1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

[ASK] Game Strategy Untuk Netbook Standard

Discussion in 'Games Free Talk' started by culik_gpl, Aug 6, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. culik_gpl Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 12, 2011
    Messages:
    26
    Trophy Points:
    11
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +7 / -0
    Mau tanya sohib-sohib semua, game strategy yang ringan untuk netbook 10" saya. Laptop spek standar 2jutaan.

    Yang sudah saya nikmati:
    - Empire Earth I
    - Stronghold Crusader
    - Stronghold Crusader Extreme
    - Warcraft III Defence Of The Ancient
    - Warcraft III Frozen Throne
    - Battle Realms
    - Battle Realms - Winter of The Wolf
    - Command And Conquer
    - Starcraft Original
    - Age Of Mythology
    - ...
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. hbvyh M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 13, 2009
    Messages:
    626
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +26 / -0
    darkest hour, knight of honor, age of empire , red alert
     
  4. culik_gpl Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 12, 2011
    Messages:
    26
    Trophy Points:
    11
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +7 / -0
    age of empire dan red alert sudah. cuma lupa ga dimasukin ke list saya.
    dua yang di depan saya pantengi dulu. semoga tertarik.
    ada usulan lain?
    :)
     
  5. culik_gpl Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 12, 2011
    Messages:
    26
    Trophy Points:
    11
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +7 / -0
    Knights of Honor kayaknya mirip Stronghold ya?
    Saya googling SS-nya, ada katapel sama bentengnya kayak di stronghold. Lebih mirip Stonghold 2.
     
  6. deppel19 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 17, 2010
    Messages:
    94
    Trophy Points:
    67
    Ratings:
    +597 / -0
    Age of empire bagus juga...

    Command conquer yg zero
    Majestic apalah gitu (search google)
    Stronghold crusade 2..
    Civilization yang jaman jadul...
    Kalo gkk suka ambil knight of honor samalah kek civil..
     
  7. metallicdna Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 23, 2014
    Messages:
    34
    Trophy Points:
    7
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +7 / -0
    age of empire iii tp seting low
    hearts of iron 1,2,3 (game strategi paling geek menurut ane)
    knights of honor (penuh warna)
    warcraft iii + dota

    jgn lupa patch-nya (aslinya HOI 3 banyak bug, KoH ga balance & AInya jelek)
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.