1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Avoskin Eye Ampoule Vs Somethinc Eye Concentrate Gel, Pilih Mana?

Discussion in 'Pengetahuan Penting Penunjang Kesehatan' started by serenamilka, May 24, 2021.

  1. serenamilka Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 10, 2020
    Messages:
    193
    Trophy Points:
    26
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +1 / -0
    Selain wajah, perawatan mata juga tak kalah penting. Pasalnya, area mata memiliki kulit yang lebih tipis dan gampang mengalami berbagai masalah seperti kering, keriput, kehitaman, dan kendur. Penyebab area mata tampak kurang sehat pun bukan hanya tergantung umur, melainkan juga dipengaruhi aktivitas dan pola hidup kita. Oleh sebab itu, penggunaan eye cream sangat penting untuk mencegah penuaan dini. Untuk mencari eye cream yang efektif merawat area mata, tak perlu menggunakan berbagai brand luar yang high end, brand lokal juga tak kalah menyediakan eye cream dengan kualitas yang bagus, beberapa di antaranya adalah Avoskin Eye Ampoule dan Somethinc Eye Concentrate Gel.

    Kedua produk tersebut merupakan keluaran brand local yang sedang naik daun di dunia perawatan kulit, yang mana memiliki manfaat bagus dan berkualitas untuk mengatasi masalah pada area mata seseorang. Kedua produk eye cream ini mengklaim dapat mengatasi masalah seperti kerut halus, mata lelah, lingkar hitam, serta eye bag.

    Jadi, mari kita bandingkan kedua produk eye cream lokal tersebut:

    • Komposisi
    Komposisi eye treatment dari Avoskin menggabungkan natural premium ingredients dan active ingredients yang terdiri dari 7,5% Peptide (Mix of Argireline® & Eyeseryl®), 2% Niacinamide, Probiotics, Caffeine, Green Tea, dan Cucumber. Bahan-bahan yang digunakan memang ditujukan untuk membu area mata lebih elastis, lembap, dan juga mengurangi kedalaman garis-garis halus, setrta menunda terbentuknya kerutan.

    Kandungan 7.5% Peptide (campuran Argireline dan Eyeseril) berfungsi untuk meningkatkan produksi kolagen dan mengencangkan kulit. 2% Niacinamide untuk memperkuat skin barrier dan juga mencerahkan kulit. Lebih lanjut probiotik bekerja sebagai anti-aging agent supaya kulit tetap segar dan terhidrasi, serta caffeine yang membantu meredakan mata sembap. Terdapat pula kandungan Cucumber dan Green Tea yang memiliki anti-oksidan untuk mencegah kulit dari radikal bebas sekaligus menghidrasi secara optimal.

    Sedangkan eye treatment milik Somethinc mengandung 3 jenis peptide yakni Acetyl Tetrapeptide-5, Dipeptide-2, dan Oligopeptide-5. Kombinasi ketiganya ampuh mengurangi lingkar mata, mata panda, keriput, berkantung, mata tampak lelah, serta mengurangi efek negatif blue light pada area mata.

    Acetyl Tetrapeptide 5 berfungsi sebagai calming, smoothing, hydrating dan firmness. Dipeptide 2 berfungsi untuk mengurangi eye bag atau kantung mata. Oligopeptide 5 berfungsi untuk meningkatkan elastisitas kulit. Pada produk Somethinc juga terdapat kandungan Caffein yang mana berfungsi mengurangi kantung mata. Kemudian terdapat Poria cocos extract yang berfungsi sebagai antioksidan dan menangkal efek radiasi. Produk ini pun dilengkapi dengan Aloe Vera dan Hyaluronic Acid yang membuat area mata menjadi lebih lembap dan halus.

    • Kemasan
    Dari segi packaging kedua produk eye treatment ini memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Avoskin Eye Ampoule sendiri memiliki packaging yang berbeda dengan produk Somethinc, di mana ia menggunakan botol kaca yang dilengkapi dengan pump sehingga lebih higenis.

    Sedangkan Somethinc Eye Concentrate Gel dikemas dengan bentuk tube yang dilengkapi dengan aplikator ceramic di bagian atasnya. Ceramic tersebut dapat memberikan sensasi dingin dan menenangkan ketika menyentuh kulit. Disarankan untuk menaruh produk ini di dalam kulkas, agar keramik ini menjadi dingin dan sangat membantu merileksasi area mata.

    • Tekstur
    Berbeda dengan eye cream yang biasanya memiliki tekstur creamy, Avoskin Eye Ampoule ini bertekstur gel bening yang mudah terserap oleh kulit. Meskipun berbentuk gel, saat diaplikasikan produk ini terasa ringan dan tidak lengket.

    Sementara Somethinc Game Changer memiliki gel berwarna coklat muda. Teksturnya lebih watery, mudah meresap, ringan, dengan hasil akhir matte. Teksturnya yang watery sangat membantu saat kita memijat area mata dengan keramik.


    Itulah perbandingan dua produk eye cream lokal yang dapat dijadikan tambahan referensi sebelum memilih satu di antara keduanya. Intinya, baik Avoskin Eye Ampoule ataupun Somethinc Eye Concentrate Gel memiliki keunggulan produk masing-masing. Kedua produk eye treatment ini sama-sama memberikan klaim dapat mengatasi masalah pada area mata seperti dark circle, mata lelah, garis halus akibat tanda penuaan, dan eye bag. Jadi, pilih yang mana?
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.