1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Berawal dari Kerap Beli Bensin Eceran, Kakek 78 Tahun Nikahi Gadis Desa 17 Tahun

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Oct 25, 2020.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    1,834
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +63 / -0
    Pernikahan di mana kedua mempelai terpaut perbedaan usia yang jauh sudah lazim terjadi. Namun cerita yang satu ini cukup menarik karena berawal dari bensin eceran.

    Adalah pernikahan dari Abah Sarna (78) dengan Noni Novita Handayani (17) yang menyita perhatian para netizen Indonesia. Momen bahagia keduanya jadi viral di sosial media setelah diunggah di Facebook oleh akun Agus Suryajaya menurut laporan detikcom.

    Disebutkan pernikahan antara dua sejoli itu dilaksanakan di rumah mempelai wanita, Kampung Cicondong, Desa Sukamulya, Kecamatan Pegaden Barat, Subang.


    [​IMG]
    Abah Sarna bersama Noni Novita Handayani. (Foto: detikcom via Dian Firmansyah)

    Tidak hanya foto pengantin, beberapa di antaranya juga memotret seserahan yang diangkut mobil pikap, mulai dari perabotan rumah hingga satu unit motor Honda PCX. Diketahui, untuk PCX 150 CBS harganya Rp29,84 juta, sedangkan versi ABS-nya dilego Rp32,84 juta.

    Abah Sarna menceritakan awal terpikat dengan gadis pujaannya tersebut. Ia mengaku sering berjumpa Noni sewaktu membeli bensin eceran di kediaman orang tua Noni. Abah Sarna lantas memberanikan diri menanyakan langsung kepada Umyati (55) dan Taslim (56), bapak-ibunya Noni. Kakek tersebut sudah lama mengenal Umyati dan Taslim.


    [​IMG]
    Abah Sarna bersama Noni Novita Handayani. (Foto: detikcom via Dian Firmansyah)

    "Ari ieu budak saha (ini anak siapa)?" kata Abah Sarna menceritakan kembali kisahnya saat itu.

    Sejak itulah Abah Sarna kerap berjumpa Noni. Mereka pun akrab. Kakek yang sudah menduda selama tujuh tahun usai di tinggal istri meninggal ini akhirnya serius meminang Noni. Anak Abah Sarna merestui.


    [​IMG]
    Abah Sarna bersama Noni Novita Handayani. (Foto: detikcom via Dian Firmansyah)

    "Anak saya meridhoi saya menikah lagi. Biar ada yang ngurus," ucap Abah Sarna. Sebagai informasi, Abah Sarna sudah pernah menikah dan memiliki satu orang anak yang saat ini sudah berusia 45 tahun. Ia juga memiliki cucu berusia 19 tahun dan 7 tahun.



    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.