1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Pengen hadiah pulsa buat ngisi paketan internet? Ikuti TTS Cartoons 2018 di AMVC CrossWords. Langsung saja jawab, aku tunggu yaaaa!!
  6. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Bapak Ibu Negro Tulen Tapi Melahirkan Anak Bule !

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by seventhdivision, Jun 4, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. seventhdivision M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 21, 2011
    Messages:
    1,246
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +7,532 / -0
    Ini benar-benar mukjizat. Pasangan kulit hitam memiliki seorang bayi berkulit putih. Kesibukan ruang operasi persalinan tiba-tiba terhenti sunyi. Dokter dan perawat saling berpandangan tak percaya. Francis Tshibangu berdiri di samping sang istri, Arlette, yang baru saja melahirkan seorang bayi laki-laki. Francis memandangi anak lelakinya yang akhirnya diberi nama Daniel itu penuh dengan ketidak-percayaan.

    [​IMG]
    Francis Tshibangu dan Anlette dan kedua anaknya yang berbeda warna kulit

    ”Saya menggenggam tangan Arlete ketika mereka mengambil Daniel dari pelukan Arlete,” kata Francis. ”Tubuh Daniel masih berlumuran darah… Tetapi, saya kemudian melihat kulitnya putih dan rambutnya pirang. Rahangku tiba-tiba saja terbuka.”

    Francis dan Arlette, yang tidak memiliki silsilah kulit putih, melahirkan seorang bayi berkulit putih. Daniel bukan bayi albino yang memiliki kelainan pigmen kulit. Seth, sang kakak yang sudah berusia 2 tahun, terlahir sebagai kulit hitam.

    ”Pikiran pertamaku,’Wow, apakah ini benar-benar anakku?’,” kata Francis. ”Saya tidak bisa berkata apa-apa. Para dokter saling berpandangan dan berpikir bayi itu bukan milikku.”

    Tudingan Selingkuh

    Seisi ruangan operasi tidak percaya ketika Arlette melahirkan seorang bayi berkulit putih. ”Reaksi pertama dari para perawat adalah Arlette pasti menjalin afair dengan pria berkulit putih. Wajah mereka terlihat memikirkan hal tersebut,” kata Francis. ”Tetapi, saya yakin anak itu adalah anakku. Arlette dan saya saling berpandangan dan tersenyum dan saya tahu dia anakku.”

    Francis telah menjalin rumah tangga bersama Arlette selama tiga tahun. Karena itu, dia tidak pernah meragukan kesetiaan Arlette. Tetapi memiliki bayi kulit putih, itu benar-benar mengejutkan mereka. Francis semakin percaya ketika memandangi wajah Daniel. ”Saat aku mencium wajahnya, aku mendapatkan gambaran jelas bayiku. Dia benar-benar seperti diriku dan Arlette. Dia memiliki hidungku dan bibir Arlette,” katanya.

    Arlette pun sempat khawatir suaminya akan menuduh dirinya selingkuh karena melahirkan seorang bayi berkulit putih. ”Ada sedikit kekhawatiran. Tapi, saya mencintai suamiku dan saya tahu dia mencintai dan mempercayaiku,” katanya. ”Jadi, aku tidak perlu khawatir. Saya tidak pernah mengkhianati Francis dan tidak akan pernah.”

    (SUMBER)

    :maaf: jika terjadi :repost:

    :maaf:
     
    • Thanks Thanks x 1
    Last edited: Jun 4, 2011
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. hasanvanismail M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 28, 2010
    Messages:
    2,317
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +14,501 / -0
    :kaget:

    jangan2 anak tetangga...:lol:

    koq bisa-bisanya begitu?

    ga mirip pula

    PERTAMINA KAH
     
  4. the_bossanova M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 25, 2009
    Messages:
    2,491
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +6,662 / -0
    :kaget: bener-bener luar biasa, kejadian yang benar-benar langka
     
  5. nieain Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 29, 2011
    Messages:
    32
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    :kaget: kok bisa?!

    negatif + negatif = positif?

