1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Beberapa Tokoh Publik Seperti Ariel Noah Akan Menerima Vaksinasi COVID-19 Besok

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Jan 13, 2021.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    1,755
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +54 / -0
    Artis dan presenter Raffi Ahmad berkesempatan mendapat suntikan vaksin Sinovac bersama Presiden Jokowi di Istana Merdeka hari Rabu (13/1/2021) ini. beberapa figur publik lain dikabarkan juga akan menyusul divaksinasi.

    Sejumlah figur publik yang disebut akan menyusul Raffi Ahmad untuk menerima vaksinasi COVID-19 dari Sinovac antara lain adalah influencer Risa Saraswati dan penyanyi Ariel Noah.

    Selain mereka, beberapa pejabat publik juga akan ikut disuntik.

    Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung Ahyani Raksanagara mengatakan kick off penyuntikan vaksin COVID-19 dilakukan besok di RSKIA Kota Bandung, Kamis (14/1/2020).

    "Tokoh yang disuntik pertama ada pejabat publiknya, ada Pak Sekda, dari DPRD, Pak Kapolrestabes, saya sendiri, dirut rumah sakit, kepala BPJS, kemudian salah satu dokter Ikatan Dokter Indonesia," kata Ahyani seperti dikutip dari detikcom pada Rabu (13/1/2021).


    [​IMG]
    Ariel Noah akan menerima vaksinasi COVID-19 dari Sinovac pada Kamis, 14 Januari 2021 besok. (Instagram/arielnoaharielnoah)

    "Influencer insyaallah Risa Saraswati, seorang novelis Danur, mudah-mudahan dia jadi pendorong untuk kelompok muda. Musisi insyaallah Kang Ariel bisa hadir," kata Ahyani.

    Kick off penyuntikan vaksin COVID-19 ini hanya dibatasi 10 orang. "Dibatasi 10 orang oleh Kemenkes," tamabahnya.

    Dari laporan detikcom, saat ini Pemkot Bandung sudah menerima 25 ribu dosis vaksin Sinovac dari Pemprov Jabar yang akan disuntikkan kepada tenaga kesehatan (nakes) di Kota Bandung.



    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.