1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Beginilah Kalau Buaya Bertamu KerumahMu..

Discussion in 'Motivasi & Inspirasi' started by Xinez, May 7, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Xinez M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 31, 2009
    Messages:
    2,922
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +30,290 / -0
    Siapa yang tak terkejut ketika membuka pintu rumahnya terlihat sesosok buaya besar. Buaya dengan tinggi 11 kaki mencoba masuk kedalam sebuah rumah di kawasan Florida, AS. :onion-103:

    [​IMG]

    Pemilik rumah Belinda Donaldson sangat terkejut ketika melihat buaya di depan pintu rumahnya. Ia langsung menghubungi 911 untuk memberitahukan kalau ada buaya besar di depan rumahnya. Karena pada saat itu Belinda sudah tak tahu harus melakukan apalagi agar buaya besar itu tidak ada di depan pintu rumahnya lagi. :motor:

    [​IMG]

    Butuh waktu sekitar 1 jam untuk melumpuhkan perlawanan buaya besar ini. Sampai akhirnya sang buaya tidak berdaya. Di kawasan Amerika Selatan memang banyak di temukan hewan buas berkeliaran. Mereka bisa berkembang biak di lingkungan perumahan.:panas:

    [​IMG]

    bener2 dah...:onion-66:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. neckline M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 17, 2009
    Messages:
    600
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +14,934 / -0
    wah2
    barangkali dia mau teriak
    trick or trheat
    wkawkawkak
    kostum hallowen tu
     
  4. prince_of_darkness M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 7, 2008
    Messages:
    729
    Trophy Points:
    142
    Ratings:
    +1,683 / -0
    jiah...
    itu buaya jenis apa ya??aligator mungkin ya..
    buset gede amiddd....
     
  5. Xinez M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 31, 2009
    Messages:
    2,922
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +30,290 / -0
    ya itu namanya buaya darat yg lagi mau bertamu...:hihi:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  6. Rei78 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 29, 2008
    Messages:
    277
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +52 / -0
    Wah lumayan tu buaya buat disate, enak kali yeee...
     
  7. blackpark46 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 16, 2008
    Messages:
    30
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    kacau bgt..kok bisa gitu gimana ceritanya??? :D
     
  8. KyleSteward M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 7, 2008
    Messages:
    1,294
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +83 / -0
    Harusnya dah jauh2 dateng ke rumah. Disuguhi dulu. Kasih masuk terus suruh minum teh dan makan snack :haha: Masa tamunya lgsg diusir
     
  9. afarzain M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 30, 2009
    Messages:
    556
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +227 / -0
    d florida buknnya sering y gtu???
    huft...g bakalan msk dlam list tour gw...:lol:
    ________:ngacir:
     
  10. Dimash Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 18, 2007
    Messages:
    135
    Trophy Points:
    91
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +430 / -0
    klo di indonesia ada kejadian kek gitu
    buaya blom nyampe depan rumah, orang² juga dah berusaha nangkep buat dijual :P
     
  11. escafl0wne Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 5, 2008
    Messages:
    3,138
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +3,199 / -2
    kalo di indo buayanya udah pinter
    udah bisa jalan pake 2 kaki:haha::haha:
     
  12. Shuichi M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 11, 2009
    Messages:
    8,517
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +154,613 / -3
    Wakakaka ...

    Jangan" tuh buaya pengen bgt kali punya rumah sndr !!!
     
  13. user_ndablek Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 20, 2008
    Messages:
    33
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +11 / -0
    setuju ma lo bro... ekekekek
     
  14. Jacktrops M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 10, 2008
    Messages:
    628
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +79 / -0
    hahaha kalo di indo buaya darat kaleee..
     
  15. ARIA Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 1, 2009
    Messages:
    113
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +1 / -0
    Buaya Darat bertamu :lol:
     
  16. donnyxme M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 2, 2009
    Messages:
    372
    Trophy Points:
    81
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +56 / -0
    wah wah .. mungkin buayanya di tangkap krn godain yg punya rumah. Pas buka pintu si buaya bilang;"tanteee sini godain ikee donkk". Jelas aja di panggil polisi ^^;;
     
  17. Marco86 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 14, 2009
    Messages:
    1,812
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +28,395 / -0
    bah kalo muncul depan rumah gw si ga lucu.. ANjrit liat uler kecil aja gw takut.. Liat buaya, ngompol gw !!! :lol:
     
  18. mb4ng M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 9, 2008
    Messages:
    1,141
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +38,964 / -0
    Di rumah dinas bapakku dulu yang t4nya deket sungai & hutan jati.
    yang dateng untungnya biawak , malah nggak cuman bertamu tapi numpang mandi. untung air dibak tinggal dikit jadi biawaknya kejebak dalam bak mandi.

    nggak kebayang kalo buaya.......
     
  19. passat M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 27, 2009
    Messages:
    2,475
    Trophy Points:
    97
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +227 / -0
    tu mah siluman buaya darat... :haha:

    untung aja cepet ditangani, kalo disini paling besok baru diurus :hihi:
     
  20. Thirmizy Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 5, 2009
    Messages:
    124
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +13 / -0
    wewwww. buaya kota tuh :D
     
  21. VortexX M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 21, 2008
    Messages:
    1,382
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,512 / -0
    zzz ngeri bener2 buaya isa sampe ke depan rumah wa jamin deh buka pintu lgs kaget rumah gua aja dulu pernah buka pintu ada ular astaga shock wkwk apalg buaya..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.