1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Battleforge For Free

Discussion in 'PC Games Online' started by handofnod, Nov 1, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. handofnod Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 22, 2009
    Messages:
    48
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +3 / -0
    sekarang kalian dapat mengakses game ini secara gratis langsung dari official nya .
    buat lu yang ga tau apa itu battleforge gw jelasin deh .
    :clap:

    [​IMG]


    CLICK THIS OFFICIAL WEBSITE FOR DOWNLOAD AND REGISTER
    http://www.battleforge.com/portal/site/BattleForge/home

    required
    •Windows XP/Vista
    •DVD-Drive (not needed if you purchase the game as a digital download)
    •Internet connection: 512 kb (DSL oder Cable)
    •CPU: 1,8GHz AMD64 or Intel Core (or comparable)
    •512 MB (XP), 1 GB (Vista)
    •Graphics card with 128 MB, NVidia GeForce 6000-Series or better, ATI Radeon 9500 or better
    •Minimum 10 GB hard drive space for Installation
    •Display: minimum 1024x768

    maen nya kartu , tapi ga sembarangan kartu , dan ini bukan game kea yugi-oh , ini game strategy , dan lu pasti pernah maen game kea warcraft III , C&C General , starcraft , red alert , dsb . iya kan ???

    beda lagi klo game ini , disini lu ga perlu bikin bikin bangunan buat bikin pasukan , yg lu butuhin disini cuman KARTU .... REMEMBER it's only CARD !!! :smiley_beer:

    contoh kartu :
    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    dan masih banyak lagi ...... :psmile:
    [​IMG]

    [​IMG]

    ada 4 element .
    - FIRE
    - FROST
    - SHADOW
    - NATURE

    nah lo bisa gabungin element tersebut menjadi 1 deck .
    apa itu deck ?
    pernah maen yugi oh ?
    nah klo udah tau , gw males nyebutin nya :dots:


    btw
    game nya kea gini .

    [​IMG]
    [​IMG]

    gmana ?
    strategy banget bukan ?


    AYO DAFTAR DAN DOWNLOAD GAME NYA !!! :gun_bandana:


    ato ga , siap siap di :hammer:
    hehe :hahai:

    review selain gw ada disini .
    http://reviews.cnet.com/pc-games/battleforge-pc/4505-9696_7-32979825.html

    notes : setelah lu download file instaler nya , lu bakal ditambah 3,4 GB untuk semua isi isi dalam game .
    ingat 3,4 GB !!!! :onfire:


    this game is compilation CARD GAMES , RTS GAME , with Online , and PVP Battle :hihi:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.