1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

apa maunya ???

Discussion in 'Motivasi & Inspirasi' started by zutara, May 9, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. zutara M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 3, 2008
    Messages:
    9,280
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +46,323 / -0
    [​IMG]
    ini adalah curhatan seorang wanita....
    sedangkan ane cowok temen deketnya.....
    ane cuman pengen pendapat kalian tentang curhatan ini...
    share d sni ya.....
    oke !? :top:
    thx b4 n after.....:onion-79:
    Apa sih maunya makhluk yang satu itu? Kerap kali dia selalu mengedepankan egonya daripada perasaan. Ya,makhluk yang katanya memiliki persamaan dengan “mars” tersebut sering sukses membuat “venus” merasa bingung, mungkin akibat perbedaan diantara keduanya hingga sulit untuk memahami jati diri masing-masing. Lelaki adalah makhluk yang paling tak betah dengan rasa kesepian. Rasa itu selalu saja menguasainya agar terus menerus mencari “sesuatu” untuk mengisi kesepiannya tersebut. Walau untuk mendapatkan itu semua dia selalu mengedepankan egonya untuk ”harus memiliki”, mungkin berbagai cara akan di tempuh agar dia tak lagi merasa sepi dalam hari-harinya.
    Hal ini acap kali membuat kaum hawa merasa terbebani. Coba bayangkan jika dalam sehari para perempuan harus merasa pusing dikarenakan handphonenya yang terus menerus berdering ntah karena sms yang masuk atau panggilan masuk yang tak pernah putus.
    Banyak lelaki yang berusaha mati-matian mendekati wanita pilihannya, segala cara PDKT akan dilakukannya. Dimulai dengan mencari nomor HP, meneleponnya tiap malam, mengawasi semua gerak geriknya bahkan tak jarang mereka mengirim puisi-puisi cinta. Mereka tak pernah lelah melakukan itu semua,terlebih lagi jika wanita yang menjadi incarannya memberikan lampu hijau kepadanya, wuah…semangat yang ada akan semakin menggebu-gebu.
    Tapi apa yang terjadi bila proses PDKT yang dilakukannya tidak berjalan dengan mulus? Nah, biasanya lelaki akan lebih memilih untuk mengakhiri perjuangan mereka ini dan mencari target lainnya. Tragis memang, tapi itulah lelaki, jika dia tak berhasil menjadikan cewek incarannya sebagai tambatan hatinya, maka dia akn mencari incaran baru. Mereka tak mau berlama-lama terhadap sesuatu yang tak mungkin di raih olehnya. Easy going aja..
    Tapi berbeda dengan kaum hawa, jika mereka tertarik pada lawan jenisnya, mereka lebih cenderung melakukan PDKT tidak secara spontan. Biasanya mereka hanya memancing lelaki yang disukainya tersebut agar lebih duluan menunjukkan perasaannya kepada mereka. Jika perasaannya bersambut ya perempuan akn terus lengket dengan lelaki itu, akan tetapi jika perasaannya tak memiliki respon yang positif maka berteman dan menjaga silaturahmi lebih baik baginya,tanpa harus meninggalkan lelaki yang disukainya itu.
    Kondisi yang bertolak belakang antara laki-laki dan perempuan ini ternyata dapat menjadi kendala tersndiri dalam suatu hubungan. Dalam realitanya saja, apabila seorang cowok telah merasa pasrah karna cintanya bertepuk sebelah tangan, perempuan justru ingin hubungan diantara keduanya tidak berakhir begitu saja, dan tentu berteman lebih baik baginya walaupun dia tahu bahwa lelaki itu telah patah hati karenanya. Perempuan tak ingin hanya gara-gara permasalahan cinta hubungan yang awalnya baik menjadi renggang. It’s hard problem friends…
    Sebenarnya apa maunya cowok ya? Jika diterima, maka dia begitu mudahnya melupakan perjuangannya ketika masa-masa PDKT dulu. Sikapnya kadang berubah 100%, jika ketika PDKT dia tampil bak pangeran dalam mimpi, setelah mendapatkan apa yang diinginkannya semua kedok aslinya justru terbuka.
    Begitu pun jika ditolak, jika sebelumnya kata-kata cinta tiap detik diucapkannya. Setelah ditolak, satu yang dii ucapnya “forget her!”,seolah-olah semuanya tak bermakna lagi dan dengan mudahnya ditinggalkan.
    Jadi, keinginan mereka atas wanita itu didasari oleh apa? Jika Cuma karena rasa ingin untuk memiliki, bukan karena ingin menyayangi setulusnya, dalam hal ini yang patut dikasihani adalah wanita.
     
