1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Berbukalah Dengan Yang Manis volume 2 (2019)

Discussion in 'Official Event' started by deJeer, May 14, 2019.

  1. deJeer Administrator
    Head Admin

    Offline

    Watching You

    Joined:
    Sep 7, 2009
    Messages:
    16,551
    Trophy Points:
    292
    Ratings:
    +31,273 / -1
    [​IMG]

    Hello, IDWS Mania!
    Supaya silaturahmi antar IDWS Mania semakin mesra, dan sebelum disibukkan dengan persiapan mudik..
    IDWS bareng CBox IDWS mau adain Berbukalah Dengan Yang Manis volume 2 nih!

    Waktu
    :
    Sabtu, 18 Mei 2019

    Jam
    :
    17.00 WIB

    Tempat
    :
    Malacca Toast Pasar Baru (Jl. Samanhudi No.71, RT.8/RW.6, Ps. Baru, Kec. Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10710
    (021) 34834181)


    Biaya
    :
    Bayar sesuai pesanan kalian


    "Posisi Lagi - Lagi Menentukan Prestasi"
    Cus buruan daftar buat pesan posisi seperti tahun lalu yak gaes.
    Yukmare kita jalin dan pererat silaturahmi antara IDWS Mania~
    Ada gift free GK bagi yang ikutan gaes!
    Skuy daftar di thread ini yak~

    CP
    Om Gatot:

    085642127029
     
    • Informatif Informatif x 3
    • Like Like x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. deJeer Administrator
    Head Admin

    Offline

    Watching You

    Joined:
    Sep 7, 2009
    Messages:
    16,551
    Trophy Points:
    292
    Ratings:
    +31,273 / -1
    List Peserta

    • tsubaki24
    • ZRW
    • leadya
    • purelunacy
    • J_pierrot
    • nana
    • sacfron
    • Rahman23
    • resty
    • umar
    • menyusul..
     
    • Thanks Thanks x 2
    Last edited: May 17, 2019
  4. leadya Gatotkaca
    Werewolf Queen

    Offline

    Easy-going thinker

    Joined:
    Apr 8, 2016
    Messages:
    99
    Trophy Points:
    47
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +5 / -0
    Syukurlah tak memakai mukaku lagi tapi.... yasudahlah ya :hmm:
     
    • Setuju Setuju x 1
  5. lyond M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 8, 2010
    Messages:
    526
    Trophy Points:
    82
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +437 / -2
    semangat gathering om dejeer
    moga silaturahmi lebih mesra lagi:hahai:

    bknnya wajah leadyaleadya yg di tgh itu samping rany?:ngupil2:
     
    • Like Like x 2
  6. leadya Gatotkaca
    Werewolf Queen

    Offline

    Easy-going thinker

    Joined:
    Apr 8, 2016
    Messages:
    99
    Trophy Points:
    47
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +5 / -0
    ya maksudnya ga sendiri gitu loh kakk, yaelah
     
    • Thanks Thanks x 1
  7. rysh3r Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 26, 2012
    Messages:
    72
    Trophy Points:
    36
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +53 / -0
    Thx atas undangan BukBer nya ya, maaf tapi saya ga bisa, saya nya posisi nya di Bandung :ogpeace:

    [​IMG]
     
    • Setuju Setuju x 2
  8. Rahman23 M V U

    Offline

    ~我的驕傲~

    Joined:
    Sep 24, 2010
    Messages:
    4,807
    Trophy Points:
    202
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,797 / -7
    Ini ditempat yang sama bukber tahun lalu ya?
     
    • Like Like x 1
  9. deJeer Administrator
    Head Admin

    Offline

    Watching You

    Joined:
    Sep 7, 2009
    Messages:
    16,551
    Trophy Points:
    292
    Ratings:
    +31,273 / -1
    iyoi man. sama aja tempatnya. beda namanya
     
    • Thanks Thanks x 1
  10. banbocor M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 19, 2015
    Messages:
    208
    Trophy Points:
    42
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +44 / -1
    G di jakarta :ngupil:
     
    • Setuju Setuju x 1
  11. Dafirza M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 7, 2009
    Messages:
    345
    Trophy Points:
    56
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +79 / -2
    Trims banyak undangannya.
    Maaf ga bisa ikut hadir.
    Salam sejahtera untuk semua....
    :peace:
     
    • Thanks Thanks x 1
  12. M0chi Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 14, 2009
    Messages:
    569
    Trophy Points:
    216
    Ratings:
    +3,142 / -0
  13. plu M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 18, 2013
    Messages:
    2,045
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +185,229 / -0
    Hello guys,
    I'm from Iran so i can't meet you in this location :wink4:
    I wish you have good moments with together.:top:
     
    • Thanks Thanks x 2
    • Like Like x 1
  14. tsubaki24 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 25, 2014
    Messages:
    62
    Trophy Points:
    47
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +16 / -1
    Yuk mari...lebih rame lebih seru gaesss.yg kepingin kenalan sama acuuuwww wkwkkwkw silahkan merapat
     
  15. M0chi Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 14, 2009
    Messages:
    569
    Trophy Points:
    216
    Ratings:
    +3,142 / -0
    ada game nya :matabelo:
     
  16. slasher M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 27, 2008
    Messages:
    1,585
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +105,187 / -0
    Waduh pengen ikutan tapi tentative hahaha
     
  17. deJeer Administrator
    Head Admin

    Offline

    Watching You

    Joined:
    Sep 7, 2009
    Messages:
    16,551
    Trophy Points:
    292
    Ratings:
    +31,273 / -1
    Yooks yang bisa ikutan, join aja yak sore ini..
    silaturahmi mesra :kisss:
     
  18. Brondy14 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 29, 2010
    Messages:
    89
    Trophy Points:
    77
    Ratings:
    +18 / -0
    :ogterbang:yuukkk gass...:ogterbang:
     
  19. adebismo Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 27, 2017
    Messages:
    152
    Trophy Points:
    41
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +86 / -11
    yah gengs padahal pengen eh ada bukber keluarga kemarin :oghoho::oghoho:
     
  20. sacfron Gatotkaca

    Offline

    Virtual IDWS-er

    Joined:
    May 11, 2012
    Messages:
    270
    Trophy Points:
    137
    Ratings:
    +256 / -7
    Mana ente kok ga ikutan?? :kuning:

    Hello and thanks dude :hi:
     
    • Thanks Thanks x 1
  21. M0chi Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 14, 2009
    Messages:
    569
    Trophy Points:
    216
    Ratings:
    +3,142 / -0

    Ketiduran :hahai:
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.