1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Pengen hadiah pulsa buat ngisi paketan internet? Ikuti TTS Cartoons 2018 di AMVC CrossWords. Langsung saja jawab, aku tunggu yaaaa!!
  6. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Bagaimana ngadepin cewek suka marah ??

Discussion in 'CurHat' started by piscesaqu, Oct 2, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. piscesaqu Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 15, 2010
    Messages:
    102
    Trophy Points:
    72
    Ratings:
    +7 / -0
    Bagai mana sih ngadepin cewe suka marah....

    tapi dia setia...
    itu yang bikin gue gag mau berpaling dari dia...
    tapi sumpah tiap hari ada ada ajja masalahnya....
    ya gara" ga jemput marah...
    ga jadi main marah...
    main ma temen marah...
    tlp ada temen marah...
    lupa bilang kalo mau keluar rumah... marah
    pulang kemaleman marah...

    gila ga tuh...

    Help donk.. bantu solusinya buat ngadepin masalah tuh...
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. winter_winds M V U

    Offline

    Mainlander

    Joined:
    Feb 3, 2010
    Messages:
    18,717
    Trophy Points:
    247
    Ratings:
    +47,398 / -298
    cenderung mengalah aja gan....

    jangan respon kemarahan dia dengan amarah lagi.....:siul:
     
  4. Zervo CO-ADMIN

    Offline

    Oniisan

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    10,180
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +148,133 / -2
    weeww :keringat:

    marah nya kaya gimana sih?
    ngambek aja ato marah besar?

    paling, ya. u juga dah tau alasan2 dia marah diatas. tolong ikutin mau dia aja..
    maksudnya hallo2 kalau u mau ngapain..

    cuman repot juga sih klo dia terlalu protektip gitu :swt:
     
  5. Inesu Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 6, 2010
    Messages:
    4,845
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +61,266 / -0
    Tipe cewe yang protektif yah :keringat:

    Ada tmnku (cewe) yg pacarnya protektif banget, tp tmnku bales ngomel ke dia :haha:

    Tapi kalau kasus ini, ga mungkin ngomel ke cewe yah :hoho:
     
  6. Zervo CO-ADMIN

    Offline

    Oniisan

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    10,180
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +148,133 / -2
    kenapa gitu :iii:

    katanya emansipasi wanita

    [​IMG]


    :hoho:

    tapi jangan2 si TS emang kegatelan kali.. jadi cewenya khawatiran :XD:
     
  7. Inesu Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 6, 2010
    Messages:
    4,845
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +61,266 / -0
    Yah, emansipasi, tp klo kasus ini jangan lah :haha:
    Tapi klo kebangetan, dibilangin atau diyakinin aja cewenya secara baik2 :lalala:
    Hidup tidak hanya berputar dengan pacar aja, dengan teman juga dong~ :hmm:


    Klo soal TS nya kegatelan..... kita tunggu jawaban dari TS secara langsung :hoho:
     
  8. Zervo CO-ADMIN

    Offline

    Oniisan

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    10,180
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +148,133 / -2
    :XD:

    :aaaa: hidup tanpa cinta [baca: pacar] adalah bagaikan laut tanpa garam :aaaa:

    (#gajezmodeon) :garing:
     
  9. Inesu Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 6, 2010
    Messages:
    4,845
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +61,266 / -0
    Iya kozer, klo ada pacar, dunia berasa lebih berwarna :malu: :haha:
    tapi punya pacar, harus siap juga sakit hati :iii:

    eh kok jadi OOT gini :sembah:

    Mari kita sudahi saja OOT ini :ngacir:
     
  10. hacle Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 4, 2010
    Messages:
    267
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +2,888 / -0
    wajar la cewe kyk tabung gas 3kg (ijo")

    diemin ajah bro sampe suasana tenang baru deh merayu lagi
    cewe suka di boongin lhoo

    Buktiny : kalo kita jujur pasti dia marah
    misalna ente pergi ma temen cewe (hanya teman kantor or dll.) pasti deh marah" tuh cewe
    tapi kalo ente boongin dia, dia ga marah gan ^^
     
  11. rrcholic Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 21, 2010
    Messages:
    196
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +39 / -0
    hahahaha! bner jg sih...

    di omongin ga bs bro? tp jng pke marah ya. klo doi marah, ente bawa santai aja. tunggu marahnya ilang, br ngomongin lg...
     