    • Like Like x 1
    Last edited: May 10, 2009
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. taz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 12, 2008
    Messages:
    20
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +9 / -0
    sangat mencerahkan....arigato gozaimasta
    tapi, aku nggak setuju kl semua laki2 begitu
    well, dalam kasusku...aku masih menunggu
     
    Last edited: May 9, 2009
  4. Marco86 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 14, 2009
    Messages:
    1,811
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +28,411 / -0
    Itu dari sudut pandang wanita kan ya..
    Dari sudut pandang pria, (secara gw pria), wanita2 tu juga sering kali bikin kita bingung koq... Contohnya.. Kalo ada cowo suka ama 1 cewe, dia uda ngajak kenalan, na mereka beda kampus, akhirnya sang cowo deketin lewat telpon dan sms. Kalo cewenya ga nenggepin, lalu apakah si cowo harus nungguin terus si cewe mau peduli ama dia walaupun ga ada kepastiannya juga??

    Trus kalo cewe2 bilang, waktu cowo PDKT, mereka gini dan gitu yang kemudian berubah pas da jadian.. Pernah kebayang ga kalo cowo juga kdang bingung gimana buat bikin cewenya seneng... Kadang cowo itu emang berubah setelah jadian.. Tapi ga seberubah itu !!! Kadang cewe2 itu yang pas da jadian yang ngerasa kurang diperhatiin dll... Coba dikomunikasiin bae2 tanpa ribut2.. Pasti ada koq jalan keluarnya..
     
  5. Gradient M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 23, 2009
    Messages:
    869
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +59 / -0
    Gw kurang setuju ama pendapat TS. gak tau kenapa, gw ngerasa ada yang janggal aja. Gw sebagai cowo ngerasa kalo nggak semua yang TS tulis adalah bener. Cowo emang lebih cuek, tapi mereka tetep ngerasa sakit ati kalo bertepuk sebelah tangan.
     
  6. dawerzzzz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 9, 2009
    Messages:
    1,516
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,135 / -0
    [​IMG][​IMG] gw juga kurang setuju ama pendapat TS, dr sudut pandang pria. klo cwo itu pnya 1001 cara menaklukan cwe.dan cwe suka terlalu banyak menuntut ya beli ini beli itulah . cwe juga hrs ngerti lah kemampuan cwo itu.klo udah nikah wajar itu kewajiban seorang suami harus menafkahi sang istri lahir bathin.yang penting hrs ada komunikasi dan pemahaman diri masing2.dan jangan suka memberi harapan yang palsu. [​IMG][​IMG]
     
    Last edited: May 10, 2009
  7. zuper_kamikaze Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 7, 2009
    Messages:
    90
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +82 / -0
    tambah satu rasanya yang kurang setuju ma TS...
    lebih banyak pria yang dibuat bingung daripada wanita yang bingung. coz (mungkin) wanita merasa didekati banyak pria, makanya lebih banyak wanita yang membuat bingung pria..

    ato mungkin kodrat jika pria Punya HAK MEMILIH dan wanita juga punya HAK MENOLAK !

    mohon koreksi bila salah....
     
  8. ARX M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 25, 2009
    Messages:
    2,517
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +3,261 / -0
    :haha:

    Wakakakakaka.........
    Yang cowo semua-nya ngga setuju...

    Terserah TS mo bilang apa-deh... gw ngga mao dibilang terlalu membela cewe ato terlalu membela cowo.
    SECARA, gw sendiri cowo dan SECARA, gw sendiri tau BELANG2-nya COWO dan BELANG2-nya CEWE...

    Kalo menurut gw si perlakuan cowo ke cewe kaya gitu wajar.
    Kenapa?
    1. Berhubung cowo sangat jarang make hati kecuali ke cewe yang benar2 dia cintai.
    Tapi, sekarang masalah-nya begini.... "Siapa yang benar2 dicintai sang cowo?"

    Kalo menurut gw, ya wajar-lah si cowo agresif. Gw pernah nanya ke cewe gini:
    "Sebenarnya lo itu lebih suka cowo yang nge-deketin cewe secara agresif, ato si cowo diem2 nge-deketin si cewe?"
    Cewe yg gw tanya langsung diem... ngga bisa ngomong apa2. Well, mereka sendiri pengen kedua-nya, tapi (Back to reality) cowo itu bukan orang yang bisa tahu bahasa cewe dengan mudah. terutama kalo si cowo itu sendiri bener2 cuek.*

    *Playboy, bencong, ama cowo yang suka main ama cewe itu pengecualian.

