1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Android Asus Memopad ME172V

Discussion in 'Hardware Zone' started by tjotsu, Jul 22, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Vermont M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 3, 2012
    Messages:
    2,026
    Trophy Points:
    127
    Ratings:
    +329 / -2
    Klo ga salah Asus sudah ga menjual tablet ini lagi ke pasaran, tapi gw pernah liat msh àd yg jual di salah satu toko komputer di lokasi gw..
    Klo masalah ya pst ada lah... namanya jg gadget...

    Dikirim melalui Asus Memo Book using a rusty pencil of imagination.. ┐(-。ー;)┌ヤレヤレ
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. ierulxxx Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 29, 2013
    Messages:
    21
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    klo sama fonepad 7 bagusan yg mana gan?
     
  4. andikahrs Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 24, 2011
    Messages:
    95
    Trophy Points:
    21
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1 / -0
    punya ane wifi ga stabil... sering disconect
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.