1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Mau genre apa saja kesukaan kamu, Supermoderator baru Renx siap berikan pencerahan di Zona Music! Cek infonya di sini!
  4. 11 Tahun Yang Penuh Warna! Ikutan Project 11th Indowebster, kuy! Cekidot Buat Partisipasi Di Sini.
  5. Bingung Menentukan Arah Hidup? Ikuti Event 1.000 Orang Kebelet Hidup! GRATIS! Cek info lengkapnya di sini!
    Dismiss Notice
  6. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  7. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  8. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Wisata Asyiknya Wisata ke Air Terjun Nglirip

Discussion in 'Travelling and Culinary' started by AyuShinta90, Mar 29, 2018.

Ciyeee, Pakai Adblock Yak? Matikan Adblock di IDWS Kuy~ Atau Kamu Bisa Juga Support IDWS Dengan Cara Upgrade ID Kamu ke Gatotkaca. Makasih Yak Udah Berkenan Membaca. Love You, IDWS Mania. Hihi ^^.
  1. AyuShinta90 Members

    Offline

    Joined:
    Mar 28, 2018
    Messages:
    4
    Trophy Points:
    11
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +2 / -0
    Halo gan, sis.:gadistawa2:

    Bosan liburan yang gitu2 aja, coba ke air terjun nglirip. Cari review dan tips dari traveler yang pernah kesana. Nemu review nya di salah satu web travelling nih, cekidot :


    Berawal dari searching-searching di Instagram, finally nemu tempat yang bisa dikunjungi nih. Liburan saya kali ini tertuju pada air terjun yang ada di daerah Tuban, Jawa Timur. Karena kebetulan juga sedang melewati Kabupaten Tuban ini, so saya dan rombongan gak mau ketinggalan momen buat liburan dong. Tujuan kami kali ini adalah ke air terjun yang terkenal eksotis di daerah Tuban Jawa Timur. Nama air terjunnya adalah Air Terjun Nglirip.

    Nah mungkin kidz jaman now Tuban udah pada tau ya tentang lokasi air terjun ini. Lokasi Air Terjun Nglirip ada di daerah Tingkis, Singgahan, Tingkis, Singgahan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Bagi kalian yang melewati atau sedang ada di daerah Tuban, kalian wajib mampir di Air Terjun Nglirip ini. Dari pusat Kabupaten Tuban, Air Terjun Nglirip ini berjarak kurang lebih 36km.

    Untuk akses jalannya, tentunya kami hanya mengandalkan Google Maps untuk tiba di Air Terjun Nglirip. Oh iya, soal trek nya, kalian gak perlu khawatir lagi karena jalan menuju Air Terjun Nglirip ini termasuk mudah dilalui. Jalanan yang rata dan beraspal siap mengantarkan pengunjung menuju air terjun yang memiliki air berwarna tosca ini.

    Udah penasaran banget kan ya. Yuk mariii hehe.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Setibanya di lokasi Air Terjun Nglirip pengunjung akan disuguhkan dengan indahnya pemandangan yang ada di sekitar air terjun ini. Dari tempat parkir, pengunjung udah keliatan kok dengan indahnya air terjun ini. Nah untuk kalian yang ingin mendekat, kalian bisa nih melewati jalan setapak untuk menuju ke Air Terjun Nglirip ini. Tak butuh jalan jauh juga, kami hanya perlu berjalan sekitar 30 meter saja menuruni jalanan untuk tiba di air terjun ini. Eits, hati hati juga ya karena tentunya jalan menuju Air Terjun Nglirip sangat licin!

    Air Terjun Nglirip yang berlokasi di Tuban Jawa Timur juga memiliki ciri khas yakni memiliki air dasar yang berwarna tosca, unik sekali bukan? Selain terkenal dengan pemandangannya yang indah serta kebersihannya yang selalu terjaga, warna tosca dari air terjun ini juga sangat menarik minat pengunjung untuk datang ke Air Terjun Ngirip ini.

    Air Terjun yang memiliki ketinggian lebih dari 30 meter ini memiliki pemandangan yang sangat luar biasa. Selain pemandangan airnya yang jernih dan sedikit berwarna tosca, pepohonan dan tebing-tebing pun menambah indahnya Air Terjun Nglirip ini. Suasana alami dari udara serta hijaunya dedaunan di sekitar air terjun ini juga bikin pengunjung betah berlama-lama disini.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Air Tejun Nglirip ini cocok banget buat kegiatan seperti pre wedding dll, karena Air Terjun Nglirip memiliki pemandangan yang masih alami dan luar biasa indah. Oh iya, bagi kalian yang hobi fotografi, Air Terjun ini juga memiliki beberapa spot yang tentunya bakal memperindah foto kalian.

    Banyak hal yang perlu diperhatikan nih sebelum dateng ke Air Terjun Nglirip. Bagi kalian yang akan berkunjung kesini, pastikan jaga keselamatan diri masing-masing ya, karena arus air terjun ini sangat deras dan bebatuan yang ada juga sangat licin, keep safety guys!

    Safety first ya, hati-hati!
    Lestarikan keindahan Air Terjun Ngirip
    Jangan mengotori area sekitar air terjun
    Selamat berlibur:) :gadisbye:
     
    • Like Like x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan





    Ciyeee, Pakai Adblock Yak? Matikan Adblock di IDWS Kuy~ Atau Kamu Bisa Juga Support IDWS Dengan Cara Upgrade ID Kamu ke Gatotkaca. Makasih Yak Udah Berkenan Membaca. Love You, IDWS Mania. Hihi ^^.
  3. luglya M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 30, 2014
    Messages:
    2,481
    Trophy Points:
    72
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +122 / -0
    Serius nih kak ayu, ada di tuban jawa timur? :kaget:
    Aku kok ga pernah denger yaaaa :aaaa:

    Sent from my Mi A1 using Tapatalk
     
  4. AyuShinta90 Members

    Offline

    Joined:
    Mar 28, 2018
    Messages:
    4
    Trophy Points:
    11
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +2 / -0
    Iya kak, mampir lah klo ke tuban hehe
     
Ciyeee, Pakai Adblock Yak? Matikan Adblock di IDWS Kuy~ Atau Kamu Bisa Juga Support IDWS Dengan Cara Upgrade ID Kamu ke Gatotkaca. Makasih Yak Udah Berkenan Membaca. Love You, IDWS Mania. Hihi ^^.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.