1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

[ASK]Siggy Jadi berubah link Tempat Image??

Discussion in 'Kotak Suara IDWS' started by dimazdizon, Dec 27, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. dimazdizon M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 1, 2008
    Messages:
    534
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +34,543 / -0
    Tannya donk... Kok Siggynya jadi berubah ke link tempat Image??

    Ini error atau emg gak boleh pakai siggy bergambar??

    Mohon konfirmasinya... Thanks...
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. NightStalker M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 29, 2008
    Messages:
    1,175
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +6,022 / -0
    haduh, saia boro2 punya siggy...MVU aja masih jaoh...gimana yah biar cepet MVU...:onion-63:


    ehem...back to topic..:onion-52:...dari tadi sih saia liat ada beberapa yg siggyna kaya sampean....biasanya yg siggyny kaya sampean dari link luar ky photobucket, imageshack de el el....

    coba az localin dl ke IDWS..sapa tau bisa....oiya 1 lg, coba az cek extensinya support ap g???

    seandainya masih blon bisa y di tunggu momon...eh...momod yg berwenang....

    klo masih blon bisa.......:onion-60::onion-60::onion-60: aja.....
     
  4. bHell M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jul 19, 2008
    Messages:
    5,246
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +43,244 / -0
    coba pilih yg ke 2

    Option 2 - Upload Image From Your Computer

    moga berhasil :)
     
  5. k1m0ch1 Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 8, 2008
    Messages:
    3,212
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +17,967 / -0
    duh gw juga siginya jadi link :(

    pas gw cek d user Cp Ternyata :

    Allow Image BB Code No

    mas admin knapa Image BB Code nya di Nonaktifkan :onion-51: :onion-51: ....

    solusi : gw upload aja siginya ke IDWS
     
    Last edited: Dec 27, 2008
  6. v4ndre4d M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 29, 2008
    Messages:
    546
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +15,124 / -0
    coba diupload dari komputer sendiri aj,,,,
    jangan direk link ke web laen :)
     
  7. banyax Banned User

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 18, 2008
    Messages:
    1,657
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +1,796 / -0
    itu gara2 akhir2 ini banyak pasang siggy gede2 segede gaban :haha: mana pake hosting an luar..bikin lelet :swt: makanya pake sig pic :lol: yg uda di atur maks resolusi pic 575x120 pixel :lol:
     
  8. Renzonokuken Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 18, 2007
    Messages:
    5,110
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +35,890 / -0
    Siggynya diatur biar pada adil kyknya :D

    Dan mengurangi beban kerja server biar lebih cepet bukanya ;D
     
  9. fertygo Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 25, 2008
    Messages:
    7,018
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +4,005 / -0
    ga adil
    yg siggynya ga boros jg kena :swt:

    hidupin lg dong
    biar ga cape update siggy :((
     
  10. banyax Banned User

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 18, 2008
    Messages:
    1,657
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +1,796 / -0
    ini bukan masalah adil ga adil..kalau lu bilang gitu..ga adil juga bagi yg bw nya pas2an kalau ada yg upload image siggy gede2 :D so dibuat jalan tengah kayak gini.biar akses ke forum indowebsternya juga tetep kenceng...soalnya servernya ga terbebani oleh file2 image size gede
     
  11. fertygo Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 25, 2008
    Messages:
    7,018
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +4,005 / -0
    napa ga dibuat rules baru aja?
    yg bandel, lepas paksa siggy kyk forum laen
    klo ga da fitur kyk gt, infract aja sebagai ganti

    masa segelintir yg langgar, yg ga langgar jg berkurang kenyamanannya?
     
  12. banyax Banned User

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 18, 2008
    Messages:
    1,657
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +1,796 / -0
    biar yang lain ga da yg ikut2an..sebelum bertambah lebih banyak..lebih baik ditanggulangi dulu :lol:

    dah ah menanti jawaban momod/admin/sumod..saya mah okie2 aja.. :D
     
  13. fertygo Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 25, 2008
    Messages:
    7,018
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +4,005 / -0
    mknya secepetnya dibikin rules baru tentang ukuran sig
    klo ada flaw di sistem, ya atasi dengan rules!

    gw bantu ngawasin klo perlu
     
  14. andi msc Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 15, 2008
    Messages:
    7,437
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +61,823 / -2
    wah jadi kembali ke signature dulu......

    btw dibikin rule aja untuk BB image code diaktifin kembali dengan syarat resolusi image berapa*** berapa gitu..

    klo di nonaktifkan kan ada image yang selisihih 1 kb aja udah kgk bisa..
    misalnya maksimal 100kb, image 101kb << cuma selisih 1 kb aja uda kgk bisa dimasukin..
     
  15. k1m0ch1 Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 8, 2008
    Messages:
    3,212
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +17,967 / -0
    jd bakalan ada peraturan sigi baru ya.....
     
  16. ~airiRin~ M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 7, 2008
    Messages:
    9,631
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,744 / -0
    Gw setuju sama yg ini..
    Lebih baik BB Code u/ image nyala tapi dibikin rules ttg ukuran sig..
     
  17. fertygo Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 25, 2008
    Messages:
    7,018
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +4,005 / -0
    yep gw setuju akan rules ukuran sig.
    soalnya siggy2 modern kyk animelist atw monsterfeeder ga bisa auto-update/dipake klo BB Code image ga nyala.
     
  18. k1m0ch1 Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 8, 2008
    Messages:
    3,212
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +17,967 / -0
    yup bole jga dengan adanya peraturan baru ttg sigi. jadi nggak nyusahin ke user lainnya...
     
  19. xiaomao13 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 22, 2008
    Messages:
    2,451
    Trophy Points:
    132
    Ratings:
    +915 / -0
    Oooow~
    Ternyata dari kemarin dimatiin ya BB Code-nya~

    --====--
    Yah~
    Solusi, pakailah ukuran standar yang ditentukan IDWS~
    [SIGPIC][/SIGPIC] aja cukup kan?
     
  20. fertygo Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 25, 2008
    Messages:
    7,018
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +4,005 / -0
    ga!
    animelist gw ga bisa auto-update, GIF ga bisa gerak.
    itu masalah tersendiri
     
  21. Recs Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 4, 2008
    Messages:
    4,438
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +7,251 / -0
    Menurutku sih ini keputusan bagus, secara akhir2 ini siggy2nya pada segede Gaban ampe buka page aja berat:haha:
    Yah 575x120 udah cukup kali buat siggy:hihi:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.