1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Legend/Myth Benarkah NASA membuat kebohongan besar?

Discussion in 'History and Culture' started by mighty_child, Nov 26, 2009.

?

Menurut Anda, benarkah NASA membuat kebohongan besar?

  1. Ya

    0 vote(s)
    0.0%
  2. Tidak

    0 vote(s)
    0.0%
Thread Status:
Not open for further replies.
  1. mighty_child M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 12, 2009
    Messages:
    463
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +15,097 / -0
    naSa memBuat keBOhoNGan

    seperti yang diajarkan waktu kita2 masih SD dulu,, orang yang pertama berhasil mendarat di bulan adalah : Neil Armstrong...

    nahh,, ni ada berita tentang kebohongan mengenai hal tersebut,,, yang menyatakan bahwa hal itu hanya merupakan rekayasa yang dibuat2 oleh NASA....

    monggo diliat beritanya...

    Apakah NASA Telah Membuat Tipuan?

    Dalam suatu acara di TV FOX-5 yang mengulas tentang pendaratan pertama manusia di Bulan oleh Neil Armstrong ditunjukkan fakta-fakta bagaimana NASA membuat "tipuan" supercanggih yang banyak sekali kelemahan dan kengawurannya.

    [​IMG]

    Misalnya : Dari gerakan para astronauts dan kendaraan yang dipakai di Bulan, sama sekali tidak terlihat mereka berada di ruang hampa anti gravitasi (terlihat jelas setelah gerakannya dipercepat 2X dan 4X). Bendera Amerika yang berada di Bulan dalam foto terlihat berkibar-kibar (padahal di Bulan tidak ada atmosfer, kok bisa ada angin ?).

    [​IMG]

    Ada pakar Fisika yang mengatakan, sampai sekarang (dengan teknologi yang ada sekarang-pun!) dia tidak yakin manusia akan bisa bebas dari pengaruh radiasi di angkasa luar yang hampa udara itu. Material yang ada sekarang 'belum' menjamin bisa melindungi tubuh dari hal itu. (Ini didukung kesaksian mantan awak SKYLAB Russia yg memberi alasan kenapa Russia tidak pernah mengirim awak ke angkasa luar di luar atmosfer).

    [​IMG]

    Foto-foto NASA diuji oleh pakar fotografi ternyata merupakan foto palsu (banyak bukti-bukti yang dibuat-buat). Bayangan foto astronaut/Apollo XI terlihat di banyak titik (spot) yang berarti memakai "pencahayaan" dari banyak sumber/angle, sementara sumber cahaya di Bulan seharusnya hanya dari arah Matahari. Yang lebih mengejutkan, ternyata banyak astronot yang dikorbankan (dibunuh) karena tahu terlalu banyak dan banyak omong (vokal). Detektif yang menyelidiki ini juga mati secara misterius dalam kecelakaan mobil, sementara bukti-bukti yang dikumpulkannya dalam koper hilang misterius sampai saat ini.

    [​IMG]

    Simplenya begini: Apa anda yakin dengan teknologi komputer -- pakai program apa ya?-- dan telekomunikasi saat itu (tahun 1969), sudah bisa begitu hebat mengontrol pendaratan langsung (live!) dari Bumi. Sementara ketika Apollo I yang gagal meluncur dan membunuh seluruh astronot-nya, pernah gagal tes karena komunikasi ruang kontrol dan para astronot tidak "tersambung".

    Sang astronot vokal yang akhirnya 'dibunuh' itu bilang begini: bagaimana mau komunikasi ke Bulan, komunikasi inter-building (antar-ruang saja) kalian tidak bisa membuatnya dengan baik. Tragis bukan!

    Aneh, jubir NASA masih juga tega-teganya ngotot kalau alasan-alasan yg dikemukakan orang-orang di atas tak masuk akal. Argumen mereka, kalau memang itu penipuan -- masa sih seluruh orang/karyawan NASA dan mereka yang terlibat proyek ini (yang jumlahnya ratusan ribu) kok bisa-bisanya dibodohin semua? Apa itu masuk akal?

    Para pengritik NASA (beberapa orang yg dulu mengritik sempat juga 'di-Kopassus'-kan) menantang: kalau memang betul pernah ke Bulan, coba dibuat teleskop super-teliti untuk melihat bahwa bekas-bekas pendaratan (mobil astronauts dan bendera Amerika yang ditinggal di Bulan)? Sampai saat ini memang tidak akan dibuat proyek teleskop itu. Maklumlah, kata sang pengritik, sangat mudah membuat film super-canggih (baca: penipuan besar-besaran) kalau dananya US$ 40 Billions! Sementara, jawabannya barangkali masih harus kita tunggu dengan sabar sampai 2 (tahun) ke depan.

