1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Photography Aurora diatas gunung berapi Islandia!!!

Discussion in 'Random Images' started by zhie24, Apr 24, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. zhie24 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 1, 2009
    Messages:
    1,409
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +64,741 / -0
    Inilah momen yang menakjubkan dibalik letusannya yang mengganggu penerbangan di eropa barat beberapa waktu lalu. Kini, gunungnya telah tertidur lagi dengan menyisakan iring-iringan aurora yang sangat menakjubkan..!!!

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    maaf kalo repost....:piss:
     
    • Like Like x 4
    • Thanks Thanks x 4
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. freedame Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 15, 2009
    Messages:
    80
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +14 / -0
    Keren banget ni..... jarang y kayak nya, moment yang bener bener jarang terjadi indah....
     
  4. neoark99 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 27, 2009
    Messages:
    365
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +738 / -0
    gambar ukuran gede ada gan?
     
  5. mackin Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 23, 2010
    Messages:
    189
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +1,083 / -0
    kurang gede bro gambar.a..
    tp indah bgt tu aurora...
     
  6. shadowhacker M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 2, 2008
    Messages:
    254
    Trophy Points:
    72
    Ratings:
    +17 / -0
    gila.....

    d indo kpan y bsa ad aurora
    :???:
     
  7. retz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 1, 2009
    Messages:
    944
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +48 / -0
    wew serem juga kalau ada di deket sana tapi yg moto berani juga ^^
     
  8. mardi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 10, 2009
    Messages:
    1,679
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +511 / -0
    wah, mantapnya...
    jarang kali muncul yang ginian, mau nya sih muncul di depan mukaku, wakakakak:haha:
     
  9. TukangTodong M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 19, 2009
    Messages:
    278
    Trophy Points:
    31
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +58 / -0
    bener2..kuasa illahi..
    tapi bagus kok pemandangan kaya gitu..coba ada aurora di indo...gw daki tuh gunung
     
  10. boku M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 10, 2009
    Messages:
    3,087
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +53,939 / -0
    keren abzzzz :top:
     
  11. Animers M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 28, 2009
    Messages:
    4,533
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +8,846 / -0
    emang nih penampakan aurora emang indah banget, dan sayangnya di Indonesia gak pernah keliatan :madesu:
     
  12. a1d12s88 M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Jul 25, 2009
    Messages:
    24,281
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +73,314 / -0
    aurora itu terjadi gara2 apa sih .... kan hawa dingin aja yang kemungkinan keluar
     
  13. dhie M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 19, 2009
    Messages:
    332
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +187 / -0
    wah, nice pic brader..:top:

    aurora ntu kebayankan terjadi di daerah kutub, tapi yang ini juga ga kalah cantik... salah satu fenomena alam yang :top:
     
    • Like Like x 1
  14. bretus Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 21, 2010
    Messages:
    41
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    aurora di gunung berapi????

    se taw w c...

    aurora itu cma di kutub....

    jangan".....tnda" kiamat lg...wokwkowokjowkok
     
  15. aryef23 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 3, 2008
    Messages:
    4,429
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +289,988 / -0
    keren nih, biasanya cuma ada di kutub doang :haha:
     
    • Like Like x 1
  16. apple0093 M V U

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Jan 20, 2009
    Messages:
    42,681
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +17,378 / -0
    waduuu :matabelo: ane penggemar aurora, and baru tw ternyata aurora klo diliat dari bawah rada mengerikan jg yah

    :dingin:

    [​IMG]
     
  17. ingesz M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 15, 2009
    Messages:
    311
    Trophy Points:
    36
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +149 / -0
    emang kereeennn... :top:
    keindahan alam semesta ini tidak bisa digambarkan dengan kata2.... terlalu banyak keindahan samapi semua kata pujian yang keluar tidak cukup untuk mengambarkan keindahannya... :top: :piss:

    kalo Indonesia posisinya pindah ke kutub utara kemungkinan besar bisa tiap malam lihat aurora... :D
     
  18. lightkun M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 3, 2009
    Messages:
    723
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +225 / -0
    wah, luar biasa.
    biasanya aurora kan terciptanya di kutub.

    inilah kuasa Ilahi.......
     
    • Like Like x 1
  19. carleon Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 28, 2009
    Messages:
    104
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +16 / -0
    Jarang2 ada aurora selain di artik
     
  20. kucinglistrik M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 1, 2009
    Messages:
    5,194
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +38,600 / -0
    itu aurora muncul pas gunungnya meletus ya? :???:
    asli keren banget... :top:
     
  21. Tidusx Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 18, 2010
    Messages:
    404
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +828 / -0
    aurora tuh hasil pantulan radiasi matahari klo g salah...n cuma muncul dibelahan bumi bagian utara ato selatan....
    klo mucul di Indonesia...ane g nolak dh...langsung jeprat-jepret ...:hmm:
    tapi artinya poros bumi dah berubah....bisa-bisa ancur ni dunia....:takut:
    ga jadi dh,,,g usah ada aurora aja disini kalo gt...:doa:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.