1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Beginilah Akibatnya Kalau Cewek dan Cowok Berpikiran *****

Discussion in 'Random Images' started by dvid7, Jun 3, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. dvid7 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 1, 2009
    Messages:
    1,134
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +88,796 / -0
    [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG]


    [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG]


    maaf y klw :repost:
    :piss::piss:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. akulooooh Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 10, 2010
    Messages:
    131
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +26 / -0
    ada ada aja, bisa kepikiran gaya gaya kaya gitu.... wuaHAHAHAHAHAHA
     
  4. fakeacc M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 20, 2009
    Messages:
    324
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +196 / -0
    :haha:
    dasar *****!
     
  5. AxeLRagE M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 24, 2010
    Messages:
    302
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +153 / -0
    idop ***** .. :hihi::hihi:



    - Cheers :fufufu: -
     
  6. Keanu Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 26, 2010
    Messages:
    41
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    phew ,,,
    tuh orang imajniasinya berlebihan
    :nongol:
     
  7. kid's M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 1, 2008
    Messages:
    394
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +10 / -0
    ckckckckkk...
    skrg g cwo, g cwe sama az..
    wkwkwkkk..
    poko bhsn plg mnyenangkan tu...
    wkwwkkkk..
    :hahai::hahai:
     
  8. insidegraph M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 8, 2009
    Messages:
    698
    Trophy Points:
    112
    Ratings:
    +2,603 / -0
    awkawkawk
    di indonesia msh belum tuh
    ayo ce co indonesia KEEP *****
    awkawkwak
     
  9. yudi_haryanto M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 6, 2009
    Messages:
    4,618
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +22,600 / -0
    gak beres :haha:

    gak ada rotan akar pun jadi

    gak ada orang, patung pun di hajar :haha:
     
  10. yantanjunk M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 23, 2010
    Messages:
    901
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +4,741 / -0
    waduh.. kaco abis.. gila2an pa nie...ampe susu sapi d sedot pula..
     
  11. molenjawa M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 28, 2010
    Messages:
    2,174
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +21,632 / -0
    ngawur tuh orang...[​IMG]
    pada ga malu apa pas di foto kek gitu??
     
  12. paradiso86 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 10, 2010
    Messages:
    807
    Trophy Points:
    106
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +531 / -0
    wah wah wah... :lol:
    parah ni :swt:
    tapi kreatif :top:
     
  13. speew M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 23, 2008
    Messages:
    345
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +382 / -0
    gila parah...ada aja ide baut foto2 kaya gitu...yang paling parah tuh foto yang cewe nyedot susu sapi....
     
  14. bil_ki M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 10, 2010
    Messages:
    3,448
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,876 / -0
    :lol: yg paling ***** si cewek gambar terakhir, ***** banget :hihi:
     
  15. ryzqrd M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 4, 2009
    Messages:
    1,552
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +533 / -0
    wkwakawkwkwakwa.. pada PD abis semua..
    terutama yg cewe2..
    kalo yg cowo sih wajar kali ya.. :hihi::hihi:
     
  16. fazacaa M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 27, 2010
    Messages:
    847
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +354 / -0
    yg cw lucu2
    gw ngakak pas liat yg sapi
    hahahah
     
  17. Phoebe M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 22, 2010
    Messages:
    684
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,442 / -0
    udah gak ada orang y ko sama gituan [​IMG]
     
  18. iammick M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 1, 2010
    Messages:
    324
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +65 / -0
    Wakakak..
    Manusia manusia ***** :D
     
  19. tydushikari M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 29, 2009
    Messages:
    614
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +9,033 / -0
    mantap gan..foto2nya gokil abis...
     
  20. crazy4fun M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 1, 2009
    Messages:
    6,252
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +5,829 / -0
    Sampe ama patung ngelakuinnya :swt:
    Kaya nga ada orang laen lagi aja nich :yareyare:
     
  21. kimpol Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 26, 2009
    Messages:
    155
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +859 / -0
    wakakkkakkakaak, edan tu orang2 hahaaha
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.