    nggak juga ya
     
  6. mr_ark SUPERMOD

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Jan 14, 2009
    Messages:
    20,246
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +70,554 / -15
    :hihi: begitu pulang ke rumah, para tetangga pasti bisik-bisik nuding selingkuh...
    mungkin gak kerasa ada sprema orang bule nyelonong masuk. :onsen:
     
  7. hasanvanismail M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 28, 2010
    Messages:
    2,317
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +14,501 / -0
    jangan2 spermanya bisa renang...:kaget:
     
  8. Winoko21 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 11, 2008
    Messages:
    2,822
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +211,228 / -0
    kok bisa, ya? :kaget:
    dan bukan albino juga :pusing:
     
  9. crazy4fun M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 1, 2009
    Messages:
    6,252
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +5,828 / -0
    Aneh juga nih,kok bisa beda ama ortunya yah warna kulitnya :bingung:
    Black+black==white :bingung:
     
  10. Hinsvar M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 21, 2010
    Messages:
    331
    Trophy Points:
    37
    Ratings:
    +965 / -0
    Apa ada hubungannya sama gen dominan/resesif nih? :hehe: Soalnya kelewat langka yang warna kulitnya beda 180 derajat gini mah :lol:

    Tapi kalau dilihat-lihat sih emang beda luar biasa antara anak satu sama yang lain :lol: Yang bener aja yang satu kulit putih dan rambut pirang, dan kakaknya kulit & rambutnya hitam...

    Ada yang aneh nih :hehe:
     
  11. keiyakufever M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Apr 26, 2011
    Messages:
    7,409
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +71,855 / -0
    :kaget: kok bisa :hehe: itulah kejaiban tuhan meski negro bisa lahir anak bule :haha:
     
  12. micz123 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 19, 2010
    Messages:
    554
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +520 / -0
    yakin itu bukan kelainan gen? apa yah namanya.. lupa, yang pigmen kulit hilang itu?
     
  13. gdrtzedrymnexsym Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 3, 2011
    Messages:
    138
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +1 / -0
    bayi ajaib, kulit putih ditengah keluarga negro [​IMG].
     
  14. gruntzz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 6, 2009
    Messages:
    146
    Trophy Points:
    32
    Ratings:
    +40 / -0
    hmmm...
    jangan2 ada sperma bule selingkuhan bapaknya nyelip d mr.P nya
     
  15. shini234 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 22, 2010
    Messages:
    1,347
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,722 / -0
    kayanya gak munkin nih negro tulen bisa punya anak kulit putih.:iii:

    kesimpulannya adalah bisa saja istrinya selingkuh atau salah satu dari pasangan suami istri tersebut dulunya memiliki leluhur orang berkulit putih.

    sungguh aneh.:rokok:
     
  16. sugaAssauqi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 11, 2011
    Messages:
    583
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +320 / -0
    tu albino y ndan,,,,,
    mirip deh,,
     
  17. yoshikanji Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Dec 18, 2009
    Messages:
    18,452
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +38,435 / -0
    albino itu kyknya :???:
     
  18. uwick M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 18, 2010
    Messages:
    756
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +914 / -0
    kalaupun istri ny selingkuh ma bulek..
    paling gak kan bayi mash punya tanda" kalo ibu ny adalah orang kulit hitam..
    la ini kok kyk bayi ny bule kawin ma bule ya :iii:
     
  19. balor M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 2, 2010
    Messages:
    1,761
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +6,457 / -0
    bukan albino???
    jadi apa dong?
    mungkin dulu nenek moyangnya ada yang nikah ma bule, jadi gen resesifnya masih ada
    *sok tau*
     
  20. Tenji Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 24, 2009
    Messages:
    218
    Trophy Points:
    52
    Ratings:
    +1,433 / -0
    ada udang di balik bakwan:nongol:
     
  21. Seppunshop M V U

    Offline

    Joined:
    Jul 29, 2009
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +3,214 / -0
    kena penyakit albino jgn2,.. :kaget:
    ato ketumpahan cat kali,.. :lol:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.