1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Tips berpakaian pewarna

Discussion in 'Fashion' started by jacquesharvey, Nov 30, 2017.

  1. jacquesharvey Members

    Offline

    Joined:
    Oct 15, 2017
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    Tampilan grunge adalah gaya yang berdasarkan kancah musik grunge--gaya pakaian ini nyaman, kotor dan mengenakan sangat banyak kain flanel. Tampilan grunge pertama kali muncul di Seattle pada akhir 80-an dan awal 90-an ketika band-band seperti Alice in Chains, Nirvana dan Pearl Jam baru saja dimulai (dan membuat gebrakan besar dalam dunia musik). Untuk mendapatkan tampilan grunge, kamu harus mengunjungi toko loak, sedikit merusak beberapa pakaian berbahan jin dan mengembangkan sikap "Masa Bodoh".


    Cobalah tampilan yang tidak terawat. Grunge didefinisikan dengan tampilan berantakan dan masa bodoh yang menggabungkan gaya punk dengan pakaian kaum pekerja. Jika kamu ingin berpakaian gaya grunge, kamu harus merelakan nilai-nilai yang mungkin kamu gunakan untuk membuat tampilan yang serasi atau terlihat terlalu bersih.[1]
    • Carilah foto-foto beberapa tokoh dunia grunge (disebut juga grunger) dan anggota band grunge paling terkenal di internet--Kurt Cobain, Courtney Love, Eddie Vedder, Chris Cornell, William DuVall (dari Alice in Chains) dll.
      Berbelanjalah di toko loak. Inti dari gaya grunge adalah pakaian murah yang dipakai sembarangan. Toko baju bekas seperti Goodwill, Salvation Army dan Crossroads adalah tempat-tempat bagus untuk mendapatkan pakaian bekas yang nyaman dan pas belelnya. Carilah pakaian yang sedikit terlalu besar buatmu. Selain itu H&M juga punya beberapa pakaian bagus. Cukup cari pakaian dari merek Divided. Hindari pakaian-pakaian berwarna terang--tetap gunakan warna-warna redup dan pakaian hitam.
      • Toko baju bekas adalah tempat yang sangat bagus untuk menemukan celana jin yang mudah dirobek (lihat Langkah 4 untuk lebih banyak informasi mengenai pakaian jin). Jin yang ditemukan di toko baju bekas biasanya sedikit lebih usang dan pudar warnanya--kedua hal ini merupakan ciri dari suasana grunge.Belilah pakaian berbahan flanel. Salah satu kunci dari gaya pakaian grunge adalah kemeja flanel. Pakaian flanel, yang pada umumnya cukup murah, digabungkan ke dalam tampilan grunge pada tahun 90-an dan terus merajai gaya mode grunge. Carilah kemeja flanel yang warnanya redup, sedikit pudar. Baik pria dan wanita dapat mengenakan kemeja flanel kebesaran di atas kaus lengan pendek atau kaus dalam lengan panjang.[2]
        • Tampilan grunge klasik untuk wanita adalah kemeja flanel besar longgar yang dipakai di atas baju kaus hitam dan rok baby doll dengan sepatu but Doc Marten yang besar dan tebal.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. weiweigpj Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 3, 2013
    Messages:
    45
    Trophy Points:
    32
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +0 / -0
    Berpakaian pewarna = grunge? Kurang ngerti
     
  4. pm_boyz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 7, 2012
    Messages:
    34
    Trophy Points:
    7
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1 / -0
    yg memakai pewarna alamai lebih aman kali yak
     
  5. pm_boyz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 7, 2012
    Messages:
    34
    Trophy Points:
    7
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1 / -0
    yg memakai pewarna alami setau ane lebih aman
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.