1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

bayi menangis dan boneka menangisnya

Discussion in 'Random Images' started by vachzar, Sep 10, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. vachzar M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 15, 2008
    Messages:
    628
    Trophy Points:
    107
    Ratings:
    +1,143 / -0
    [​IMG]

    :smiley_beer::smiley_beer:
    semoga ndak repost
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. NuRaider M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 24, 2008
    Messages:
    3,864
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +54,567 / -0
    hehe sotosop yah...

    wajah bonekanya sama kek bayinya.. :haha:
     
  4. dolka M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 16, 2009
    Messages:
    352
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,321 / -0
    hahahaha.... lucu gan, aseli ngakak liadna
     
  5. om3gakais3r M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 25, 2009
    Messages:
    3,045
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,621 / -0
    wuih.. ngeri ini, gan!!!.. :madesu:
     
  6. sennel M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 25, 2009
    Messages:
    354
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +113 / -0
    wkawkawkawk....
    mantap2.....
    tp keknya kgk mirip wajah boneka sama bayinya....
     
  7. trunojoyo Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 6, 2009
    Messages:
    30
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +5 / -0
    asli unik bgt...
    lucu ga...
     
  8. Modjoh Regional Leader

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 20, 2009
    Messages:
    8,263
    Trophy Points:
    233
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,792 / -1
    ngeri bgt klo beneran.....




    .
     
  9. regallia Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 16, 2009
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    weks.... langsung mimpi buruk, ekspresi bonekanya serem abies
     
  10. widotz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 15, 2009
    Messages:
    120
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +1 / -0
    yang nangis duluan yg mana?
     
  11. experience27 M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 23, 2009
    Messages:
    8,569
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +5,873 / -0
    hii mayan serem juga liat nih gambar....:onion-15:
     
  12. Pensil Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 2, 2009
    Messages:
    159
    Trophy Points:
    116
    Ratings:
    +2,752 / -0
    Oalah,menyeramkan sekali!!!
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.