1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.

Apa salah seorang cewe yg memilih cowo yang mempunyai cita - cita menjadi.. ???

Discussion in 'CurHat' started by Kerockan, Jan 20, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Kerockan Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 23, 2010
    Messages:
    247
    Trophy Points:
    52
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,475 / -1
    Apa salah seorang cewe memilih cowo yang mempunyai cita - cita menjadi Musisi..???

    kan kata orang dulu mah, musisi masa depannya gak jelas, tapi kalo jaman sekarang.. ???

    Om MoMod, Muph kalo ada yang kurang sopan,

    cuma pgn tau aja tanggepan dari Tmn2 yg mungkin gak cm berprofesi sebagai musisi ..

    :peace: :peace: :peace:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. njlluv Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 26, 2010
    Messages:
    253
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +31 / -0
    nggak salah ah gan,,, selama tau resikonya aja... maksudku, kan setiap kerjaan pasti ada resikonya... nah kalo menjalin hubungan dengan musisi resikonya ya kemungkinan kurang disetujui ama orang tua dengan alasan masa depan nggak jelas lah, urakan lah... tapi keputusannya kan tetep ada di agan yang akan menjalani hubungan tersebut.
     
  4. copacabana M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 10, 2011
    Messages:
    201
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +875 / -0
    mending diliat dulu untung ruginya gan,,
    jangan cuma karena keinginan tar akhirnya malah nyesel,,
     
  5. ARX M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 25, 2009
    Messages:
    2,517
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,277 / -0
    Itu cuman pendapat aja.....
    Menurut gw sih gini... kalo emang seseorang itu serius dia emang bisa berhasil....
    gw ada kok temen musisi.... Tp krn emg dia orangnya serius, jadi' lah tu si temen gw....
    sekarang buat ketemu aja susah.... (ada panggilan manggung mulu....) >.<

    Tapi kalo emang ngga serius, lebih baik jangan... cari aja yg lain, daripada ntar jadinya cuman stgh-stngh.... :yareyare:
     
  6. Kerockan Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 23, 2010
    Messages:
    247
    Trophy Points:
    52
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,475 / -1
    Ane cm bingung aj Gan, knp jaman skarang masih aj orang yg brpikir klo Musisi itu masa depan`y gak bisa di Pertanggung jawabkan/ bahasa kasar`y mah gak jelas ..??

    padahal nama`y musisi kan gak harus yg jadi artis..?? ( bnr gak gan ..?? )

    masih byk kan kerjaan yg menyangkut dengan musik & ane Liat bokap`y tmn ane, tuh dia aj gak prnah kkurangan gan ( istilah`y mah, sangat2 mayan bgt dah dr hasil kerjaan`y sbagai musisi ), Tp yg ane bingung, knp yaa msh ada org yg gk prcaya dgn profesi sbagai musisi..??

    skg maap2 aj yaa gan, bkn ane mmbanding-bandingkan hasil kerja (materi) dgn profesi lain tp contoh`y, ane pny tmn dr profesi yg brbeda, tmn ane yg 1 musisi & yg 1 karyawan..

    Nah tmn ane yg profesi`y sbgai musisi, dia dah bisa bli mtor, Mobil, rumah sndiri, mlah insyaallah taun depan dia mo merit (tp nie bocah kgk sombong gan, mnurut pnglihatan ane aj), pdhl bisa dblg dia dr kondisi keluarga yg brkecukupan..
    sdgkan tmn ane yg 1 lg (karyawan), sampe skg kyk`y kgk pnh kliatan hasil`y gan, dkit2 puyeng gara2 duit, pdhl bs di bilang posisi krjaan`y dah mayan dah & dia jg kgk pny tanggungan ap2, mlah bisa di bilang nie bocah (super irit gan) & kondisi keluarga`y jg bs di bilang mayan dah ..

    apa itu msh bisa dblg musisi kgk jelas msa depan`y gan ..??

