1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

better to hold the hand of the person who loves you

Discussion in 'Motivasi & Inspirasi' started by princess, May 21, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. princess M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 30, 2008
    Messages:
    437
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +160 / -0
    Little girl and her father were
    crossing
    a bridge.
    The father was kind of scared so he
    asked his little daughter, "Sweetheart,
    please hold my hand so that you don't
    fall into the river.
    " The little girl said, "No, Dad. You
    hold my hand."
    "What's the difference?" Asked the
    puzzled father.
    "There's a big difference," replied the
    little girl.
    "If I hold your hand and something
    happens to me, chances are that I may
    let your hand go.
    But if you hold my hand, I know for
    sure
    that no matter what happens, you will
    never let my hand go."
    In any relationship, the essence of
    trust is not in its bind, but in :wub::wub:its
    bond.
    So hold the hand of the person who
    loves
    you rather than expecting them to hold
    yours...
    This message is too short......but
    carries a lot of Feelings.
    :wub:
     
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. LovedR M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 7, 2007
    Messages:
    1,019
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +3,109 / -0
    kata2nya sih anak bikin gw tersentuh...
    thx sis....

    this story bener2 punya arti yang mendalam...
     
    • Like Like x 1
  4. deVnyx Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 5, 2007
    Messages:
    2,915
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +1,694 / -0
    bedeh...... dalem.... Hahahahaha... Simple, but deep....
     
  5. bignooze M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 21, 2007
    Messages:
    1,073
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,054 / -0
    hiks2 masuk diakal sekali neh...
    thanks menguatkan aku yang sedang dalam masalah ^^
     
  6. frick M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 1, 2008
    Messages:
    3,638
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,723 / -0
    Ini ceritanya maksudnya klo ga mau jatuh, pegangan yang kuat!
    Klo msh anak2, mending yg megang itu org tua, spy lbh kuat!
    :diablo:
     
  7. bignooze M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 21, 2007
    Messages:
    1,073
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,054 / -0
    klo menurutku seh, klo kita yang megang kita bisa lepasin tuh pegangan , tp klo orang lain yang pegang kita walopun kita pengen lepasin selama orang lain itu ga mau nglepasin ga mungkin lepas hehehe... ^^
     
  8. frick M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 1, 2008
    Messages:
    3,638
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,723 / -0
    Gubrak! Ini mah masalah kemauan pegang-pegangan tangan doang...
    Ya iyalah, klo ga mau dilepas ya ga dilepas, itu berlaku utk semua org...
    ^^
     
  9. Ephraim Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 22, 2009
    Messages:
    63
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    wuaah! percakapan yang simpel tapi memiliki arti yang dalam..
    thanks a bunch to poster..
     
  10. Van M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 30, 2008
    Messages:
    292
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +122 / -0
    Jadi ini inti ceritanya apa ya? jadi rada bingung :onion-82:

    Yg gw tangkep se dalam menjaga relationship kita hrsnya jgn berharap dijaga ama org lain tp kita sendiri yg membina relationship tersebut. :onion-33:

    It seems simple, yet I have difficulties understanding it. :madesu:
     
  11. freyr2thor M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 22, 2008
    Messages:
    530
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +8,667 / -0
    daleeeemmm....
    ngerti2...


    tapi klo orang yang qta mo "pegang tangannya" ga mo dipegang gimana y...
    hiks...
     
  12. esmond1989 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 30, 2008
    Messages:
    357
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +180 / -0
    wah bagus banget ceritanya

    thanx ya !!!
    nice post
     
  13. chays M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 22, 2008
    Messages:
    210
    Trophy Points:
    72
    Ratings:
    +49 / -0
    wah intinya love the one who love you.. not the one who you want to love you..
    tapi usaha dikit gpp dong..

    paling setuju ma ini..

    Code:
    In any relationship, the essence of trust is not in its bind, but in its bond.
    the matter of trust is complicated..
     
  14. altaria M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 7, 2008
    Messages:
    220
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +10,829 / -0
    wah singkat..
    tapi bagus kok...

    hehehe.....
     
  15. sapi_jantan M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 22, 2008
    Messages:
    226
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +18 / -0
    Keren ceritanya, tp ga begitu ngerti neh hehe... apa emang rada lemot :p

    Masalah kya gini kbanyakan masalah yang relatif sih, ko gw jd kepikiran 'how if the one that wanna hold my hands is the person that i don't want'. Klo gitu kan nantinya gw ngga bs lepas walaupun pengen.

    Kalo saya salah nangkep maap2 yah, hehehe.
     
  16. Gradient M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 23, 2009
    Messages:
    869
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +59 / -0
    huaaaa....singkat tapi menyentuh banget....

    kalo gw jadi sang father, pasti gw gendong tuh anak....gak pake hold2an lagi....:lol:
     
  17. willywibowo M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 11, 2008
    Messages:
    1,002
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +72 / -0
    lagi2 nice post nih princess....

    gokil, anak kecilnya polos tapi dalem banget omongan na....
     
  18. gont Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 28, 2008
    Messages:
    108
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +1 / -0
    tuh liat tuh ampe john terry menangis [​IMG]
     
  19. natsuki M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 6, 2009
    Messages:
    702
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +248 / -0
    dalem banget ni cerita

    TS nya bisa aja dapet cerita kayak gini
     
  20. saint_xaver M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 28, 2009
    Messages:
    348
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +18 / -0
    nice story, the child know better than the father, iy bener sih, tp diliat juga sikonnya klo mau pegang tangannya.. dalem banget..
     
  21. JiLL_DyiNgDreSS M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 24, 2009
    Messages:
    257
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +2 / -0
    wakaka .. klo ga mw y pegang bgian yg laen aj :lol:

    btw,nice story kk .. dalem nih :top:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.