  12. light_hater M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 28, 2008
    Messages:
    924
    Trophy Points:
    157
    Ratings:
    +2,935 / -0
    Kbtulan saya abis baca cerita motivasi tentang kemarahan
    siapa tau bisa membantu.. :peace:

    KEMARAHAN
    oleh Ajahn Brahm

    Sumber dari Internet,
    Dikutip dari buku Membuka Pintu Hati


    Marah bukanlah respon yang cerdas. Orang bijak selalu bahagia, dan orang yang bahagia tak akan marah. Marah, terutamanya, adalah tak masuk akal.

    Suatu hari, mobil vihara kami berhenti di lampu merah di samping sebuah mobil lainnya. Saya memperhatikan pengemudi mobil itu memaki-maki lampu merah: "Kamu lampu brengsek! Kamu tahu aku ada janji penting! Kamu tahu aku sudah terlambat dan kamu membiarkan mobil di depanku lewat. Dasar babi! Ini juga bukan yang pertama kali...."

    Dia menyalahkan lampu merah, seolah-olah si lampu merah punya banyak pilihan. Dia pikir si lampu merah memang sengaja menyakitinya: "Aha! Ini dia datang. Aku tahu dia terlambat. Aku akan membiarkan mobil lain lewat dulu, lalu... merah! Berhenti! Kena dia!" Si lampu merah mungkin tampak jahat, tetapi mereka hanyalah lampu merah, itu saja. Apa sih yang Anda harapkan dari sebuah lampu merah?

    Saya membayangkan orang itu terlambat pulang dan istrinya memakinya, "Kamu suami brengsek! Kamu tahu kita ada janji penting. Kamu tahu tidak boleh terlambat dan kamu malah mendahulukan urusanmu ketimbang aku. Dasar babi! Ini juga bukan yang pertama kali..."

    Si istri menyalahkan suaminya, seolah-olah si suami punya banyak pilihan. Dia pikir suaminya memang sengaja menyakitinya: "Aha! Aku ada janji penting dengan istriku. Aku akan terlambat. Aku akan bertemu dulu dengan orang lain. Terlambat! Kena dia!" Para suami mungkin tampak jahat, tapi mereka hanyalah para suami, itu saja. Apa sih yang Anda harapkan dari para suami?

    Tokoh-tokoh dalam cerita ini boleh diubah-ubah untuk menyesuaikan kasus-kasus kemarahan yang sering terjadi.

    Lalu dilanjutkan dengan cerita ini... :peace:

    sepasang pengantin baru tengah berjalan bergandengan tangan di sebuah hutan
    pada suatu malam musim panas yang indah, seusai makan malam.
    Mereka sedang menikmati kebersamaan yang menakjubkan tatkala mereka
    mendengar suara di kejauhan: “Kuek! Kuek!”

    “Dengar,” kata si istri, “Itu pasti suara ayam.”

    “Bukan, bukan. Itu suara bebek,” kata si suami.

    “Nggak, aku yakin itu ayam,” si istri bersikeras.

    “Mustahil. Suara ayam itu ‘kukuruyuuuk!’, bebek itu ‘kuek! kuek!’ Itu
    bebek, Sayang,” kata si suami dgn disertai gejala-gejala awal
    kejengkelan.

    “Kuek! Kuek!” terdengar lagi.

    “Nah, tuh! Itu suara bebek,” kata si suami.

    “Bukan, Sayang. Itu ayam. Aku yakin betul,” tandas si istri, sembari
    menghentakkan kaki.

    “Dengar ya! Itu a? da? lah? be? bek, B-E-B-E-K. Bebek! Mengerti?” si
    suami berkata dengan gusar.

    “Tapi itu ayam,” masih saja si istri bersikeras.

    “Itu jelas-jelas bue? bek, kamu? kamu?.”

    Terdengar lagi suara, “Kuek! Kuek!” sebelum si suami mengatakan sesuatu
    yang sebaiknya tak dikatakannya.

    Si istri sudah hampir menangis, “Tapi itu ayam?.”

    Si suami melihat air mata yang mengambang di pelupuk mata istrinya,
    dan akhirnya, ingat kenapa dia menikahinya. Wajahnya melembut dan katanya
    dengan mesra, “Maafkan aku, Sayang. Kurasa kamu benar. Itu memang suara
    ayam kok.”

