1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Asus Zenfone Family

Discussion in 'Free Talk Zone' started by plutoreload, Jul 24, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. plutoreload Members

    Offline

    Joined:
    Feb 16, 2014
    Messages:
    3
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    ZenFone – Smartphone
    Selain memiliki desain yang indah dengan berbagai pilihan warna yang menarik, ZenFone juga dirancang material berkualitas tinggi dan dibekali dengan fungsionalitas ASUS ZenUI yang lengkap untuk menghadirkan kesan mewah dan elegan bagi setiap penggunanya. ASUS Zenfone Smartphone Android terbaik hadir dalam pilihan layar berukuran 4 sampai 6 inci dengan berbagai variasi/pilihan warna yang menarik yang membuat Asuz ZenFone menjadi pilihan terbaik oleh setiap orang dengan segala kebutuhan dan gaya hidup apapun. Untuk mendukung gaya hidup penggunanya, Asuz ZenFone telah dipersenjatai dengan layar yang dibalut lapisan Corning® Gorilla® Glass 3 untuk menjamin kehandalan dan daya tahan lebih baik terhadap goresan yang mungkin terjadi di setiap aktifitas anda.

    Asus ZenFone 4
    Asus Zenfone 4 merupakan terobosan baru smartphone di kelas Smartphone dengan layar 4 inci. Smartphone ini dapat dikategorikan sebagai smartphone “Anti Bosan” karena cover belakangnya sangat mudah untuk dipersonalisasikan menjadi beberapa pilihan warna seperti Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow yang tentunya dapat menghindarkan anda dari suasanya bosan dalam menggenggam smartphone yang warnanya itu-itu saja. Tak hanya menang di kemudahannya untuk dipersonalisasikan, Asuz Zenfone 4 mendukung MicroSD card hingga 64GB sehingga menyediakan tempat yang sangat besar dan melimpah melimpah untuk menyimpan foto selfie, video, musik, aplikasi, game, dan lain-lain.
    Asus Zenfone 4 diusung dengan ukuran 124.42 x 61.44 x 11.2 mm (LxWxH) dengan bobot 115 g (dengan baterai) sangat pas buat anda yang nyaman dengan gadget berukuran besar. Meski ukuran terkesan mungil untuk ukuran sebuah smartphone namun Asuz Zenfone 4 dilengkap dengan CPU Intel® Atom™ Z2520 ( 1.2 GHz ) dilengkap RAM 1GB yang akan mendukung kecepatan pengolahan data sebuah smartphone. Dari sisi kamera, smartphone mungil ini menyematkan kamera 5 Mega-Pixel (Auto Focus) di bagian belakang serta kamera depan 0.3 Mega-Pixel yang secara keseluruhan di operasikan dengan OS Android v4.3 (Jelly Bean). ASUS ZenFone 4 sendiri dipasarkan dengan harga mulai Rp 1.099.000.

    Asus ZenFone 5
    Asus selama ini dikenal sebagai salah satu produsen gadget yang syarat akan inovasi. Hal ini dibuktikan dengan di rilisnya smartphone dengan layar 5 inci yang di dukung oleh teknologi HD serta IPS+ dimana pengguna tidak dibatasi untuk mengoperasikan smartphone ketika sedang mengenakan sarung tangan. Dengan bandrol mulai Rp. 2.199.000 anda sudah dapat menikmati Asus ZenFone 5.
    Mengusung tema “Teman Anda Setiap Hari” Zenfone 6 tersaji dengan dapur pacu Intel® Atom™ Z2560 ( 1.6 GHz ) dilengkapi dengan RAM 2GB serta slot Micro-SD yang dapat diupgrade hingga 64 GB ditambah kamera sebesar 8 Mega-Pixel di bagian belakang + 2 Mega-Pixel di bagian depan yang semakin menambah deretan fitur terbaik yang disuguhkan dari salah satu keluarga ZenFone ini.
    Kelebihan lain dari ZenFone 5 juga berada pada baterai 2110 mAh Lithium yang mendukung waktu siaga sampai 353 jam dan waktu bicara 18,5 hours. Bahkan dari situs resmi Asus didapati bahwa ZenFone 5 juga sudah disematkan aplikasi Blackberry Messenger yang sampai saat ini belum dimiliki oleh semua ponsel pintar. Dari fitur-fitur yang tersedia, tidak berlebihan jika ZenFone 5 dikategorikan kedalam SmartPhone High End But Low Price.

    Asus ZenFone 6
    Mengangkat desain klasik ASUS ZenBook yang kemudian di konversi menjadi Smartphone dengan layar 6 inci yang tampil menawan serta elegan di kelas smartphone high end berukuran 6 inci. Tak tanggung-tanggung, seri terbaik dari keluarga ZenFone ini menyematkan Intel® Atom™ Z2580 ( 2.0 GHz ) berpadu dengan RAM sebesar 2GB pada dapur pacunya. Dari spec yang disajikan, ZenFone seri 6 Inci ini seakan ingin menambahkan semua fitur terbaik yang dibutuhkan oleh sebuah smartphone, misalnya dengan layar kualitas HD 1280×720, IPS dengan Capacitive Multi touch panel yang akan membuat siapa pun menjadi sangat betah menatap layar super bening ponsel pintar ini.
    Tak mau kalah dengan para kompetitornya, ZenFone 6 kian mantap dengan kamera 13 + 2 Megapixel (belakang dan depan) dan dilengkapi teknologi PixelMaster yang membuat hasil selfie menjadi begitu nyata. Sebagai penunjangnya disematkan pula baterai Lithium 3300 mAh yang mendukung 398 jam waktu siaga dan 28 jam waktu bicara. ASUS ZenFone 6 sendiri telah beredar dengan bawaan OS Android 4.3 Jellybean dan kisaran harga mulai Rp. 3.099.000 .

    Sumber: http://bengkelseo.net/asus-zenfone-smartphone-android-terbaik/
     
  2. gagal_lagi Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 20, 2014
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +1 / -0
    asus zenfone 4 harga 1jt an tapi speknya keren
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.