1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Humor Bantal Guling 'Bekas Pakai' Influencer Wanita Dijual Secara Online

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Dec 21, 2020.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    2,274
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +74 / -0
    Influencer sepertinya tidak kehilangan akal untuk mendapatkan keuntungan. Setelah fenomena influencer sering meminta produk atau layanan gratisan kepada pelaku usaha usai, kini muncul fenomena baru seperti menjual barang-barang "bekas" pakai influencer.

    Tahun lalu, dunia internet sempat dihebohkan oleh seorang influencer di dunia gaming yang menjual air bekas mandinya secara online. Kini sepertinya para influencer wanita di Singapura terinspirasi akan ide tersebut dan mencoba menerapkannya meski yang dijual bukanlah air bekas mandi mereka, namun bantal dan guling.

    Bantal dan guling bekas pakai para influencer cantik tersebut dijual di toko online The Sleeping Beauties dengan harga berkisar antara S$20 hingga S$200 atau sekitar Rp 200 ribu hingga Rp 2 juta.


    Pasang harga tanpa indikator yang jelas

    Dari laporan mothership.sg pada Minggu (20/12/2020), saat ini terdapat 24 influencer wanita yang menjual bantal dan guling mereka di The Sleeping Beauties. Permasalahannya adalah, penentuan harga yang tidak jelas. Apakah berdasarkan jumlah follower masing-masing influencer? Atau jumlah like yang ia terima? Entah

    Standar harga di toko online itu adalah S$20 atau sekitar Rp 200 ribu.


    [​IMG]
    (mothership.sg via Te Sleeping Beauties Online Shop)


    [​IMG]
    (mothership.sg via Te Sleeping Beauties Online Shop)

    Selain itu, tidak ada tombol kustomisasi produk di laman penjualan seluruh bantal dan guling itu, yang menandakan bahwa pembeli tidak bisa meminta tanda tangan atau bukti-bukti bahwa produk-produk itu benar-benar pernah dipakai oleh influencer bersangkutan.


    [​IMG]
    (mothership.sg via Te Sleeping Beauties Online Shop)



    [​IMG]
    (mothership.sg via Te Sleeping Beauties Online Shop)

    Dari laporan mothership.sg, hanya ada 3 review singkat dari pihak anonymous di toko online itu — yang kemungkinan besar adalah review palsu.


    [​IMG]
    (mothership.sg via Te Sleeping Beauties Online Shop)


    [​IMG]
    (mothership.sg via Te Sleeping Beauties Online Shop)



    [​IMG]
    (mothership.sg via Te Sleeping Beauties Online Shop)

    Membeli bantal dan guling bekas pakai influencer wanita memang aneh, bizzare, namun mungkin masih bisa diterima karena setiap orang punya fetish berbeda. Akan tetapi tanpa bukti bahwa produk yang dijual benar-benar sesuai dengan deskripsi? Itu namanya penipuan. Jadi berhati-hatilah dalam membeli online dan jangan mudah terayu oleh foto-foto wanita cantik!



    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.