1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Techno Aplikasi Mobile Pendongkrak Gairah s*ks

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by bubblelovers, May 6, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. bubblelovers Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 10, 2014
    Messages:
    188
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +19 / -2
    s*ks memiliki peranan penting dalam pernikahan. s*ks juga bisa menjadi media komunikasi yang baik antara suami istri. Setiap pasangan suami istri tentunya mengharapkan kehidupan s*ks mereka mengalami peningkatan. Untuk mencapai hal tersebut banyak cara yang dilakukan guna meningkatkan aktivitas seksual. Salah satu caranya adalah dengan teknologi yang disematkan dalam smartphone.

    Dewasa ini dengan kemajuan teknologi yang semakin canggih, aplikasi perangkat mobile kini semakin beragam. Banyak jenis aplikasi yang mendukung meningkatkan gairah kehidupan s*ks para penggunanya. Aplikasi ini diklaim tidak mengandung unsur pornografi, justru di dalamnya terkandung banyak unsur yang bersifat edukatif karena memberikan informasi dan tips-tips yang penting bagi kehidupan s*ks Anda beserta pasangan. Kiperbola

    Berikut aplikasi yang dapat mendongkrak gairah s*ks bagi pasangan suami istri:

    iKamaSutra

    Kitab kuno asal India ini sudah terkenal sebagai buku pedoman kehidupan s*ks. Di dalamnya Anda akan menemui banyak panduan posisi s*ks dalam sembilan kategori yang telah dilengkapi dengan deskripsi dan ilustrasi untuk memudahkan penggunanya. Saat ini aplikasi Kamasutera telah tersedia bagi pengguna perangkat berbasis iOS, Android dan BlackBerry.

    [​IMG]

    Good2Go

    Good2go adalah aplikasi yang membantu untuk memastikan bahwa kedua belah pihak menyetujui untuk berhubungan seksual. Target aplikasi ini adalah mahasiswa dan orang dewasa yang memang ingin mengurangi kekerasan seksual.

    [​IMG]

    *** Periode Calender

    Aplikasi ini disinyalir cukup berguna bagi pasangan suami istri yang sedang menjalani program ingin memiliki anak. Didalamnya tersedia fitur jadwal s*ks rutin yang telah disesuaikan dengan masa subur si wanita. Selain itu aplikasi ini juga menyajikan informasi terkait durasi s*ks, skor kepuasan serta intensitas yang harus Anda lakukan berdasarkan tanggal dan bulan. Namun aplikasi ini hanya tersedia bagi pengguna berbasis Android saja.

    http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/636107/big/***-periode-calendar-131226c.jpg

    The Durex Experiment

    Jika Anda mulai merasakan kebosanan dalam berhubungan s*ks, The Durex Experiment merupakan cara tepat bagi Anda untuk mencoba hal yang baru. Anda bisa mendapatkan saran dan informasi untuk menambah sensasi permainan s*ks Anda. Aplikasi ini tersedia untuk pengguna perangkat iOS dan Android secara gratis.

    [​IMG]
     
  2. ninninger M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 22, 2015
    Messages:
    3,018
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,190 / -2
    teknologi informasi memang bisa diterapkan dimana saja.
    aplikasi s*ks saja sekarang sudah banyak.
    kamasutra sangat berguna sekali, karena memuat berbagai posisi bercinta supaya tidak bosan.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.