntung aku masih punya beberapa sahabat terbaik dalam hidupku. mereka tak lelah menghiburku. Kakaknya Nesla yang selalu membuatku bertahan untuk tidak lagi menangis.
    
    NESLA AKU BERJANJI TIDAK AKAN MENANGIS LAGI, TAPI AKU TAK BISA SAYANG, , ,
    MAAF KALAU AKU MERESAHKANMU DI SANA,
    JIKA TUHAN MEMPERTEMUKAN KEMBALI KITA DI SANA,
    PELUKLAH AKU LAGI DAN KATAKAN KAMU MASIH MENCINTAIKU . . 
    
     
    • Thanks Thanks x 2
    • Like Like x 1
    Last edited: Sep 17, 2012
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. boltzz123 M V U

    Offline

    Inocence User

    Joined:
    Jul 8, 2009
    Messages:
    12,423
    Trophy Points:
    257
    Ratings:
    +52,565 / -585
    :sedih: gila cerita bner2 kelam :sedih: tp ini beneran terjadi? bukan karangan belaka kan? emang kena sakit apaan?
     
  4. aleron89 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 9, 2009
    Messages:
    152
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +2,018 / -0
    beneran kak, :(

    Terkena Kanker otak dan itu telah mencapai stadium 3,
    selama ini Nesla terlihat sehat dan menutupi semuanya di depan kami, termasuk aku sebagai kekasihnya. . .
    ia selalu terlihat ceria dan terlihat tak memliki "sesuatu"
     
  5. punklive M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 5, 2010
    Messages:
    593
    Trophy Points:
    112
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,032 / -0
    kisah yang bener2 bikin :sedih1:terharu:yang sabar ya bro... Tuhan punya rencana besar untuk umatnya :elegan:
     
  6. hikari1189 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 13, 2009
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    17
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +6 / -1
    ....hiks....hiks....turut berduka....yang tabah ya, tetap semangat jalanin hidup, buat dirimu sndiri dan buat dia....hikss...hikss....
     
  7. boltzz123 M V U

    Offline

    Inocence User

    Joined:
    Jul 8, 2009
    Messages:
    12,423
    Trophy Points:
    257
    Ratings:
    +52,565 / -585
    :sedih: kalo gitu tabah aja ya bang :sedih: semoga dia tenang disana :terharu:
     
  8. anva_ich Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 13, 2010
    Messages:
    13
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    Turut berduka, ini yg terbaik untuk dia n kamu.
    sabar n life must go on.....Semangat ya bro :)
     
  9. aleron89 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 9, 2009
    Messages:
    152
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +2,018 / -0
    iya mudah2an bisa kmbli sprti dulu, n pastinya tetap mlngkah mntap esok

    iya, insha Allah :) amien. . .

    yup kk, mkashih, life doesnt end and maybe tmrow i found her reincarnation :)
     
  10. aleron89 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 9, 2009
    Messages:
    152
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +2,018 / -0
    iya mudah2an bisa kmbli sprti dulu, n pastinya tetap mlngkah mntap esok

    iya, insha Allah :) amien. . .

    yup kk, mkashih, life doesnt end and maybe tmrow i found her reincarnation :)
     
  11. Jinpa_chan M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 13, 2010
    Messages:
    594
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +71 / -0
    Kisah yg mengharukan..
    yg tabah ya, yg namanya kehilangan pasti menyakitkan..ttp tabah menjalani hidup ya
     
  12. aleron89 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 9, 2009
    Messages:
    152
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +2,018 / -0
    Iya KK, mohon doanya aja yah :D hidup akan semakin tabah dengan bantuan doa dr kawan2 :D
     
  13. PhantomBjM Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 12, 2010
    Messages:
    110
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +6 / -0
    Sabar ya brow...
    saya juga terharu dengar kisahnya...
    cobaan begitu berat gan..!!
    tabah n sabar yaa... :D
     
  14. Lazt_stand M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 15, 2009
    Messages:
    4,287
    Trophy Points:
    193
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,431 / -0
    ugh, knp gw ngerasa gak enak :iii:
     
  15. hndihndihndi Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 8, 2010
    Messages:
    242
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +11 / -0
    owh,,smua terjadi begitu cpat y bro,,
    tp gw yakin tiap detik lo pasti kebayang2 trus,,
    gud story gud passion for both of you,,:terharu:
    semoga kketabahan dapat menyertai agan n keluarga yg ditinggalkan..
     
  16. Estherzilla Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 17, 2010
    Messages:
    3,764
    Trophy Points:
    296
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +21,244 / -0
    :terharu:
    benar2 gadis yang tegar... tabah menghadapi penderitaanya dan tetap tulus mencintai agan.... semoga dia mendapatkan akhir yang baik di sana :doa:
     
  17. RAWAPESONA M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 8, 2010
    Messages:
    669
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +691 / -0
    amin gan..
     
  18. Sandy21 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 30, 2010
    Messages:
    121
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +38 / -0
    g kira ini cuma ad di cerita sinetron aja..
     
  19. unyon M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 5, 2010
    Messages:
    514
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +19 / -0
    ya ampun,,, pasti anda sudah mendapatkan banyak moment2 indah darinya meskipun tentunya waktu belum cukup untuk membuat kalian bersama lebih lama,,
     
  20. queuniq M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 26, 2010
    Messages:
    473
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +40 / -0
    semoga Ia diterima ditempat terbaik disisiNya ya...
    sabar ya ..

    pasti Tuhan telah menyiapkan penggantinya yg lebih baik..
     
  21. kora2 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 31, 2010
    Messages:
    537
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +150 / -0
    emang semua milik yang di atas
    kita harus kapan aja siap melepas pasangan kita karna bukan milik kita
    tapi tetep aja sedih :sedih: :sedih: :sedih: klo harus kehilangan
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.