    Kabarnya para scientists Jepang sudah meluncurkan wahana angkasa luar untuk memotret permukaan bulan secara detail. Apakah memang akan ditemukan "rongsokan" bekas pendaratan Neil Armstrong, dkk serta bendera Amerika, The Stars Spangled Banner, yang berkibar-kibar dengan gagah itu? Kita tunggu saja hasil pelacakan para scientists Jepang itu. Ternyata, hanya the Japan/Japanese that can say "NO"!, terhadap penipuan terbesar sepanjang sejarah kehidupan manusia.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Coba cermati gambar diatas sekali lagi, foto yang diambil dari sudut manapun tidak terlihat adanya bintang dilangit, aneh bukan?

    [​IMG]

    Untuk gambar paling bawah, disitu tampak bahwa tinggi kedua astronot tersebut hampir sama, tapi kenapa bayangan astronot yang sebelah kanan hampir 2X bayangan astronot yang sebelah kiri, janggal bukan? Padahal satu-satunya sumber cahaya di Bulan adalah Matahari. Apakah di galaksi kita terdapat 9 Matahari seperti pada cerita "Kera Sakti" ?​

    NB: PM aja klo repost jgn jadi ajang junk. Thanks
    Sumber: ay-a gr8ex
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
    Last edited: Nov 26, 2009
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. red_dog Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 24, 2009
    Messages:
    59
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +198 / -0
    nice thread
    beberapa bulan lalu ane pernah baca juga tentang "NASA HOAX?" di koran Pikiran Rakyat,
    kalo boleh ane tambahin satu point lagi

    1. Sepatu Neil Amstrong kejiplak dengan detailnya d permukaan bulan, sedangkan pada saat apollo akan mendarat dan terbang, tidak ditemukan sebuah lubang bekas dorongan apollo tersebut. Bisa dibayangkan ketika apollo XI (dalam asumsi ane, apollo XI mendarat di bulan), dia pasti melakukan sebuah gaya untuk membuatnya tegar (berdiri), gaya tersebut pasti lebih (bahkan sangat) besar daripada gaya yang dilakukan Neil Amstrong untuk mencetak footprintnya d permukaan bulan, namun foto yang menunjukkan Apollo XI mendarat dan membuat lubang pun tdak ada. Apalagi ketika Apollo XI akan terbang lagi menju bumi, pastilah menghasilkan gaya dorongan yang besar, tapi hal tersebut belum pernah diungkit oleh NASA

    itu menurut pendapat ane, kalo salah mohon dikoreksi :piss:

    edit : yahh ane salah mjit tombol pollnya..........
     
  4. angeljoanes M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 24, 2009
    Messages:
    438
    Trophy Points:
    67
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +196 / -0
    Ohhh.... Ini khan ada beritanya di Yahoo news beberapa bulan yg lalu. Intinya NASA mengakui bahwa foto dan video Neil Amstrong mendarat ke bulan adalah palsu. Mereka bilang foto dan video tersebut dibuat industri film Hollywood. Alasan mereka memalsukan foto dan videonya adalah karena foto dan video yg asli gak pernah bisa didapatkan alias rusak.
     
  5. nobod1es M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 21, 2009
    Messages:
    717
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +264 / -0
    nah dengan tekhologi saat ini, kenapa tak ada yang mendarat k bulan lagi??

    pasti ada sesuatu yang d tutupi d sana, kenapa ga mengulang sejarah dengan

    memanfaatkan teknologi sekarang :yareyare:
     
  6. Raestloz M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 5, 2009
    Messages:
    4,991
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +4,534 / -0
    OH MY SH*T!

    [​IMG]

    Ini bukan sekedar repost bang.... ini mah udah ada penjelasan ilmiah dari kurapnaga dan bulebulukan di sana, dengan penekanan di bagian ILMIAHnya

    :haha: ini berita tua tapi masih banyak yang percaya kalau Neil Armstrong tidak mendarat di bulan :haha:

    Kalau susah mau mencerna penjelasan ilmiah, gunakan penjelasan logika ini:


    Waktu itu masa rivalitasnya antara Rusia dengan Amerika (sampe sekarang emang masih, tapi waktu itu lagi asik2nya)

    Waktu Amrik menyatakan "Kami mendarat di bulan!" adalah sewajarnya kalau dengan sekuat tenaga Rusia berusaha menemukan celah dibalik pengakuan NASA dan menjatuhkan Amrik, tapi apa yang terjadi?

    Rusia tidak ngapa2in! Mereka mengaku kalah dalam lomba mendarat di bulan! Mereka mengakui Neil Armstrong mendarat di bulan!

    Intinya: Kalau Rusia bilang Amrik mendarat di bulan, maka Amrik memang mendarat di bulan!
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.