1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Anggota Polisi Gorontalo Joget Lagu India Jangan Diberi Sanksi

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by Hhmm, Apr 5, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Hhmm M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 21, 2009
    Messages:
    2,089
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +9,054 / -0
    Aksinya bergoyang lagu India memancing senyum. Sisi prajurit Brimob yang garang luntur seketika. Sayangnya, aksi goyang India anggota Polda Gorontalo yang diketahui bernama Briptu Norman itu berbuntut panjang. Dia terancam sanksi dari atasannya.

    [​IMG]

    Namun ada saran dari anggota Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Novel Ali. Aksi Briptu Norman dipandangnya sebagai sisi manusiawi seorang anggota kepolisian. Dia meminta pihak kepolisian tidak asal main memberi sanksi.

    "Ditegur baik-baik saja, jangan dikenakan sanksi," jelas Novel saat berbincang, Senin (4/4/2011).

    Novel menjelaskan, pada dasarnya tindakan Briptu Norman harus dilihat secara keseluruhan. Tindakan dia berjoget dengan baju kepolisian saat sambil berjaga memang tidak pantas ditiru.

    "Polri punya kode etik dan disiplin, tapi itu bukan pelanggaran substansial, manusiawi. Toh dia jogetnya tidak dalam keadaan kena narkoba. Kalau dia brigadir atau anggota polisi yang baik patut dipertimbangkan," terangnya.

    Novel memberi contoh, misalnya dalam perayaan ulang tahun Bhayangkara. Banyak anggota kepolisian yang berjoged bersama masyarakat dengan baju polisi. Tentu bila ditelisik itu tidak jauh berbeda dengan Norman yang bergoyang India. Meski Norman berjoged saat tengah berjaga.

    "Berjoged itu kan menimbulkan keakraban dengan masyarakat. Jangan terlalu dipolitisir," tuturnya.

    Diketahui dalam video Youtube tampak Briptu Norman dengan terampil mengikuti dendang lagu India. Lagu pilihannya 'Chaiyya, Chaiyya' yang dinyanyikan Shahrukh Khan di film Dil Se tahun 1998. Video kemungkinan direkam dengan ponsel dengan suasana sebuah pos jaga.

    Aksi diawali dengan sang Brimob menghisap sebatang rokok, dilanjutkan dengan gerakan tangan, kepala, badan, dan kemudian, "Chaiyya-chaiyya.." Mulailah sang anggota Brimob menyanyi.

    Polisi berpangkat Briptu ini rupanya hapal betul lirik 'Chaiyya, Chaiyya'. Meski hanya bibirnya yang bergerak, lip sync-nya sangat pas dan sempurna.

    SUMBER
     
    • Like Like x 2
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. joefrizz M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 15, 2009
    Messages:
    4,476
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +79,356 / -1
    udah liat di berita TV tadi sore
    ...kocak juga polisinya ..menghayati banget :lol::lol:
     
  4. kalimongso M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 16, 2010
    Messages:
    527
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +170 / -0
    kasih teguran saja kasihan kalo sampe dikasi peringatan
    brimob kan juga manusia
     
  5. akatobe M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 6, 2009
    Messages:
    1,903
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +12,359 / -0
    baru liat tadi pagi :XD:
    Menurut aku ga apa2 ko.. Ga perlu sanksi tegas.
     
  6. widiyantosetu5 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 14, 2010
    Messages:
    99
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +1 / -0
    keren polisinya telah sedikit memperbaiki citra polisi yang suka semena2,nilang sembarangan,korupsi.kriminalisasi menjadi indiaer
     
  7. achmad0170 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 11, 2011
    Messages:
    501
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +7 / -0
    ketahuan kurang kerjaan nih polisi...

    lagi boring kyknya :hahai::hahai::hahai:
     
  8. eryz777 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 15, 2011
    Messages:
    562
    Trophy Points:
    71
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +64 / -0
    waduh om Briptu Norman gaya nya asik tuh
     
  9. dark_chris M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 22, 2008
    Messages:
    2,108
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,081 / -0
    yg namanya bakat sesorang itu kan gak bisa di tebak..

    tp masa bakat spt itu di berikan sanksi??

    dmn letak kebebasan berekspresi...


    mana expresi nya...
     
  10. Arquebusa M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 4, 2010
    Messages:
    547
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +22 / -0
    sekarng udah keluar dari kepolisisan khan? :bingung:
     
  11. Sakit_Jiwa M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 23, 2011
    Messages:
    803
    Trophy Points:
    87
    Ratings:
    +370 / -0
    hayah itumah cuma iri aja sama kesuksesan orang lain :swt:

    ah masa sih :bloon:
    ketinggalan info, sayang ane ga punya tipi :madesu:
     
  12. Aya_Ark M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 21, 2011
    Messages:
    413
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +199 / -1
    tapi sekarang briptu norman udah gak ada kabarnya lagi.....
    jarang nongol lagi ...
     
  13. bonafp Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 19, 2008
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +4 / -0
    sekarang udah keluar dari polisi... kepenginnya jadi artis sajaaa
     
  14. YYZ M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 2, 2012
    Messages:
    703
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +24,659 / -0
    oo
    kek kasus briptu norman nih jadinya heheh
     
  15. dontcare M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 6, 2010
    Messages:
    674
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +80 / -0
    emang itu briptu norman kale,,, ketahuan ga baca nih
     
  16. ganafreakz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 17, 2011
    Messages:
    172
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +2 / -0
    Ni orang sekarang udh ga jadi briptu lagi..Udah jadi artis dia..udah ada kan acaranya di t*rans7..yang bareng si vincent..haha
     
  17. dmail Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 12, 2011
    Messages:
    32
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    nah, skrng orangnya udah g ada kabar
    Mana udah dipecat dari kepolisian, g jadi artis bneran lagi
     
  18. vct M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 21, 2012
    Messages:
    569
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +16 / -0
    hihhih polisi lagi gak ad kerjaan kali in hehehe
     
  19. ario62a Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 1, 2012
    Messages:
    151
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +123 / -0
    Jd aktris kayanya lebih prospek drpd alat negara dg gaji kecil, tunjangan alakadarnya ( keculi jendral ), jg dia hrs byr upeti ke atasannya, kecuali polisi di Singapura, gaji gede, tunjangan & pensiun gede, pendidikan anak2 terjamin, dll. di malay, pangkat sargeant aja pake mobil proton saga.

    Sy jg demen aman Bung Norman, kreatif dia, asal dia bs nabung & buka usaha selama dia jaya, aman, kaya Inul, brenti goyang pinggul, tp punya beberapa karaoke.
     
  20. yukihime87 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 28, 2010
    Messages:
    586
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +547 / -0
    sekarang briptu norman ga muncul di TV lagi ya?

    kemanakah dia?
    kayaknya artis karbitan nasibnya kayak gtu ya. muncul sekali abs itu tenggelam ga muncul2 lagi
     
  21. reviansyah M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jul 10, 2012
    Messages:
    9,198
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +3,139 / -0
    sayang banget dia memilih dunia artis , kalau gw sih lebih baik jadi polisi

    polisi sih duit tetap

    artis belum tentu duit tetap :hmm:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.