    Gmn coba gan ..?? :nongol: :nongol:
     
  7. Johan_Khao Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    71
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +6 / -0
    gak ada yg salah... setiap orang kan punya pandangan sendiri2....
     
  8. Kerockan Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 23, 2010
    Messages:
    247
    Trophy Points:
    52
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,475 / -1
    ane setuju tuh gan, heheu :peace:
     
  9. chriz_chroz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 23, 2009
    Messages:
    35
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +1,265 / -0
    Gak ada masalah. yg penting tekun dan gigih, toh profesi ini halal. saya pernah bekerja di bidang EO dan saya melihat mereka2 yg berprofesi sebagai entertainer (musisi salah satunya) bisa kok hidup dengan layak klo hanya itu masalahnya

    God Bless, yg penting tekun dan gigih aja :)
     
  10. Everything M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 22, 2011
    Messages:
    784
    Trophy Points:
    116
    Ratings:
    +22,866 / -0
    Apa boleh buat namanya juga jaman sekarang.
    Semua orang butuh duit cukup untuk menjamin hidup di jaman sekarang yang bisa dibilang susah ini.
    dan saya setuju dengan johan,semua orang punya pandangan sendiri2.

    tetapi,
    Bekerja kalau dalam bidang yang tidak disukai/sesuai diri sendiri justru akan menimbulkan dampak yang negatif.
    Cukup menjadi diri anda sendiri,hidup anda diatur oleh anda sendiri,bukan orang lain.
    Just be yourself.
     
  11. Chikiciuw Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 28, 2011
    Messages:
    17
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +1 / -0
    Ngga salah sih..
    Ya, pkokny jgn liat ke 1 sisi, liat ke sisi yang lainny.
    pandai2 lah memilih
     
  12. cairen Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 20, 2010
    Messages:
    135
    Trophy Points:
    42
    Ratings:
    +46 / -0
    ah, ga ada masalahnya, knp juga harus jadi masalah? siapa yang mempermasalahkan, jadi penasarann..:peace:

    klo orang udah niat n serius, kerja keras apapun juga cita2nya juga jadi. emang yang bakal di ajak berhubungan cita2nya, mana lebih penting gan cita2 apa kpribadiannya..?

    klo misalkan cita2nya dokter tapi ga punya kpribadian baik, cihhh..itu baru masalah. :sigh:
     
  13. suspect_zero Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 5, 2009
    Messages:
    268
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +23 / -0
    kalo masalah masa depan sih menurut ane tergantung orangnya masing2
    kaya apa kerjaanya kalo orangnya g punya daya juang yah g akn maju2,

    ane setuju sama bro cairen,
    kalo mau berhubungan yang penting kepribadiannya,
    bukan profesinya,
    gt kalo pendapat ane sih
     
  14. putraxxx M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 29, 2009
    Messages:
    574
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +10,038 / -0
    gak salah sih.

    cuman sebaiknya pas memilih musisinya juga di lihat akademiknya. soalnya bisa jadi nanti ketika gak lancar di musik bisa
    ke profesi lain... kan semua gak ada yg tau masa depan jadi gimana.
     
  15. ivoryyuuto Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 11, 2009
    Messages:
    82
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +17 / -0
    semua cita2 itu baik kok, ga ada yg jelek..
    terus dukung dia dan yakin kalo dia bisa jadi yg terbaik karena memang itulah yg dia inginkan...
     
  16. yubarf M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 21, 2010
    Messages:
    493
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +49 / -0
    keren juga broo.. ngak salah klo cewek mo jadi musisi.. heheheh
     
  17. DonWeirdo M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 29, 2010
    Messages:
    324
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +11 / -0
    ga masalah kok, musisi itu profesi yang halal banyak contoh musisi yang sukses. Yang penting harus sungguh2 dalam menjalani profesi itu
     
  18. jeafz02 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 23, 2010
    Messages:
    97
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +9 / -0
    Kaga setiap musisi itu tdk berhasil dan tdk setiap pekerja kantor atau wirausaha berhasil jg kan?
    Emang setiap pengusaha selalu untung dan gak pernah rugi?
    Apa setiap org di kantoran selalu secure dan tdk pernah mengalami downgrade?
     
