1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Geography & Astronomy Ayo share pengetahuan yg hanya sedikit org yg tau

Discussion in 'Education Free Talk and Trivia' started by icykalimu, Apr 15, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. icykalimu M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 19, 2011
    Messages:
    428
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +2,846 / -0
    Ayo share pengetahuan yg hanya sedikit org yg tau.

    Saya mulai dengan:
    Ada desa yang bernama ******* di Austria.

    ******* adalah sebuah desa kecil (penduduk sekitar 150), bagian dari Gemeinde Tarsdorf, di daerah Innviertel, di barat Oberösterreich, terletak di 48°02′59″LU,12°50′59″BT, berbatasan dengan Bayern. Desa ini dekat kota Salzburg dan telah dikenal dengan nama ini setidaknya sejak tahun 1070 dan dinamai menurut seseorang dari abad ke-6 yang bernama Focko. "Ing" adalah akhiran bahasa Jerman tua yang berarti "rakyat"; jadi *******, dalam hal ini, berarti "tempat rakyat Focko".

    Nama ini, dieja persis sama dengan bentuk gerund dari kata kasar bahasa Inggris "f**k", sering menjadi bahan lelucon. Dalam bahasa Jerman nama ini tidak memiliki arti khusus yang kocak atau lainnya, walaupun banyak penutur bahasa Jerman yang mengerti artinya dalam bahasa Inggris. Padanan bahasa Jerman untuk "to f**k", juga dianggap kasar, adalah ficken (IPA [ˈfɪkən]).

    Hal paling terkenal dari desa ini adalah tanda jalan dengan namanya, dan banyak turis sering berfoto di sebelahnya. Tanda jalan ini juga adalah tanda jalan yang paling sering dicuri di Austria. Banyak uang dari masyarakat telah dikeluarkan untuk mengganti papan-papan nama yang hilang tersebut. Pada bulan Agustus 2005, mereka digantikan dengan tanda-tanda anti maling yang dilas ke baja dan disemen agar lebih sulit dicuri.

    Pada 2004, karena seringnya terjadi pencurian tersebut, sebuah pemilihan dibuat untuk mengganti nama desa ini, namun para penduduk menolak usulan ini.

    [​IMG]

    sumber: wikipedia

    :grp: :thx:

    Xiao Ya
    Asian Girls
     
    • Like Like x 1
    Last edited: Jul 19, 2012
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. kenjiz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 7, 2010
    Messages:
    1,513
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,090 / -0
    wah baru tau ane ada Desa nama-nya *******
    untung di ambil dari focko,bukan kebiasaan masyarakat yg suka *******
    :haha::haha:
     
  4. shini234 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 22, 2010
    Messages:
    1,347
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,722 / -0
    wah nama desa ******* kaga nyangka ada yang beginian :haha:
     
  5. icykalimu M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 19, 2011
    Messages:
    428
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +2,846 / -0
    Leonardo da Vinci dapat menulis dgn 1 tangan dan menggambar dgn tangan yg lain pada waktu bersamaan.
     
  6. joe_cfu M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 10, 2010
    Messages:
    2,083
    Trophy Points:
    132
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,573 / -0
    :lol: lama2 bisa bangkrut tu desa gara2 buat ganti papan nama desanya yg dicuri...
     
  7. icykalimu M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 19, 2011
    Messages:
    428
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +2,846 / -0
    kalau cuma sekedar papan nama gak mungkin bangkrut lah. makanya itu sampe dilas ke baja dan disemen.
     
  8. rezzoku M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 14, 2011
    Messages:
    1,010
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +20,694 / -0
    Gua kira tu kota isinya orang2 yang sering "begonoan" ,

    Ternyata cuma nama ..,
     
  9. triballance M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 11, 2009
    Messages:
    650
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +9,525 / -0
    kalo yg aneh namanya gitu itu di indonesia juga ada gan hehehe
    [​IMG]
     
    • Like Like x 1
  10. easyvalen M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 28, 2010
    Messages:
    1,830
    Trophy Points:
    112
    Ratings:
    +2,082 / -0
    beh :apa: namanya aneh bener. :hihi:
    [​IMG]
    yang sekolah disini sapa aja tuh :hihi:
     
  11. triballance M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 11, 2009
    Messages:
    650
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +9,525 / -0
    ^
    wah sy kurang tahu gan...
    tp dengar2 alumninya sekarang banyak jd bintang film... mereka sering pada nongol di poster film2 horror

    brukawakwk just kidding... :haha:
     
  12. michaelfabregas M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Dec 7, 2010
    Messages:
    24,855
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +4,340 / -0
    [​IMG]

    yang ini nama sekolahnya parah bgd...

    kaya yang sekolah dsana isinya setan semua...

