1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Apa yg kalian lakukan kalo udah bosen main game???

Discussion in 'Games Free Talk' started by adhanwarhead, Nov 28, 2010.

  1. slurppsss M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 5, 2010
    Messages:
    426
    Trophy Points:
    117
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,912 / -2
    Kalau sudah bosen main game yaa biasanya buka anti virus jepang, kalau ngga versi barat..
    Sudah bosen buka anti virus jepang, yaa main game lagi.. :yareyare:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Jezz_Strife M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 20, 2013
    Messages:
    503
    Trophy Points:
    167
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +8,180 / -0
    Nonton film dong. :oghoho:

    Tapi banyakan nonton serial sih sekarang.
    (anime, drama)
     
  4. d3v1lbats M V U

    Offline

    Wanderer

    Joined:
    Jun 24, 2011
    Messages:
    414
    Trophy Points:
    57
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +203 / -0
    klo dah bosan ya browsing, nonton anime, movie or youtube
     
  5. R1p3rroo M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 20, 2010
    Messages:
    507
    Trophy Points:
    42
    Ratings:
    +515 / -0
    Kalo bosen main enakan nonton ato ndak pergi makan. Biasa nya yg bikin bosen maen tuh kalah melulu. Jadi bosen trus laper. Hahahaha. Oh ya makan sambil nonton jga boleh ya.

    Sent from my Redmi Note 3 using Tapatalk
     
  6. erick7naga Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 3, 2009
    Messages:
    20
    Trophy Points:
    2
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9 / -0
    Kalau bosan main game, tidur atau ngumpul sama teman.
     
  7. destian17 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 14, 2011
    Messages:
    30
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    kalo udah bosen sih biasanya gua liat review gameplay game di youtube sih siapa tau ada yang nyangkut di hati
     
  8. sakaramaa Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 23, 2017
    Messages:
    26
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1 / -0
    klo bosen , liat tv
     
  9. mAnyone Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 23, 2014
    Messages:
    10
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    baca buku :D
    biar otak ga bodong2 amat
     
  10. Jezz_Strife M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 20, 2013
    Messages:
    503
    Trophy Points:
    167
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +8,180 / -0
    Nonton sama baca artikel. :oghoho:

    Kebanyakan sih nonton doang.
     
  11. morenet Members

    Offline

    Joined:
    Aug 9, 2013
    Messages:
    8
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    nonton tv series aja hihihi
     
  12. bilfid Members

    Offline

    Joined:
    Jul 29, 2012
    Messages:
    8
    Trophy Points:
    2
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    ngeyutup, nyari referensi game lagi XD
     
  13. sh1r0_rossy Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 16, 2009
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +5 / -0
    nonton, kalo udah bosen lagi googling cari games atau rekomendasi film lain
     
  14. adzindanireza Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 17, 2013
    Messages:
    13
    Trophy Points:
    2
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2 / -0
    nonton tv series se abisnya

    :oghoho:
     
  15. anzz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 22, 2009
    Messages:
    49
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    nonton film...atau googling game yang lagi hot
     
  16. Yunana Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 24, 2017
    Messages:
    117
    Trophy Points:
    31
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    kalau saya nonton video hasil download, kalo gak nonton tv
     
  17. RGames Members

    Offline

    Joined:
    Sep 21, 2017
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
  18. Theryanto Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 21, 2017
    Messages:
    49
    Trophy Points:
    6
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1 / -0
    Nonton film dan main game di hape gann..
     
  19. Elaborn Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 28, 2017
    Messages:
    15
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    gue ga merasa cape sih main game karena gue emang dah jarang maen sekarang.
     
  20. slayton9 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 14, 2013
    Messages:
    16
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +0 / -0
    download film lalu ditonton wkwk
     
  21. ade_baeyee Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 18, 2008
    Messages:
    29
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +6 / -0
    download film aja ato tidur aja,
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.