1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Arief - Syahrudin Kembali Batal Dilantik

Discussion in 'JaBoDeTaBek' started by allamsyahh, Jan 14, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. allamsyahh Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 14, 2015
    Messages:
    62
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +0 / -0
    Tangerang - Ini adalah kali ke lima pembatalan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota terpilih, Arief R Wismasyah _ Syahrudin dibatalkan. Sejak penetapan Walikota dan wakil Walikota Kota Tangerang yang terpilih, penjadwalan pelantikan dilakukan DPRD Kota Tangerang pada 27 november 2013 lalu diundur untuk yang peretama kalinya pada 11 desember 2013, mundurnya rencana pelantikan disebabkan karena Surat Keputusan (SK) Walikota dan Wakil Walikota belum sampai pada Pemerintah Kota.

    Pada 15 - 16 Desember 2013 pelantikan kembali gagal dilaksanakan disebabkan karena kesibukan Gubernur Banten. Rabu (18/12) pasangan terpilih ini seharusnya melaksanakan pelantikan. Lantaran Gubernur Atut kembali berhalangan hadir, maka dengan sangat mendadak pelantikan dibatalkan lagi. DPRD Kota Tangerang mengakui kalau pemberitahuan ini sangat mendadak, karen surat pemberitahuan baru diterima oleh DPRD rabu (18/12) pagi.

    " Penjadwalan pelantikan 18 desember 2013 sudah sesuai prosedur, dimana SK pelantikan sudah ditandatangani Mendagri sejak 9 desember 2013, dan agenda tersebut sudah disesuaikan dengan jadwal Gubernur Banten!" ucap Herry Rumawatine Ketua DPRD Kota Tangerang.

    Atas Penundaan ini DPRD akan segera mengirimkan surat kepada Mendagri, guna meminta petunjuk dan arahan yang lebih jauh. (Alfurkon i / ac)


    www.cahaya.co
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.