    2. Cewe terlalu menggunakan hati. Kalo menurut gw si kejadian kaya yg TS sebut-in diatas wajar.

    Selama ini, gw udah sering liat berbagai masalah tentang cinta. Masalah ini-lah-itu-lah, tapi dengan berbagai masalah itu gw belajar satu hal.
    Tuhan memang menciptakan manusia berbeda-beda supaya kita juga bisa belajar. Dan hal yang membuat gw senang dari berbagai masalah itu ada satu. Suatu kebahagiaan dalam hubungan manusia bukan karena sang manusia tersebut bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan. Tapi dengan seperti mencari semacam benang yang tersembunyi dari suatu masalah dan dapat membuat benang tersebut terlihat dengan jelas dan lurus kembali(jika benang tersebut kusut).

    Jadi Memang ingin-nya ya kayak gitu. Kedua keinginan itu ya bener adanya... :)
     
    Last edited: Feb 17, 2010
  9. justinromanz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 22, 2009
    Messages:
    1,823
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +7,627 / -0
    emm,kalo dipikir" ada b'ner nya juga sihh
    tapi tanpa gu belain keduanya terkadang ce' itu juga susah ditebak
    n co' pun terkadang ragu buat nentuin sikapnya
    jadi alangkah baiknya kalo bisa saling m'mahami dengan ngasih sinyal positif satu sama laen
    hmm,tapi s'mua jadi serba nyakitin kalo cuman berjalan searah
    n s'bagian co' yang easy going bisanya bilang "udah biarin aj,m'sih banyak yang laen"

    jadi siapa yang sebenernya bih patut buat disalahin.!?
     
  10. xinhope M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 14, 2009
    Messages:
    269
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +143 / -0
    ada benarnya curahan hati teman dekat ts ini.

    tapi balik lagi lah ke orangnya masing2.
    ga semua co begitu, ga semua ce juga begitu.

    kalo mang dibilang dibawa santai ya udah, easy going aja lah. nikmati hidupmu...
     
  11. dizza M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Sep 21, 2008
    Messages:
    5,577
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +4,514 / -0
    jangan terlalu dibawa perasaan.. menurutku sih klo cowo nya ditolak, rata2 pasti menghindar.. itu wajar, gengsi tinggi.. lagipula knp harus deket2 cewe yg nolak dia.. be a friend..? it's impossible, mending jauh2... rata2 seperti itu sih..

    terus dari pengalaman sih, cewe itu kbykan klo pdkt biasanya bercabang.. wajar, karena harus memilih.. tapi kebanyakan cara gitu bikin pria sakit hati, akhirnya para pria ini nekat pdkt nya, telpon2 in, sms2 in secara membabi buta.. dengan harapan apa..? ya biar sang pujaan hati jatuh ke pelukan nya.. Tapi mereka lupa.. cewe butuh privacy..
    lama2 apa yg dirasa sama cewe.. "ih, annoying bgt"

    jadi menurut saya pdkt yg wajar2 aja.. inget cewe itu kodratnya menunggu.. mau cantik mau jelek semua sama kok.. Dewasa lah.. karena cewe suka pria dewasa..
    kecuali tante girang yg sukanya brondong.. :hahai:
     
  12. CY_T_Anezaki M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 3, 2009
    Messages:
    2,154
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,698 / -0
    Cewek menang nolak, cowok menang milih

    Hmm sepertinya bgt jg

    terlalu panjang deskripsinya, tapi menurutku, untuk memahami keduanya, peluangnya adalah 50:50

    Berani jamin deh
     
    • Like Like x 6
  13. GondrongEdan Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 19, 2009
    Messages:
    172
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +381 / -0
    walah gan itukan bukan pendapat TS, tapi curhatnya temen TS.

    ya wajar aja lah kalo cewek punya sudut pandang seperti itu,. gw sih sebagai cowok maklum aja. :cerutu:
    menurut sudut pandang gw ya :unyil:
    kok tragis sih,.? kan ga ada yg salah. kalo emang udah ga dapat mau gimana lagi ? apa mau maksa ?
    kan ada pepatahnya : "the best way to cure heartbreak is to fall in love again" ,.yup bener, easy going aja :haha:

    saya rasa wajarlah kalo berbeda/berubah. karena waktu PDKT cowok berusaha se-optimal mungkin sampai melewati limitnya. nah jadi kalo udah dapet/jadian itulah dia aslinya :haha:

    wah bener2 ga ngerti perasaan cowok, :swt:
     
