1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Antivirus Norton 2010 Berguru dari Industri Otomotif

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by Shuichi, Jul 10, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Shuichi M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 11, 2009
    Messages:
    8,517
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +154,598 / -3
    Jakarta - Symantec Corp. telah mengumumkan ketersediaan Norton Internet Security 2010
    dan Norton AntiVirus 2010 versi beta. Sama seperti industri otomotif yang perlu beralih ke kendaraan-kendaraan yang hemat bahan-bakar, Symantec percaya bahwa industri keamanan komputer dan internet juga perlu memikirkan ulang pendekatan tradisional serupa.

    Hal itulah yang coba diusung Norton 2010 yang memiliki kata sandi 'Quorum' ini dalam pengembangannya ke depan. Yaitu membuat sistem perlindungan baru yang tidak hanya berbasis 'bahan-bakar' signature malware tradisional, tapi juga 'bahan bakar' reputasi baru dengan sistem kendali cerdas yang memilih pendekatan yang lebih cocok untuk menangani ancaman spesifik yang dihadapi.

    Dalam keterangan tertulis yang diterima detikINET, Jumat (10/7/2009), cara kerja Quorum tidak hanya memperkenalkan deteksi ancaman baru berbasis reputasi, tapi juga mempertimbangkan kembali aspek-aspek fundamental lain seperti pemberitahuan status keamanan, penghilangan ancaman, antispam dan kontrol orang tua.

    SONAR 2

    Sistem anti malware berbasis perilaku generasi baru yang diadopsi Norton 2010 bernama SONAR 2. Fitur ini diklam bakal secara cerdas mengukur masukan di seluruh PC untuk membuat keputusan-keputusan yang akurasinya tinggi, berpindah-pindah di antara jenis-jenis 'bahan-bakar' perlindungan jika diperlukan.

    SONAR 2 juga dikatakan didesain untuk mendeteksi uncaman-ancaman yang tidak dikenal dengan mamanfaatkan kecerdasan dari seluruh fitur perlindungan Norton, baik dikendalikan oleh komunikasi jaringan, aktivitas program dalam sistem, memanfaatkan data reputasi di dalam cloud atau pun pertahanan-pertahanan lain.

    Kadaluarsa

    Ancaman-ancaman jenis baru yang pintar menipu dapat mengelabui pengguna agar menginstalnya sebagai update dan codecs software. Hal ini membuat pemberitahuan deteksi pada umumnya menjadi kadaluarsa karena gagal menggambarkan apa yang telah terjadi dengan bahasa yang mudah dipahami.

    Norton 2010 akan memperkenalkan pengalaman baru yang akan membantu pengguna memahami apa yang telah terjadi ketika terjadi upaya infeksi namun tetap tidak mengganggu. Pengguna awam dapat dengan cepat memahami apa yang terjadi sementara pengguna yang mengerti hal-hal teknis dapat memahami hingga hal-hal terperinci seperti asal ancaman dan aktivitas-aktivitas yang telah dilakukan.

    Selain itu, model perlindungan baru dari Norton 2010 semakin luas hingga mencakup AntiSpam dan Parental Controls. AntiSpam menampilkan mesin baru dari Symantec Brightmail untuk menghadirkan perlindungan kelas-enterprise dalam inbox konsumer. Fitur AntiSpam baru ini menawarkan perbaikan efektif yang dramatis tanpa 'pelatihan' yang memakan waktu karena bekerja menggunakan heuristics yang sudah teruji lama dan signature berbasis cloud.

    Selain itu, pengguna Norton 2010 dapat mendaftar untuk berlangganan gratis1 OnlineFamily.Norton, layanan baru berbasis Web yang menjaga agar orang tua mengetahui kehidupan online anak-anak mereka dan mendorong komunikasi mengenai perilaku yang layak dan tidak layak di Internet.

    "Tidak ada pendekatan vendor lain terhadap perlindungan konsumer yang mendekati kemampuan kami. Pendekatan baru kami mengubah 'aturan' dengan cara meningkatkan keamanan-keamanan tradisional sehingga menjadi lebih agresif dan dengan secara dramatis mempersulit penyerang untuk mengelabui deteksi hanya dengan mengubah malware mereka," umbar Rowan Trollope, senior vice president, Consumer Business Unit Symantec.

    Code:
    http://www.detikinet.com/read/2009/07/10/094343/1162523/323/antivirus-norton-2010-berguru-dari-industri-otomotif
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. evancode M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 19, 2009
    Messages:
    2,065
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +3,092 / -0
    seharusnya dengan cara demikian norton bisa lebih enteng kan?
    norton game edition 2009 yang katanya versi khusus komputer gaming aja ternyata gak bisa seenteng antivirus lainnya.
     
  4. miTWOe Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 5, 2008
    Messages:
    99
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +1,080 / -0
    iya Norton masih berat,, hikz udah lama ga make
     
  5. renkinjutsushi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 4, 2009
    Messages:
    1,434
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +12,282 / -0
    cara pendekatannya bagus
    tapi software nya agak berat
     
  6. zart_zaku M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 6, 2009
    Messages:
    1,186
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,052 / -0
    masih berat, lebih suka pake kaspersky, lebih enteng.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.