1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Bayi di Palembang Meninggal Setelah Dimasukkan ke Dalam Mesin Cuci Begitu Dilahirkan Ibunya

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Nov 7, 2019.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    740
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +28 / -0
    Kisah tragis terjadi di Palembang, Sumatera Selatan. Seorang bayi dilaporkan tewas dalam mesin cuci.

    Melansir detikcom, ibu dari bayi itu, Sutisna (36), mengaku tidak ada niat membunuh darah dagingnya itu. Ia hanya merasa malu bayi itu lahir tanpa ayah.

    "Saya janda 7 tahun, ada pacar namanya Andi. Dia tidak mau tanggung jawab saat tahu saya hamil, dia kabur," aku Sutisna.


    [​IMG]
    Sutisna, ibu yang melahirkan bayi hasil hubungan di luar nikah dalam posisi berdiri, lalu memasukkan bayi itu ke mesin cuci. (Detikcom)

    Dari pengakuan Sutisna, ia melahirkan seorang diri dalam posisi berdiri di kamar mandi rumahnya. Akibatnya begitu lahir, bayinya langsung jatuh di lantai kamar mandi hingga terluka.

    "Iya tahu ada luka, itu karena jatuh pas lahiran. Saya lihat itu [luka di hidung dan leher]," katanya. Ia kemudian memasukkan bayinya ke mesin cuci. "Hanya sementara diletakkan di situ (mesin cuci). Rencananya mau dibawa ke panti asuhan."

    Dari laporan Kompas.com, bayi malang itu pertama kali ditemukan oleh rekan Sutisna setelah mendengar suara tangis bayi. Setelah mencari, ia menemukan sumber suara tangisan itu dari dalam mesin cuci.

    Bayi itu kemudian dibawah ke Rumah Sakit Siloam Palembang untuk menjalani perawatan, namun karena kondisinya yang lemah, bayi itu akhirnya meninggal dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum.

    Dari pemeriksaan dokter Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Dr Indra Sakti Nasution, tidak ditemukan adanya luka kekerasan di tubuh korban, namun memang ada luka lecet di hidung dan leher. Menurut Indra, bayi itu ditemukan tewas setelah dimasukkan ke mesin cuci.
     
  2. mandrakes M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 24, 2009
    Messages:
    793
    Trophy Points:
    117
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,606 / -3
    gile bener.. tega amat nih makluk sekejam2nya macan aja gak pernah bunuh anak sendiri, bahkan temen ane yang impoten aja mati matian pengen punya anak sampai ada rencana pake donor sperma & bayi tabung segala
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.