    “Terima kasih, Sayang,” kata si istri sambil menggenggam tangan suaminya.

    “Kuek! Ku ek!” terdengar lagi suara di hutan, mengiringi mereka berjalan
    bersama dalam cinta.

    Maksud dari cerita bahwa si suami akhirnya sadar adalah: siapa sih yang
    peduli itu ayam atau bebek? Yang lebih penting adalah keharmonisan mereka,
    yang membuat mereka dapat menikmati kebersamaan pada malam yang indah itu.
    Berapa banyak pernikahan yang hancur hanya gara-gara persoalan sepele?
    Berapa banyak perceraian terjadi karena hal-hal “ayam atau bebek”?

    Ketika kita memahami cerita tersebut, kita akan ingat apa yang menjadi
    prioritas kita. Banyak hal jauh lebih penting ketimbang mencari siapa yang
    benar tentang apakah itu ayam atau bebek. Lagi pula, betapa sering kita
    merasa yakin, amat sangat mantap, mutlak bahwa kita benar, namun belakangan
    ternyata kita salah? Lho, siapa tahu? Mungkin saja itu adalah ayam yang
    direkayasa genetik sehingga bersuara seperti bebek !

    Maaf ya dlm bentuk crita..
    soalny saya kurang ahli dalam memberi saran... :maaf:
     
    • Thanks Thanks x 1
    Last edited: Oct 8, 2011
  13. babyglamorous Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 16, 2011
    Messages:
    52
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +3 / -0
    haha, ane cewe suka marah jg gan :malu:

    tp biasanay diemin aja gan, klo ngambek cm gr2 mslh kecil ga prnh dimasukin ke hati kok. cpt lewat jg kan mrhnya.
     
  14. rifky_devilz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 13, 2010
    Messages:
    113
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +2 / -0
    cara paling jitu punya ane buat nghadepin cewe kaya gini (cewe ane juga kaya gini sifatx),, kalo udah marah2 tuh cewe kirim pesen singkat aja yg isinya: "selamat ber marah-marah+ber bete ria sayang!!!"
    dijamin tuh cewe gak bisa berkata2 lagi...
    yg mau coba silahkan z...
    hahahahahhahaha
     
  15. geniusslayer Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 13, 2012
    Messages:
    109
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +2 / -0
    kalo agan emang bener2 suka, agan harus mengalah
    tapi kalo emang ga serius banget, bagusan ih putusin aja daripada hidup agan sengsara kecuali emang agan orangnya super sabar
     
  16. aayis Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 25, 2012
    Messages:
    98
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +11 / -0
    sabar sabar dan sabar tanpa batas
    lakukan perjuangan
    tak ada perjuangan ato usaha yang sia sia
     
  17. FLawliet M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 28, 2010
    Messages:
    594
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +751 / -0
    kalo ceweknya setia ya ngalah aja gan :p
    anggap aja tantangan :p

    kalo marah2 trus gak setia ya......
     
  18. sketsa M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 26, 2008
    Messages:
    836
    Trophy Points:
    207
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +10,365 / -0
    balikin aja marahin dia, bro.... masa' loe ga capek diperlakukan kyk gitu....???
    cwek itu maSh bNYK, bro... jgn sampe dia cuma manfaatin lu doank...
     
  19. wijayaajadeh Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 23, 2010
    Messages:
    39
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    ya lo tegaslah, kalo lo emang udah ga bisa toleransi lagi, dan dia udah ga bisa diubah atau ga ada effort untuk berubah ya udah tinggalin aja. mending sakit sekarang daripada nanti sakit selamanya karena lo kawin sama orang kaya gitu
     
  20. anakGAWANG M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 5, 2012
    Messages:
    2,356
    Trophy Points:
    112
    Ratings:
    +416 / -0
    diamin aja, dilihatin, jangan ikut marah, ketika dia sudah capek marahnya, mintalah maaf walaupun itu bukan salah anda,
     
  21. chaniago M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 13, 2009
    Messages:
    4,014
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +2,448 / -0
    wah enak bener kayak nya kk TS begitu di cintai sampe high protect gitu :matabelo
    kalo saya justru seneng di gituin :siul:

    gw pernah dapet cewek yg cuek nya minta ampun, bikin garing aje :garing: (eh malah curhat, kabooooooorrr :ogngacir:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.