1. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Jangan rindu, ini berat, kau tak akan kuat, biar aku saja. Cek info libur
    Dismiss Notice
  4. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  5. Suka baca buku? Tuangkan pengalaman baca kamu dalam Event Review Buku, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  6. Mau kasih kado lebaran buat yang terkasih? Yuk ikuti event Kado Hari Raya Untuk Perempuan! Ada gamis & khimar gratis buat kado kamu loh~
  7. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  8. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

[ASK] Ban Tubless

Discussion in 'Otomotif' started by artfowl, Jun 8, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. artfowl Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 22, 2010
    Messages:
    87
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +57 / -0
    Mas mau tanya soal ban Tubless yg bagus tapi murah meriah merk apa ya??:hahai:

    coz bingung banyak pilihan...:bingung:


    Apa ada ukuran khusus buat motor Honda Absolute Revo?
    Klo ganti ban tubless harus pake velg khusus?

    Sorry klo pertanyaan saya udh ada yg pernah tanya....:peace:

    Thanks...:xiexie::makasih-g:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. sooperman Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 17, 2010
    Messages:
    49
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +9 / -0
    coba merk corsa deh.. lokal punya.
    ati2 milih ban, kl cuma mau murah, tapi dibawa kenceng terus.. bisa slip atau pecah.

    ukurannya biasanya menyesuakian sama ukuran velg aja. Trus kl tubeless (nggak pake ban dalem), nggak bisa pake velg jari2, harus pake velg racing.
     
    • Thanks Thanks x 1
  4. kensai1986 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 18, 2011
    Messages:
    124
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +4 / -0
    klo gak salah denger ganti ke tubeless itu harus ganti velg juga... soalnya velg nya khusus untuk tubeless.
    tapi klo tubeless nya udah gak bisa di tambal tinggal pasangin ban dalem aja buat hemat...
     
    • Thanks Thanks x 1
  5. artfowl Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 22, 2010
    Messages:
    87
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +57 / -0


    Ok thanks...ntar gw nyari merk corsa, mungkin aja murah harga'y...
    Tp motor gw velg'y dah CW seh, mudah2an bisa pke ban tubless!!
     
  6. kenji8 Members

    Offline

    Joined:
    Sep 13, 2010
    Messages:
    5
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    nanya bro, kalo ban tubeless uda g bisa di tambal trs di pasangin ban dalam ada perbedaan g?
    bagusan ban tubeless ato pake ban dalam?
     
  7. americanpie Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 29, 2010
    Messages:
    20
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    corsa aja murah bagus kalo menurut ane...

    mending tubeless dah gak terlalu khawatir ma paku...
     
    Last edited by a moderator: Jul 9, 2011
  8. h@n4! M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 22, 2008
    Messages:
    288
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +32 / -0
    klo uda tubeless kgk usah pake ban dalam. tpi diinget hrs pake velg yg mendukung tubeless juga, paling enak sih pake lagi cairan anti bocor.

    jadi biar kena paku juga tinggal dicabut tuh paku, biar aman dijalan bawa pompa sendiri di bagasi. peace
     
    Last edited by a moderator: Jul 16, 2011
  9. florange M V U

    Offline

    retry

    Joined:
    Nov 29, 2010
    Messages:
    665
    Trophy Points:
    122
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,680 / -0
    Perbedaan yg gw rasain mungkin pantulan lbh empuk (bukan karena sok)....sebenarnya gw tau trik ini dr yg suka balap (temen gw)...kalo ban tubles pake ban dalem jadi gak terasa melayang pas rebah...

    Btw pake corsa mantep kok...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.