1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Berusaha Selundupkan Anak di Dalam Koper, Suami-istri Ini Ditangkap

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by ninninger, May 9, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ninninger M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 22, 2015
    Messages:
    3,018
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,190 / -2
    [​IMG]

    Ceuta, - Kepolisian Spanyol menemukan seorang anak berusia 8 tahun asal Pantai Gading disembunyikan di dalam sebuah koper. Koper tersebut dibawa dari Afrika Barat melalui negara Maroko menuju Spanyol.

    Seperti dilansir AFP, Jumat (8/5/2015), koper berisi bocah tersebut dibawa oleh seorang wanita yang ingin menyeberang ke kawasan Ceuta, Spanyol pada Kamis (7/5). Wanita tersebut belakangan diketahui sebagai ibu dari bocah malang itu.

    "Saat petugas meletakkan koper di atas mesin pemeriksa, operator menemukan sesuatu yang aneh di dalamnya. Benda di dalam koper menyerupai sosok manusia," ujar juru bicara kepolsian setempat.

    Ketika koper dibuka, betapa terkejutnya petugas ketika menemukan seorang anak dengan kondisi yang cukup memprihatinkan. "Bocah tersebut mengaku masih berusia 8 tahun dan berasal dari Pantai Gading," jelasnya.

    Tak lama petugas kepolisian setempat langsung mengamankan wanita yang membawa koper tersebut. Saat ini pelaku sedang menunggu proses pengadilan atas perbuatannya.

    Mereka juga menahan ayah bocah tersebut saat dia berusaha menyeberang wilayah perbatasan beberapa jam setelahnya. Sang ayah merupakan warga negara Pantai Gading dan tinggal di Pulau Canary.

    Ribuan imigran setiap tahun bertaruh nyawa untuk memasuki kawasan Ceuta dan kawasan teritorial negara Spanyol yang berbatasan langsung dengan negara Maroko. Risiko besar pun nekat mereka jalankan untuk mencari penghidupan yang lebih baik di benua Eropa.

    Banyak masyarakat Afrika yang berusaha memanjat pagar setinggi 23 kaki yang membatasi kawasan negara Spanyol dengan Maroko. Sementara yang lainnya berusaha menyelundupkan diri di dalam mesin dan kargo atau berusaha berenang dan berlayar menuju pantai di kawasan Maroko.

    Pekan ini seorang warga negara Moroko ditemukan di dalam kontainer di pelabuhan Melilla, Spanyol. Pria ini ditemukan dalam kondisi dehidrasi setelah 4 hari berada di dalam kontainer tanpa makanan dan minuman karena kontainer tersebut dibiarkan begitu saja di pelabuhan saat akhir pekan.

    sumber

    demi tinggal di Eropa, anak sendiri sampe dimasukin ke dalam koper. :ognangis:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. Palsuabis M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 16, 2010
    Messages:
    1,020
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +8,298 / -1
    Ini negaranya apakah sangat amat miskin sehingga banyak warga negaranya yg mo berimigrasi ke negara eropa, bahkan berkorban nyawa sekalipun :yareyare:
     
  4. gufee M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Oct 11, 2009
    Messages:
    11,044
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +27,152 / -0
    ada2 aja sih kelakuannya

    demi berpindah untuk mendapat kehidupan yg baik (mungkin)

    sampe sang anak dimasukan ke koper
     
  5. yoonz14 MODERATOR

    Offline

    ❤邓邓伦伦❤邓论❤

    Joined:
    Apr 27, 2012
    Messages:
    13,358
    Trophy Points:
    262
    Ratings:
    +26,073 / -0
    Gila bener itu, apa mereka gak kepikir ya itu koper bakal masuk ke x-ray
    kan tetep kalau di x-ray bakal ketahuan = ='
    kasihan itu anaknya dimasukin koper, gak bisa nafas yg ada....
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.