1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Tips [B]Pentingnya Buah Anggur untuk Pencernaan saat Diet[/B]

Discussion in 'Pengetahuan Penting Penunjang Kesehatan' started by asihwidya, Mar 5, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. asihwidya Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 4, 2015
    Messages:
    16
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    [​IMG]
    ANGGUR salah satu golongan buah yang baik untuk diet. Karena itu, anggur memiliki beragam manfaat penting, salah satunya untuk atasi sembelit. Berikut manfaar baik dari anggur :

    Mencegah serangan jantung
    Anggur meningkatkan tingkat nitric oxide dalam darah yang membantu mencegah penggumpalan darah dan mencegah serangan jantung. Karena kaya antioksidan, anggur juga mengurangi efek berbahaya dari kolesterol LDL.

    Menyembuhkan sembelit
    Buah ini sangat efektif dalam menghilangkan sembelit, karena memiliki sifat pencahar dari asam organik, gula dan selulosa. Anggur juga dipercaya dapat mengobati sembelit kronis dengan mengencangkan otot usus dan perut. Terakhir, anggur juga tinggi serat yang membantu membersihkan sistem pencernaan.

    Melawan lelah
    Anemia atau tingkat hemoglobin yang rendah, merupakan masalah umum terjadinya lesu dan lelah. Anggur yang kaya akan zat besi dan mineral penting lainnya, dapat mengembalikan tingkat hemaglobin di dalam tubuh Anda.

    Pembersih ginjal
    Anggur memiliki kemampuan untuk mengurangi keasaman asam urat. Mereka juga membantu menghilangkan asam, sehingga mengurangi beban pada ginjal. Karena kadar air yang tinggi, buah anggur juga menyebabkan sering buang air kecil, yang menyapu hadir asam urat dalam tubuh. Singkatnya, anggur membuat pembersih ginjal yang sangat baik.

    Melawan kanker payudara
    Sebuah studi baru-baru ini telah mengungkapkan bahwa, jus anggur ungu dapat membantu mencegah kanker payudara. Kandungan antioksidan yang kaya sangat efektif terhadap semua jenis kanker, terlebih kanker payudara.

    Menjaga sistem kekebalan
    Selain antioksidan, flavonoid, dan mineral, buah anggur yang penuh dengan vitamin. Buah ini kaya akan vitamin C, K, dan A yang dapat meningkatkan fungsi banyak sistem organ, termasuk sistem kekebalan tubuh Anda.

    Yuk share pengalaman hidup sehat kalian di Versi Desktop dan untuk versi mobile. Dapatkan juga hadiah menarik dengan mengikuti Quiznya :oghoho:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.