1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Demi realisasi bukber NO PHP, yuk cek "Buka Bersama CBox IDWS: Berbukalah Dengan Yang Manis". Cus buruan kontak CP buat pesan posisi yak gaes.
  3. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  4. Suka baca buku? Tuangkan pengalaman baca kamu dalam Event Review Buku, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  5. Registrasi Eat Poop You Cat #14 Telah Dibuka! Yuk Ikutan You Laugh, You Lose! Buruan Registrasi 22 Mei - 28 Mei 2018 pukul 17.00 WIB , Max 18 Peserta Yaaak~
  6. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  7. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  8. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

[Jual] BB METAL, ALUMUNIUM n GLASS - AIRSOFT 6mm

Discussion in 'Airsoft' started by RyanThole, May 17, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. RyanThole Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 25, 2009
    Messages:
    47
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +8 / -0
    BB METAL, ALMUNIUM, GLASS, PETASAN - AIRSOFT 6mm

    Ga enak mau panjang lebar...
    langsung aja dech...:peace:

    BB KACA, BB ALMUNIUM 6MM, METAL, PETASAN Murah (paket) buat Airsoft anda.


    [​IMG]


    Harga
    BB Petasan : 200rb/1pack isi 91pcs
    BB Metal : 200rb/1box+300pcs
    BB Kaca : 75rb/100pcs
    BB Almu : 100/100pcs

    :::BELUM TERMASUK ONGKIR!:::

    Fast Respon : 0856 91 440 911


    [​IMG]

    Term & Conditions!
    BB Almunium, Kaca, Metal ini TIDAK diperuntukan untuk kegiatan skirmish/sukiran...!!!
    segala bentuk penggunaan BB ini harap dipertanggung jawabkan.
    diperlukan kesadaran penuh dan kedewasaan dalam penggunaan BB ini.
    This Is Just For Fun Only, Not for Self Defence
    Do Not Shoot At Human or Animal

    Responsible Smart Safe Fun


    CHECK JUGA LAPAK SAYA YG INI: BB Golden Stainless Steel 4,5mm & Columbia 4,5mm http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=110632"]

    Spesifikasi dibawah :)
     
    • Thanks Thanks x 5
    • Like Like x 2
    Last edited: Jun 23, 2011
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. RyanThole Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 25, 2009
    Messages:
    47
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +8 / -0
     
    Last edited: Jun 29, 2011
  4. RyanThole Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 25, 2009
    Messages:
    47
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +8 / -0
    posting reserved.......
     
  5. Alter_Ego M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 2, 2009
    Messages:
    340
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +235 / -0
    BB alumunium, kaca dan metal setau gue udah dilarang dimana-mana.
     
  6. mariodt Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 31, 2010
    Messages:
    33
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    gak bahaya kalu pake alu?
     
  7. RyanThole Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 25, 2009
    Messages:
    47
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +8 / -0
    ya ini kan bwat koleksi aja.. ma bwat test airsoft aja....
     
  8. RyanThole Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 25, 2009
    Messages:
    47
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +8 / -0
    ya jgn d pake bwat skirmish lah.. hha.. bwat koleksi aja boz... bwat nembak2 botol d belakang rumah hhe....kan asyik tuch pke BB ini...
     
    Last edited: Jun 29, 2010
  9. snakeeyes M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 3, 2009
    Messages:
    400
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +95 / -0
    waw.. nembak orang mati x yah??
    hehe
    emank yg kaca ga pecah di dalem bos??
     
  10. Screwface Members

    Offline

    Joined:
    May 10, 2010
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    yg kaca g kn pecah d dalem bos.. aman bwat airsoft.. namun kurang aman bagi target hehehehe....
     
  11. rasgriz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 9, 2008
    Messages:
    66
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +518 / -0
    minat gan,,,PM nett sampe bandung ,, gan ,,, atau bisa COD?
     
  12. sultanofengland Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 1, 2008
    Messages:
    103
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +31 / -0
    minat juga gan, Pm ya sama ongkir ke bandar lampung. harga super duper nett loh
     
  13. dexrin Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 18, 2009
    Messages:
    24
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +2 / -0
    wew...ini bahaya kk....
     
  14. RyanThole Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 25, 2009
    Messages:
    47
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +8 / -0
    PM sent bos...
     
  15. RyanThole Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 25, 2009
    Messages:
    47
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +8 / -0
    Pm sent bro...
     
  16. RyanThole Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 25, 2009
    Messages:
    47
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +8 / -0
    gimana tanggung jawab masing bos.. Do Not Use at Human or Animal
    apalagi d pke bwat kismis... dilarang keras.. just for fun aja.. nembak2 botol di belakang rumah juga boleh..
     
  17. RyanThole Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 25, 2009
    Messages:
    47
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +8 / -0
    ayo ayo... stock tinggal dikit.. sebelum kehabisaaaannn....

    re-stock lg ntar akhir juli..
     
    Last edited: Jun 29, 2010
  18. bulzz01 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 19, 2010
    Messages:
    131
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +159 / -0
    emang boleh tuh metal? :???:

    kalo buat nembak maling enak x ya..
    wkwkwk
     
  19. RyanThole Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 25, 2009
    Messages:
    47
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +8 / -0
    jangan dipake bwat skrimish bos... buat fun aj nembak2 botol ato kaleng d belakang rumah.... :piss:

    klo maling mah d gebukin aj bos rame2 biar puasssss... hhe :piss:
     
  20. uphi666 Members

    Offline

    Joined:
    Jul 20, 2010
    Messages:
    6
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    bisa loncat ga kira2 ya klo pake GBB ane.. mang brapa GRAM gan bratnya perBB..?
     
  21. RyanThole Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 25, 2009
    Messages:
    47
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +8 / -0
    loncat gimana bos maksud'y?

    udah saya jelasin kan bos d post #1

    berat BB almunium: 0.3g
    berat BB kaca: 0.28g
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.