1. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Jangan rindu, ini berat, kau tak akan kuat, biar aku saja. Cek info libur
    Dismiss Notice
  4. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  5. Suka baca buku? Tuangkan pengalaman baca kamu dalam Event Review Buku, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  6. Mau kasih kado lebaran buat yang terkasih? Yuk ikuti event Kado Hari Raya Untuk Perempuan! Ada gamis & khimar gratis buat kado kamu loh~
  7. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  8. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Berbukalah Dengan Yang Manis

Discussion in 'Lifestyle' started by enjoy7, Aug 8, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. enjoy7 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 2, 2011
    Messages:
    89
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +39 / -0
    Judul yang saya buat ini,sangat cocok dengan sekali jika menggambarkan suasana bulan Ramadhan nan barokah saat ini.Memang sangat di ajurkan oleh Rasul,untuk berbuka puasa dengan minuman & makanan yang manis agar stamina kita tetap terjaga untuk terus beraktivitas setiap harinya.Kalimat ini mungkin sangat cocok,untuk kalangan menengah keatas saja tapi bagi mereka yang mempunyai rezeki lebih.

    Tapi pernahkan kita berfikir secara bijak,ketika kita memerhatikan lingkungan sekitar kita yang kurang mampu dari segi ekonomi.Sungguh ironis sekali,ditengah maraknya suasana Ramadhan yang hikmat banyak dari saudara kita yang kebingungan untuk menyediakan menu berbuka & sahur setiap harinya.Mereka adalah manusia tangguh,yang sering menahan haus & lapar sebelum bulan Ramadhan tiba dihadapan kita semua.

    Terkadang saya ingin meneteskan air mata,ketika melihat saudara kita diluar sana berbuka puasa dengan air putih saja & menu nasi + sambal sedangkan kita berbuka puasa dengan es blewah & buah kurma nan manis.Ini memang hak kita,jika berbuka dengan menu sajian nan mewah itu,tapi jika kita punya hati nurani sisihkanlah rezeki kita sedikit saja untuk membantu mereka.

    Berbagilah kepada sesama yang membutuhkan,karena merekalah yang akan membantu kita kelak di akhirat sana bukan bos atau presiden yang akan membantu kita di akhirat.


    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]


     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.