1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Ask Apa Rokok Favoritmu, Khusus buat smoker atau ex smoker :D

Discussion in 'CurHat' started by manteero, Aug 25, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. manteero M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 13, 2009
    Messages:
    1,388
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,782 / -0
    Yo yo... dimulai dari gw...
    Akhir2 ni pake Dji Sam Soe dan itu sangat jarang karena gw sedang mencoba berenti ngerokok....
    tetapi dlu2 sebelumnya wa pecinta Sampoerna Mild dan Djarum Super...

    ahhh semoga bisa berhenti deh...
    bagaimana dengan anda ?

    mod, kalo ini repost.. langsung tutup aja...
     
    Last edited by a moderator: Mar 27, 2012
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. gheega M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 14, 2008
    Messages:
    1,021
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +40,912 / -0
    gw wkt dulu sering gonta/i. tpi blakangan ini make 234 biar lbh awetan ngerokonya.

    kyknya klangsungan hidup thread ini ga bakalan lama.
     
  4. JiLL_DyiNgDreSS M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 24, 2009
    Messages:
    257
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +2 / -0
    ^
    ^
    :haha: jgn kek gtu lh .. :haha:

    btw,awal2 gw suka mild .. tp akhr2 ini gw lbh suka isep super/234,bis mild ga ad tarikan ny sih ..
     
  5. tompilover M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 3, 2009
    Messages:
    695
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +13,600 / -0
    tergantung butuhnya....kalo abis makan harus djarum super,kalo di kos cukup la light,kalo pas nongkrong gw pilih 234 magnum...awet soalnya.....
     
  6. lyneard M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 29, 2009
    Messages:
    648
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +460 / -0
    klk ngerokok sendiri LA menthol...klk lagi sama temen2 marlboro light:th_102_:
     
  7. riedjal Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 23, 2009
    Messages:
    3,591
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +9,948 / -0
    wew ... kalo ane begitu mulai udah yang kelas berat ==> "Surya 12", sekarang lagi seneng 'sm 76 sm 234 ... :rokok: ...
     
  8. kzha M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 10, 2009
    Messages:
    1,869
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +7,159 / -0
    waduh,. TS nya suka nanya yang aneh2 :haha:

    gw EX Smoker bro,.

    kalo ditanya soal favorite,.. hmmm,.
    gw merokok kalo ga salah sejak kelas 2 SD (gila ne bocah :haha:),. maklum bro di daerah ane lingkungannya emang kek gitu,. malah yang ngajarin gw merokok pertama kali adeknya kakek gw,.
    kalo ngerokok kaga bisa pilih2 rokok bro,. duit cekak, jadi apa yg bisa kebeli aja, mulai dari comfil (commodor filter), GP, djarum, atau dji sam soe (ini kalo lagi banyak duit :haha:),.
    dari semua rokok yg ane cobain,. yg paling nikmat itu rokok yang dilinting dari daun enau muda dengan tembakau asli (dicincang),. rasanya gimana gitu ya,.:top:

    untung sejak SMA kaga pernah merokok lagi,. soalnya bisa merusak MATA pencaharian :haha: :haha:
     
  9. JiLL_DyiNgDreSS M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 24, 2009
    Messages:
    257
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +2 / -0
    awal2 ga masuk klo yg bgtuan .. bner2 newbie soalny :haha:

    sekalian aj ngerokok,lbih bahaya perokok pasif tw :rokok:
     
  10. red_ha_87 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 5, 2008
    Messages:
    192
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +47 / -0
    sekarang lagi demen yg eni kk... :D

    [​IMG]
     
  11. arubonyo M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 12, 2008
    Messages:
    513
    Trophy Points:
    82
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +71 / -0
    rokok favorite saya adalah rokok yg isinya coklat bubuk...
    yg sering dijual waktu saya sd..
     
  12. pangeran_kucin6 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 5, 2009
    Messages:
    661
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +158,440 / -0
    paling mantab itu djarum coklat.... coba sekali pasti ketagihan :haha:
     
  13. joe999 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 31, 2008
    Messages:
    47
    Trophy Points:
    22
    Ratings:
    +29 / -0
    Dulu sukanya mild. Tp skarang sudah pindah djarum super...lebih terasa sedotannya
     
  14. wongsaraf M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 23, 2008
    Messages:
    177
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,043 / -0
    Dulu rokok favorit yg jenis kyk A mild. skrng semenjak sembuh dari sakit tiap ngerokok tipe mild langsung mual-mual.

    Gantinya jadi Gudang Garam Filter.

    udah sembuh masih cari penyakit, parah dah gua.
     
  15. pangeran_kucin6 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 5, 2009
    Messages:
    661
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +158,440 / -0
    Saya punya penyakit yang sama dengan anda... saya tidak bisa merokok mild.. pengen muntah jadinya....
     
  16. JiLL_DyiNgDreSS M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 24, 2009
    Messages:
    257
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +2 / -0
    kita sehati bro ..:haha:

    ente nyri apaan ny ? klo murah ny kn msh byk yg lbh murah .. LA 8k 16 btg
     
  17. mbahedan M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 9, 2009
    Messages:
    2,578
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +60,440 / -0
    rasa ngga boong bro..
    samsu is the best tapi buat yang 12... yang16 beda bgt enaknya sama yang 12..
    selaen itu gw juga pecinta samsu premiun... mantab tu bro.. :top:
     
  18. onthetrack M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 30, 2009
    Messages:
    819
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +13,599 / -0
    Djarum Black :th_102_: (all variant except capucino)
    kalo lagi kanker ngisep djarum super, itu juga ambil dulu di koprasi gawean ntar potong gaji...
     
  19. DDDgw M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 15, 2009
    Messages:
    1,905
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +21,909 / -0
    Klo gw Sampoerna Mild sama Black Cappucino/Tea

    Tp yang paling enak tuh capri sih kklo menurut gw, tapi harus nunggu dikasih orang dulu :hihi:
     
  20. soulinker M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 28, 2009
    Messages:
    446
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +485 / -0
    yg plg enak yha "Surya 12". . . .

    mentol mantap yuw "Marlboro Black menthol"

    Mild g doyan. . . . tp g nolak klo ada yg nawarin. . .

    Kretek plg asssoooy "234"

    Palink brsahabat dgn dompet "Taji Mas" (1 pak 2.800)
     
  21. marukakashi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 2, 2008
    Messages:
    1,087
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,532 / -1
    rokok ini, ueenaakeee pooooolll :top:
    apalagi kalo pas abis makan

    [​IMG]
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.