1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Berlian Baru Senilai Rp 190 Miliar

Discussion in 'Lifestyle' started by zhim, Oct 13, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. zhim Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 20, 2009
    Messages:
    115
    Trophy Points:
    37
    Ratings:
    +215 / -0
    sblmx maap klo repost ya gan......:piss::piss::piss:

    Perusahaan tambang Petra Diamonds menemukan sebuah batu berlian putih yang tergolong salah satu yang terbesar dan berkualitas tinggi di dunia di sebuah tambang di Afrika Selatan pada 24 September lalu.
    [​IMG]
    Temuan itu baru diungkap, Selasa (29/9). Berlian 507 karat, yang harganya ditaksir mencapai 20 juta dollar AS atau setara dengan Rp 190 miliar itu ditemukan bersama tiga berlian berukuran besar lainnya, masing-masing 168 karat, 58 karat, dan 53 karat. Sebuah berlian 480 karat senilai 18 juta dollar AS juga ditemukan di lokasi itu akhir tahun lalu.

    Batu-batu itu ditemukan di tambang terkenal, Cullinan. Di Cullinan pulalah pernah ditemukan berlian terbesar dalam sejarah, lebih dari 100 tahun lalu. Batu berlian yang baru ditemukan itu kini tengah dianalisis para ahli berlian untuk menentukan nilai yang sesungguhnya.

    “Tambang Cullinan kembali memberikan kepada dunia, berlian yang keindahannya sangat spektakuler dan penting,” kata CEO Petra Johan Dippenaar. “Indikasi awal, berlian ini punya warna dan kejernihan yang sangat istimewa.”

    Pihak Petra mengatakan, berlian baru itu merupakan salah satu dari 20 batu berlian kualitas bagus dan terbesar yang pernah ditemukan di dunia. Berlian terbesar yang pernah ditemukan, dinamakan Cullinan, seberat 3.106 karat. Berlian itu kemudian dibagi sembilan, dan bagian terbanyak dari pecahan itu berada di British Crown Jewels, Inggris.
    Sumber :
    EGP - internasional.kompas.com
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. h4ck_Z M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 30, 2009
    Messages:
    592
    Trophy Points:
    142
    Ratings:
    +4,460 / -0
    wew..... tp belum diolah ya berliannya.. ckckckck :mimisan:

    mau donk satu

    no PERTAMAX :piss:
     
  4. bapaktrigan Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 16, 2009
    Messages:
    182
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +6 / -0
    eee,,, buset dah,, mahal banget ya,, huhuhuhu,,
     
  5. rampeg Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jun 17, 2009
    Messages:
    6,033
    Trophy Points:
    261
    Ratings:
    +9,368 / -1
    repost ama Thread INI

    close yah :bye:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.