1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Anggota Al Qaeda Mengakui Aksi Teror di Paris Adalah Rencana Mereka

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by keemchee, Jan 15, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. keemchee M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    5,563
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +10,044 / -7
    [​IMG]

    Washington, CNN Indonesia -- Kementerian Luar Negeri Amerika Serikat percaya bahwa video klaim atas serangan di Perancis yang dirilis oleh al-Qaidah Yaman (AQAP) lewat Youtube pada Rabu (14/1) adalah otentik.

    Juru bicara Kementerian Luar Negeri AS, Marie Harf pada Rabu mengatakan untuk sementara video tersebut diyakini otentik dan pejabat masih menentukan aspek-aspek tertentu dari klaim AQAP tersebut.

    "Kami percaya video berasal dari sayap media AQAP," katanya.

    "Kami jelas akan melalui setiap bagian dari itu. Apakah ada bimbingan ideologis? Apakah ada uang? Apakah ada pelatihan? Itu adalah klaim dari mereka yang akan kita lalui, jadi saya tidak membuat otentikasi atas setiap bagian substantif video," tambahnya.

    Dalam video tersebut, al-Qaidah juga mengatakan pelaku penyerangan Perancis memang diperintahkan oleh pimpinan kelompok militan membunuh awak media Charlie Hebdo karena dianggap telah menghina Nabi Muhammad, menurut sebuah video yang diunggah di YouTube.

    "Adapun pertempuran Paris yang diberkati, kami, Organisasi al-Qaidah al-Jihad di Semenanjung Arab, mengklaim bertanggung jawab atas operasi ini sebagai balas dendam atas Rasulullah saw," kata Nasser bin Ali al-Ansi, seorang pemimpin al-Qaidah Yaman (AQAP) dalam rekaman itu.

    Ansi, ideolog utama AQAP, megatakan "orang yang memilih target, membuat rencana dan membiayai operasi adalah pimpinan organisasi", tanpa menyebut nama seseorang.


    sumber
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. chico__ M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 17, 2011
    Messages:
    563
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +48 / -0
    gimana ya mo komen bingung juga

    ini asli ato bohongan

    orang luar gini ni mo ancurin islam
     
  4. gufee M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Oct 11, 2009
    Messages:
    11,044
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +27,152 / -0
    yah siapa yg tau

    cukup tau aja lah


    ttg kejadian tsb
     
  5. Misguided_Ass M V U

    Offline

    Arse Bender

    Joined:
    Sep 25, 2011
    Messages:
    17,527
    Trophy Points:
    187
    Ratings:
    +2,687 / -0
    entah ini rekayasa atau memang sengaja supaya nama mereka kembali jadi perhatian dunia [​IMG]
     
  6. Satriat M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 7, 2014
    Messages:
    585
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +6,027 / -0
    bener2 dah kalo kek gini nama agama jadi

    ikut2an dibawah2 padahal jelas agama jg melarang hal yg seperti ini.
     
  7. ninninger M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 22, 2015
    Messages:
    3,018
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,190 / -2
    parah bener, pembunuhan malah dibenarkan.
    memang gara-gara kebebasan berpendapat dan bikin karikatur, itu sudah salah.
    hanya membawa perselisihan.
     
  8. Palsuabis M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 16, 2010
    Messages:
    1,020
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +8,298 / -1
    Keren nih organisasi. bisa melegalkan perbuatannya dgn mengatasnamakan Nabinya. Emang sudah dapat surat perintah yaa?
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.