    :swt:
     
  13. krauk Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 20, 2011
    Messages:
    22
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +4 / -0
    Ini aseli atau hasil photoshop? kalo bener namanya seperti itu pasti udah masuk tvone dan tv2 lain yang suka nyiarin berita lebay.
     
  14. krauk Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 20, 2011
    Messages:
    22
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +4 / -0
    Eh, sharing pengetahuan yang cuma sedikit orang tahu ya?

    Gw sharing pengetahuan juga deh... sebenernya sebuah rahasia umum, tapi nggak banyak orang yang memahami.

    Gini...

    Sebenarnya, manusia bebas menuduh Tuhan dengan tuduhan apapun. Kita juga bebas mengatasnamakan Tuhan untuk tujuan apapun. Dan Tuhan tidak akan berbuat apapun. Mungkin akan ada manusia-manusia yang memaki dengan "Hei, jangan kurang ajar kamu, pasti kualat dan disiksa di neraka!!" Tapi sebenarnya yang teriak itu juga sedang menuduh Tuhan, dia sedang mengatasnamakan Tuhan untuk mengancam kamu. Tuhan sendiri tak keberatan, dan tidak akan berbuat apapun.

    Mau bukti? Lihat amrozi, mengatasnamakan Tuhan meledakkan bom. Lihat Osama, FPI, Bashir dan sebangsanya. Lihat juga musuh-musuh mereka seperti Amerika, itu dollarnya nyebut-nyebut Tuhan juga lho. Mereka semua orang-orang tercerahkan, mereka udah tahu kalau Tuhan bakal diem aja, makanya yakin banget mengatasnamakan Tuhan untuk apapun. APAPUN. Termasuk memanipulasi pikiran orang-orang lugu seperti kita yang bisanya cuma patuh dan takut pada siapapun yang kalau ngomong selalu mengatasnamakan Tuhan.

    Udah, segitu aja sharingnya. Jangan bilang-bilang ke orang lagi ya, itu rahasia :)
     
  15. TeranG__ M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 10, 2009
    Messages:
    1,193
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +12,634 / -0
    ^

    ateis ga usah ngajarin agama. udah gitu diem diem lagi ateis, ktp aja bawa bawa agama orang.
     
  16. Minoel M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 24, 2009
    Messages:
    551
    Trophy Points:
    166
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +1,111 / -1
    @krauk: yang ente kasih tau bukan pengetahuan namanya tapi indoktrinasi
    no SARA:awas:
     
  17. krauk Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 20, 2011
    Messages:
    22
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +4 / -0
    Siapa yang sara? Ini bicara tuhan, bukan agama.

    Walau sulit diterima (terutama bagi yang berkepentingan) tapi itu sebenernya pengetahuan sederhana kok, bisa dilakukan eksperimen pembuktian sendiri tidak percaya.
     
  18. easyvalen M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 28, 2010
    Messages:
    1,830
    Trophy Points:
    112
    Ratings:
    +2,082 / -0
    kok bahas nya gituan sih :awas:
    yang di share disinakan pengetahuan gan.
    salah share tuh :kuning:
     
  19. easyvalen M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 28, 2010
    Messages:
    1,830
    Trophy Points:
    112
    Ratings:
    +2,082 / -0
    ane mo share nih gan
    ada flim yang bisa bikin orang bunuh diri. contoh: Squidward's Suicide/Red Mist, dll
    ane sih kurang tahu cara kerja flim nya kaya gimana. tp orang yang nonton mengalami gangguan jiwa. kemudian ada yang coba bunuh diri.
    benar2 sulit dipercaya:keringat: (klo penasaran coba aja googling)
     
  20. icykalimu M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 19, 2011
    Messages:
    428
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +2,846 / -0
    mengerikan gitu ya. dan kalau film itu diputar di jepang, pasti lebih banyak yg bunuh diri.
     
  21. kyoraru Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 5, 2011
    Messages:
    10
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Mungkin org jepang kebanyakan nonton film spt ini yang menyebabkan banyaknya kasus bunuh diri dsana.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.