1. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Jangan rindu, ini berat, kau tak akan kuat, biar aku saja. Cek info libur
    Dismiss Notice
  4. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  5. Suka baca buku? Tuangkan pengalaman baca kamu dalam Event Review Buku, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  6. Mau kasih kado lebaran buat yang terkasih? Yuk ikuti event Kado Hari Raya Untuk Perempuan! Ada gamis & khimar gratis buat kado kamu loh~
  7. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  8. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Ardi Bakrie : Enak Punya Istri Artis

Discussion in 'Gossip' started by vincentrevival, Jul 28, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. vincentrevival M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,338
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,524 / -0
    Jakarta Nampaknya Ardi Bakrie sangat menikmati perannya sebagai suami dari Nia Ramadhani yang merupakan artis ternama. Padahal, dahulu Ardi sangat membatasi dirinya untuk berhadapan dengan kamera.

    "Ternyata Alhamdulillah enak sekali punya istri artis," ucapnya saat ditemui di Wisma Proklamasi, Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2011).

    Kini, Ardi juga telah terbiasa untuk berbicara di depan kamera. Terlebih ia juga telah terbiasa untuk berbagi masalah pribadinya kepada masyarakat luas.

    "Karena aku tahu Nia itu kan punya masyarakat jadinya ya harus dibiasakan. Belajar sedikit demi sedikit kebiasaan dia itu jauh lebih baik daripada tidak sama sekali," tambahnya lagi.

    Untuk itu, Nia rela menghabiskan waktunya di rumah demi menunggu sang suami yang sibuk bekerja. Bagi wanita berusia 21 tahun itu yang terpenting adalah bagaimana menjadi istri yang baik.


    sumber : http://hot.detik.com/read/2011/07/28/164920/1691658/230/ardi-bakrie-enak-punya-istri-artis
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. zz11 Veteran

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    40,109
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +33,237 / -0
    Kok jadi kesannya ardi nikahin nia buat mendekatkan diri ke publik.
    Jangan2 nanti mau disuruh bapaknya buat propaganda sesuatu.

    ~mudah2an tdk berdampak buruk~

    ==sent from zz11's taplak==
     
    • Thanks Thanks x 2
  4. bundacinta Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 7, 2010
    Messages:
    245
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +5 / -0
    yah, balik ke politik lagi apa ya..
     
  5. acehkhan12 M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Dec 6, 2010
    Messages:
    6,595
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +109,386 / -1
    numpang popularitas..klo ga ya memanfaatkan popularitas dr sang istri..tp ga pa2 jg klo untuk posirif..:hoho:
     
  6. eka23 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 27, 2009
    Messages:
    542
    Trophy Points:
    107
    Ratings:
    +1,630 / -0
    setuju...kalau menurut sya justru berbagi masalah pribadi ke publik itu justru ga bener.....tau sendiri di indonesia berita itu suka simpang siur entah dari artisnya,wartawan atau narasumber yang lain...apalagi kalau yang ngeliput wartawannya ga bener model dari tv*ne....kalau kata saya cukup bahas aja prestasi sama kegiatan sang artis aja...kalau berita jelek ma jangan kelamaan di bahas....
     
  7. zz11 Veteran

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    40,109
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +33,237 / -0
    yup, kan ga ada orang yg suka juga kejelekannya dibahas2 terus...
    Nah kalo gini gw jadi bingung juga ngeliatnya...
    habis bapaknya Nia "tereksploitasi" secara politik, nanti Ardi juga ikutan dah... :dead:

    *ups, jangan nyerempet2 politik :ngacir:*
     
  8. khuma_putry Regional Leader

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 7, 2009
    Messages:
    5,444
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +115,310 / -9
    ya jls enaklah.. niakan cantik tuh dan artis ternm juga :lol:
     
  9. chocoloid Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 24, 2010
    Messages:
    24
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +1,209 / -0
    politik ini mah,
     
  10. mengkol Members

    Offline

    Joined:
    Sep 22, 2010
    Messages:
    9
    Trophy Points:
    56
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    gak peduli ahhhhhh
     
  11. devil_never_cry M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 24, 2010
    Messages:
    797
    Trophy Points:
    156
    Ratings:
    +2,258 / -0
    si nia nya kan juga untung dapet suami tajir... :hmm:
     
  12. matyr Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 25, 2009
    Messages:
    17
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    simbiosis mutualisme wkwkw
    Bakrie butuh nama dan Nia butuh kanting tebal =P
     
  13. jupie86 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 30, 2011
    Messages:
    51
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    kalau punya duit, semua bisa didapat kok...
     
  14. mohadria Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 16, 2009
    Messages:
    20
    Trophy Points:
    72
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2 / -0
    Si Nia juga enak tuuh, punya suami tajir, buat tujuh turunan cukup kali yeee :p
     
  15. ravenanz Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 5, 2010
    Messages:
    214
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +27 / -0
    Hm, Berbau politik.... :rokok:

    tapi, emang mereka agak aneh dari awal..
    Nia & Ardie mksudnya...
     
  16. x1210x Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 11, 2009
    Messages:
    200
    Trophy Points:
    37
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +743 / -0
    nia jg enak jd istrinya anak pejabat negara.. ga usah kejar tayang lg n mo kemana2 aman booo... :haha:
     
  17. LordAetherion MODERATOR

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 5, 2011
    Messages:
    2,547
    Trophy Points:
    172
    Ratings:
    +3,477 / -0
    "Karena aku tahu Nia itu kan punya masyarakat " <<< padahall udah ga boleh ngartis lagi :sigh:
     
  18. ndjerz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 20, 2010
    Messages:
    47
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +0 / -0
    enak dapet suami tajir d rmh cuma tinggal nunggu duit keluar dr dompet aja tuuh
     
  19. ndutzzzzzz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 24, 2009
    Messages:
    47
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -2
    waaah emang enka punya istri keq gitu
     
  20. Kazuijo Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 18, 2010
    Messages:
    322
    Trophy Points:
    31
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +69 / -0
    simbiosis mutualisme itu namanya ...ardhi jadi lebih populer, nia pun jadi tambah kaya :peace:
     
  21. psypirates26 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 14, 2011
    Messages:
    306
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +14 / -0
    nikahnya kayaknya ada maksud tertentu nih,
    tapi si nia juga enak, suaminya tajir bener..
    sama sama enak lah :p
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.