  14. ich4n M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    1,707
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +816 / -0
    yang cewek bilang seperti yang ditulis TS, yang cowo bilang seperti yang udah direply kawan" lainnya. :sigh: G ad yang salah sih sebenernya dua-duanya betul, masalahnya cuman satu, pemahaman. Yang cowok ngerasa udah ngerti banget sama yang cewek dan melakukan semua yang dipengen sama cewek, yang cewek juga bilangnya begitu, eits, tapi tunggu dulu pertanyaannya bukan "apakah aku sudah melakukan semua yang dia inginkan"tapi "benarkah yang telah kulakukan?". Kita itu semuanya udah kejebak sama pendapat umum, makanya adalah kejadian seperti seperti yang diceritakan TS yang notabene g jarang juga kejadian sama kita :tolong: Rasa-rasanya tidak semua cowo seperti itu (membela kaum cowok) tapi cewek juga sepertinya bukan banyak maunya dan sulit dimengerti (berusaha tidak memihak dengan ikut membela cewek) masalahnya hanya kesalahpahaman misundertanding (masalahnya klise banget). sekian dan terima kasih :xiexie:
    (jago banget dan kliatan paham bgt yah gw ngomongnya, padahal dari kecil ampe sekarang hampir 1/4 abad ngejomblo :hehe:)
     
  15. hatafarindlesku Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 26, 2009
    Messages:
    2,926
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +3,025 / -0
    well...setiap org punya pendapat masing2...dan kalau kita mau cari mana yang peling bener..cowok yang dibuat bingung atau cewek yang ngerasa mendapat orang yang berbeda dengan saat PDKT...itu nggak bakal ada ujungnya...

    cuma satu nich yach...cuma mau nambahin...kadang ada cewek yang nggak bisa nunggu cowok yang PDKTnya terlalu lama...:haha:
    ini pengalaman gw...*curcoldikit*:hammer:

    tarik ulur perhatian gw k satu cowook yang gw suka,kalau memang ada respon...ywdah terus yakinin perasaan gw...nah setelah yakin..tp dianya nggak ada menyatakan perasaannya,dr pada nunggu ampe ubanan..lanjut ajjah...bilang "aku sayang kamu"....:haha: *curcoldikitgppyachTS*:hehe:

    terkadang org berpandangan buruk sama tipe cewek seperti itu...tp jujur lebih baik,dr pada so JAIM...:hahai:..toh udah sama2 suka..:yareyare:
     
  16. fearest Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 2, 2008
    Messages:
    129
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +14 / -0
    kalau mau tau sifat asli..adalah ketika memasuki masa pernikahan..kalo masi pacaran aslinya blum keluar semua tuh..hahaha
     
  17. Kisoka M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 13, 2010
    Messages:
    519
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +33 / -0
    jangan ampe nikah gan.. tar kalo jelek sifatnya bisa kasian..
     
  18. shabutaro M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 7, 2008
    Messages:
    2,666
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +2,229 / -0
    bagiku sih, cowo ga pake perasaan kalo mo cari pasangan. buat apa kita menunggu kalo uda ditolak?
    kalo cewe main pake perasaan. tau ditolak juga, perasaannya ga akan hilang. makanya masih dianggap temen.
     
  19. Ed_hmw Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 21, 2009
    Messages:
    100
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    Secara fisik, semua cowo rata-rata sama.. Tetapi secara sifat, rasa, pikiran, dan perasaan,, ga semua cowo sama.. Bervariasi.. Mungkin itu hanya kebetulan dia bertemu cowo yang memiliki semua kenegatifan itu.. Atau dia yang mengumpulkan semua hal negatif dari cowo.. Adalah hal bijak bagi kita untuk memandang dari sudut positif.. Karena kita semua mahkluk ciptaan Tuhan.. :nikmat:
     
  20. benih M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 11, 2009
    Messages:
    484
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,285 / -0
    panjang banget kk

    jadi bingung bacanya

    :piss:
     
  21. rickykapri M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 14, 2009
    Messages:
    740
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +8,347 / -0
    mendapat pencerahan dari kata hati seorang cwek tentang cwok, tp mungkin ini ngak smwa cwok kali yg begitu:ehem: mungkin banyak cwok yg kyk begitu karna pengen ngejar status "punya pacar", klo yg begitu ngak usah direspon aja
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.