  19. KidLeader Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 21, 2010
    Messages:
    8,191
    Trophy Points:
    267
    Ratings:
    +24,126 / -0
    nggak ada salahnya kok jadi musisi..

    yg penting tau bersikap kalo udah sukses nanti...:hahai:
     
  20. unamutz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 26, 2010
    Messages:
    57
    Trophy Points:
    27
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +419 / -0
    yaa,,,
    klo aq ni ya, santai santai aja tuh, lgian klo bwt aq tuh nikah masih lama :hahai:
    canda deng,,,
    ya asal dianya punya rencana cadangan aja, bikin usaha lain, mo dapet yg kantoran juga sama aja harus punya kerjaan sampingan lain, kan belum tentu abadi selamanya di kantor
    :peace:
    yg penting kita liat dulu orangny, baik ato ngga, soleh ato ngga, masalah rejeki tu udah ada yg ngatur kan,,
    kalo orangnya bejat mo dia kerjaan jadi direktur bla bla bla juga ga akan bahagia hidupnya, ya toh? :haha:
     
  21. ARX M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 25, 2009
    Messages:
    2,517
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,277 / -0
    Kalo menurut gw si ya....
    Orang2 berfikir masa depan tersebut ngga jelas itu sebenarnya karena emang ngga tau akan apa yang harus dilakukan nantinya. (siapapun kalo udah punya pikiran negatif gini sih emang susah maju...)

    Coba gini... gw ambil contoh pribadi; gw sendiri.
    gw punya rencana 1-2 tahun lagi ambil beasiswa buat lanjut kuliah... terus kuliah selama 2 tahun, (kalo misalkan gw ga bisa ambil beasiswa, gw ambil kuliah sabtu/minggu) setelah itu kerja di persh X, selama beberapa tahun, kemudian..... dst

    (Intinya kalo emang masa depan lo udah lo rancang dengan rapih dengan segala kemungkinan baik itu buruk ataupun baik, lo kan nantinya udah tau, lo mau ke arah mana...)

    Kalo mo ngomongin masalah pendapatan mah itu bukan karena lo musisi bisa kaya' gan... :yareyare:

    setiap kerjaan kalo lo emang tau sela-sela dan trik untuk mendapatkan duit(yang halal yaaaa) lo pasti bisa melebihi yang laen...

    Ini gw buktikan sendiri kok, dengan bandingin ama temen gw(sama2 karyawan)... (umur-nya lebih tua daripada gw sekitar 5 tahun) tapi penghasilan gw ama dia di umur yang sama itu ya ga beda2 jauh, bahkan (kalo gw bilang yah) ilmu gw lebih banyak daripada dia... (karena emang gw niat untuk dapet ilmu pada bidang gw yg sekarang)
    [maap bukan maksud gw buat sombong, tapi gw lebih menganggap ini sebagai cara buat motivasi dan rasa syukur]

    Ada juga lho usaha yang ngga pernah rugi. Bahkan tanpa modal apa-apa lo bisa untung dengan usaha ini, ga' bayar pajak lagi......... :hihi:

    Secara Marginal orang kantoran ngga ada yang downgrade, kecuali karena umur(lo udah tua dan mau pensiun) Tapi kalo secara Secure emang gw akuin ngga semua orang kantoran secure. Yang secure cuma yang berada di manajemen top sama middle, sama orang keuangan. Kenapa?? karena kalo perusahaan pailit yang bakalan ngitung hutang perusahaan beserta gaji2 karyawan ya... orang keuangan itu (mau siapa lagi coba???)....... :hahai:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.