1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Bayi Ditemukan, Tersangka Bunuh Diri

Discussion in 'JaBoDeTaBek' started by syahhputra05, Jan 29, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. syahhputra05 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 15, 2015
    Messages:
    172
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +0 / -0
    Cahaya.co- Polisi bergerak cepat mengungkap penculikan bayi di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung pada Selasa (25/3). Jajaran Polrestabes Bandung menangkap penculik bayi berinisial DS saat berupaya bunuh diri Jumat malam (28/03/14). Bayi berhasil ditemukan di sebuah rumah kontrakan dikawasan Pasir Kaliki, Bandung.

    Pelaku yang menculik bayi dari pasangan Toni Manurung dan Lasmaria Boru Manurung ditangkap saat hendak bunuh diri dengan melompat dari Jembatan Pasupati setinggi 15 meter, Jalan Pasir Kali, Kota Bandung, sekitar pukul 21.30 WIB. Awalnya, warga melihat seorang wanita berlari dari gang menuju jalan dan menaiki jembatan tersebut lalu melompat dari jembatan tersebut.

    ”Anggota polisi yang berjaga di sekitar Jembatan Pasupati mendapat laporan tersebut dan menemukan wanita itu telah terkapar dengan luka di sejumlah bagian tubuhnya,” ujar seorang warga yang enggan disebut namanya. Pelaku kini masih menjalani perawatan akibat luka yang dideritanya.

    ”Alhamdulillah bayi sudah kami temukan dan sedang dirawat di RSHS. Dan pelaku sudah ditangkap,” kata Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Mochamad Iriawan saat ditemui di Mapolsek Sukajadi tadi malam. Iriawan menambahkan, saat ini petugas masih mengembangkan kasus tersebut. Dengan penangkapan ini polisi akan berupaya membuka tabir dengan siapa pelaku bekerja sama. Polisi juga telah memeriksa seorang pria berinisial AA yang diduga rekan dekat pelaku. ”Kami menduga, pelaku bekerja sama dengan kelompok (sindikat) lain. Tadi malam (28/3/14) juga sudah diperiksa seorang pria yang diduga suami pelaku,” kata Kapolda.

    Menurut jenderal bintang dua ini, bayi ditemukan dalam keadaan sehat di rumah yang dihuni oleh pelaku yang sama seperti terekam CCTV RSHS.”Pelakunya sama seperti di CCTV yang teman-teman media lihat, pakai kerudung dan jas, seolah dokter. Inisialnya DS,” bebernya.

    Ayah bayi, Toni Manurung, sangat senang atas keberhasilan polisi menemukan anak keduanya itu. Dia juga telah melihat anaknya di Mapolsek Pasirkali. Menurut Toni, kondisi anaknya sehat dan tidak ada kekurangan sedikit pun, meskipun dirinya belum sempat menggendong bayinya.





    www.cahaya.co
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.