1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Sports Bela RANS Nusantara FC Selama 30 Menit, Ronaldinho Masih Tampil Bagus Meski Sudah Tak Muda Lagi

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Jun 27, 2022.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    3,152
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +97 / -0
    Trofeo Ronaldinho selesai digelar pada Minggu (26/6/2022) malam WIB di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang di mana legenda sepakbola Brazil, Ronaldinho, turut bermain membela RANS Nusantara FC meski hanya 30 menit saja.

    Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan, mengungkap alasan pemain kelahiran Porto Alegre, Brazil, itu hanya bermain 30 menit saja, tepatnya hanya di pertandingan pertama melawan Persik Kediri yang berakhir 0-0. Ronaldinho bermain di posisi second striker dengan nomor punggung 10.

    Menurut Rahmad, Ronaldinho sudah kelelahan setelah mengikuti banyak agenda sejak tiba di Indonesia hari Jumat (24/6/2022) pekan lalu.


    [​IMG]
    Legenda sepak bola Ronaldinho saat pertandingan Trofeo Meet The Star melawan Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (26/6/2022) malam.(KOMPAS.com/SUCI RAHAYU)

    "Ronaldinho setelah pertandingan pertama dia mengatakan tidak siap lagi karena kondisi fisiknya yang terkuras di aktivitas sebelum ini. Kemarin ada beberapa event yang diikuti, dan hari ini juga ada coaching clinic," ucap Rahmad sesuai pertandingan, Senin (27/6/2022), dikutip dari okezone.com.

    Rahmad mengungkapkan bahwa rencana awalnya, mantan pemain Barcelona yang kini berusia 42 tahun itu hendak bermain masing-masing selama 15 menit melawan Persik Kediri dan Arema FC. Sayang hal itu gagal terwujud.

    "Main 30 menit yang rencananya 15 menit di awal, dan 15 menit di babak ketiga, tapi akhirnya dimainkan 30 menit," ucap Rahmad.

    Persik Kediri keluar sebagai juara turnamen ini. Arema FC finis kedua, sedangkan RANS Nusantara FC ada di posisi paling bawah setelah menelan kekalahan atas Arema FC 2-4 di babak adu pinalti.


    [​IMG]
    Ronaldinho saat membela RANS Nusantara FC melawan Persik Kediri dalam Trofeo Ronaldinho yang digelar pada Minggu (26/6/2022) malam WIB. (Instagram @rans.nusantara)


    Masih ciamik

    Meski sudah mengingjak usia 42 tahun dan lama tidak bermain sepakbola secara profesional, Ronaldinho tetap menunjukkan kelasnya sebagai mantan pemain terbaik dunia. Peraih penghargaan Ballon d'Or tahun 2006 itu berkali-kali melesakkan killer pass jitu bagi para pemain RANS Nusantara yang sayangnya gagal menuntaskannya menjadi gol.

    Rahmad Darmawan terpukau performa Ronaldinho yang seperti tidak habis dimakan waktu. Ia meminta pemain bisa meniru gaya permainan mega bintang sepak bola dunia tersebut.

    “Saya merasa gembira karena Ronaldinho memberikan beberapa situasi yang menarik di permainan. Walaupun kita tahu dengan segala kondisi fisik dia, dia masih banyak kasih killer pass yang sangat bagus. Ini bagus untuk kita contoh,” kata Rahmad Darmawan seperti dikutip dari Kompas.com. .


    Sumber: Portal IDWS
     
  2. QanX M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 16, 2022
    Messages:
    309
    Trophy Points:
    101
    Ratings:
    +541 / -0
    Udah dibantuin Ronaldinho tapi ternyata gagal juara :dribble:
    Sepertinya skill pemain RANS Nusantara belum bisa mengimbangi beliau
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.